REKOMENDASI SKINCARE VEGAN DARI WESTCARE , GIMANA YA PERFORMANYA?

by - November 12, 2020

Membahas mengenai skincare sepertinya memang tidak akan ada habisnya karena sama seperti kebutuhan makan dan minum, skincare juga merupakan kebutuhan kulit yang harus dipenuhi untuk menjaga dan merawat kesehatan kulit. Nah, kalian pernah baca tentang skincare vegan? yuhuu ga cuma pola makan aja lho ternyata skincare pun ada yang vegan dan tentunya lebih ramah lingkunan dong ya. Sebelum mengulas detail yuk ikuti pertanyaan dibawah ini.

Jenis kulit yang cocok untuk Westcare

Seberapa penting sih merawat kulit?

Menurut aku sangat-sangat penting, karena kulit kita juga butuh nutrisi setiap hari. Merawat kulit kini sudah lebih mudah dengan banyaknya hadir skincare yang hadir dengan berbagai varian dan juga diperuntukan untuk setiap jenis kulit wajah. Sebelum memutuskan menggunakan skincare, kita harus mengetahui jenis dan permasalahan kulit wajah agar dapat menentukan skincare yang tepat.

Basic Skincare?

Karena penting nya merawat kulit wajah terkadang muncul pertanyaan "darimana memulainya"? - Menggunakan skincare yang harus diutamakan adalah basic nya terlebih dahulu ya dears, basic skincare diantaranya Facial wash, Toner, Moisturizer dan SPF/Sunscreen. 

Bagaimana Cara Memilih Skincare Yang Tepat?

Yang harus diperhatikan ketika memilih skincare adalah kandungan produknya, kegunaannya dan kualitas produknya, baru terakhir harganya. kenapa kandungnnya? karena kandungan produk sangat berpengaruh dengan hasil dari skincare tsb apakah tepat untuk kulit wajah kita atau tidak, kita juga harus tahu kandungannya apakah sudah ber-BPOM atau belum. Kemudian juga dari kegunaan produknya, dengan kita mengetahui kegunaan produk kita bisa menyesuaikan dengan permasalahan kulit kita. Dari segi kualitas nya juga apakah sudah dermatologically tested atau belum, dari kemasan dan juga review banyak orang tentang produk yang akan kita beli. Pertimbangan selanjutnya adalah dari segi harga, harga bisa disesuaikan dengan budget kita ya dears, apakah worth it antara harga dengan manfaatnya. Aku rasa harga akan  mengikuti seiring dengan kualitas produk itu sendiri. 

Ohya, setelah diulas diatas aku jadi ter-trigger merekomendasikan produk skincare yang belakangan ini lagi aku gunakan, produk dari WESTCARE. Jadi aku punya kedua produk favorit dari Westcare yaitu ALL IN ONE BRIGHTENING FACE WASH & GLOWING MOIST CLOUD CREME. Dan tentunya aku akan review kedua produk dari WESTCARE.

Review Westcare

Kenapa harus WESTCARE ?

Karena produk-produk Westcare tidak mengandung bahan-bahan berbahaya dan ramah lingkungan. Produk Westcare juga aman digunakan untuk semua jenis kulit.

  • Paraben Free
  • Cruelty Free
  • Fragrance Free
  • Vegan
  • Halal
  • BPOM Certified
Kita Ulas Satu- Satu Yuk Skincare Vegan dari WESTCARE...
  • Westcare All In One Brightening Face Wash
Face Wash Westcare

Review Westcare yang pertama adalah Face wash nya, packaging nya simple, clean dan elegant dengan tube berwarna peach nude delaoisi box dengan nuansa putih. Tekstur nya lembut dan menghasilkan sedikit busa dan tidak terasa aroma yang mengganggu, aromanya natural banget. Ketika di aplikasikan tidak membuat wajah kering setelah nya, terasa ringan, segar, melembabkan dan juga mencerahkan kulit wajah. Ini karena All In One Brightening Face Wash mengandung Extract Kakadu Plum yang memiliki kandungan Vitamin C tingkat tinggi yang bermanfaat untuk mencerahkan wajah. Kemudian juga mengandung Marula Oil sebagai antioksidan alami dan juga Extract Aloe Vera yang sangat bermanfaat untuk melembabkan kulit wajah. Bagus ya dears manfaat Westcare All In One Brightening Face Wash ini.

Jenis kulit yang cocok untuk Westcare 
Westcare All In One Brightening Face Wash juga cocok digunakan untuk semua jenis kulit wajah. 

Westcare

Ingredients

Water, Sodium Cocoyl Isethionate, Glycerin, Cocamidopropyl Hydroxysultaine, Cocamidopropyl Betaine, Stearic Acid, Butylene Glycol, Lauric Acid, Sclerocarya Birrea (Marula) Seed Oil, Sodium Isethionate, Polyacrylate Crosspolymer-6, Sodium Chloride, Sodium Chloride , Cetyl Alcohol, Glyceryl Stearate, PEG-100 Stearate, Phenoxyethanol, Myristic Acid, Ethylhexylglycerin, Leuconoctoc / Radish Root Ferment Filtrate, Sodium Lactate, Sodium PCA, Palmitic Acid, Xanthan Gum, Chlrophenesin, Capric Acid, Acetic Acid, Acetic Acid EDTA, Terminalia Ferdinandiana (Kakadu plum) Fruit Extract, Hydrolyzed Royal Jelly Protein, Fructose, Glycine, Inositol, Lactic Acid, Niacinamide, Urea, Decyl Alcohol, Sodium Benzoate, Glucose.

  • Glowing Moist Cloud Creme
Produk Westcare

Review Westcare selanjutnya adalah Westcare Glowing Moist Cloud Creme. Sesuai dengan namanya, cream ini membantu wajah lebih cerah dan glowing. Packagingnya jar silver dengan airless pump pot yang memudahkan isi produk digunakan, cukup di tekan perlahan untuk mengeluarkan isi produk jadi sangat praktis dan juga higienis. Manfaat Westcare Glowing Moist Cloud Creme diantaranya, efektif mencerahkan kulit secara alami dengan perpaduan kandungan Extract Kakadu Plum yang tinggi akan kandungan Vitamin C, Mengandung Vitamin B3, Polypeptide dan Algae Extract yang bagus untuk membuat wajah cerah merata dan glowing. Kandungan lainnya adalah Marula Oil dan Vitamin B5 yang berfungsi untuk melembabkan kulit wajah sehingga menjadi kenyal dan halus. Cocok digunakan setiap hari di pagi atau siang hari sebelum beraktivitas.

Jenis kulit yang cocok untuk Westcare 
Westcare Glowing Moist Cloud Creme bisa digunakan untuk semua jenis kulit.

Manfaat Westcare

Ingredients
Water, Glycerin, Coco-Caprylate/ Caprate, Niacinamide, Propanediol, Pentylene Glycol, Bis-Ethylhexyloxyphenol Methoxyphenyl Triazine, C12-15 Alkyl Benzoate, Octocrylene, Cyclopentasiloxane, Saccharide Isomerate, Arachidyl Alcohol, Aloe Barbadensis Leaf Extract, Cetyl Alcohol, Glyceryl Stearate, Isononyl Isononanoate, Panthenol, PEG-100 Stearate, Sclerocarya Birrea (Marula) Seed Oil, Titanium Dioxide, Behenyl Alcohol, Phenoxyethanol, Nylon-12, Polyacrylate Crosspolymer-6, Arachidyl Glucoside, PEG-10 Dimethicone, Ethylhexylglcerin, Madecasosside, Glycine Soja (Soybean) Oil, Chlrophenesin, Aluminum Hydroxide, Hydrogen Dimethicone, Disodium EDTA, Terminalia Ferdinandiana (Kakadu plum) Fruit extract, Citric acid, Hydrolyzed royal jelly protein, Sodium citrate, Zirconium Dioxide, Xanthan Gum, Caprylyl Glycol, Tocopherol, Glyceryl Caprylate, Lactic Acid/ Glycolic Acid Copolymer, Phenylpropanol, Chlorella Vulgaris Extract, Polyvinyl Alcohol, Palmitoyl SH-Octapeptide-24 Amide, Heptapeptide-15 Palmitate, Palmitoyl SH- Tripeptide-5 Norisoleucyl SH-Nanopeptide-1.


Kedua produk dari Westcare ini adalah produk favorit yang sudah hampir dua pekan ini aku gunakan, Westcare memang cocok untuk sesmua jenis kulit, seperti kulit ini yang kering sekarang jadi terasa lebih lembab dan juga glowing sehat. Untuk mencerahkannya masih terus berprogres karena cerah tidak bia instan namun memang terasa lebih cerah dan kulit lembut. Cinta dengan kandungan dan manfaat Westcare. Juga cinta dengan performanya yang terasa sangat bersahabat di kulitku. Sekian ulasan aku ya dears dan untuk kalian yang ingin coba performa produk-produk dari Westcare, kalian bisa kunjungi dan order produknya di bawah ini ya dears, thank you.

You May Also Like

2 comments

  1. Brand Westcare ini lagi banyak banget yang bicarain, baru tahu kalau dia ternyata vegan! Packagingnya cantik cantik semua deh, mau kepoin aah

    ReplyDelete

Total Pageviews