Inilah Alasan Kenapa Kamu Wajib Coba Joylab Skintone Moisture Tint - Yuk Simak Ulasannya

by - October 30, 2020

Kulit aku ini cenderung normal to dry, kalau lagi lelah dan kurang minum terasa sekali kulit aku jadi "bersisik". Oleh karena itu, aku jadi lebih rajin minum, menggunakan skincare dan juga menggunakan produk base makeup yang membuat kulit wajah terhidrasi dan flawless. Aku termasuk yang sering tampil tanpa full makeup karena berusaha mengizinkan kulit wajah aku untuk bebas bernafas. Biasanya aku gunakan pelembab atau BB cream untuk daily complexion. Tapi belakangan ini aku lagi suka banget coba tinted moisturizer karena penggunaannya yang lebih praktis, selain bisa melembabkan juga bisa sekaligus meratakan warna kulit. 

Joylab

Apa Itu Tinted Moisturizer ?


Tinted moisturizer yang saat ini lagi aku gunakan adalah Joylab Skintone Moisture Tint. Tinted moisturizer sendiri adalah pelembab wajah yang memiliki warna jadi selain bisa melembapkan kulit juga bisa digunakan sebagai base makeup yang memberikan kesan natural dan juga flawless. 

Ada Berapa Shade ?

Joylab Skintone Moisture Tint menghadirkan 4 shade skintone moisture tint yang warnanya sangat cocok untuk kulit wanita Indonesia dari shade terang hingga shade untuk sawo matang juga ada.

  • P01 Jolly

Light to medium with peach undertone

  • N01 Happy

Medium with neutral undertone 

  •  Y02 Cheer

Medium to tan with yellow undertone

  • G03 Glee

Tan with golden undertone

Keunggulan Joylab Skintone Moisture Tint 

Tekstur nya creamy, tidak menggumpal dan mudah di aplikasikan. Aku punya shade Y02 Cheer (Medium to tan with yellow undertone), warnanya satu tingkat dibawah tone kulit wajah aku tapi so far masih aman dan nyatu dengan warna kulit, terlihat benar-benar natural seperti bare face, bagusnya Joylab moisture tint ini ga oksidasi di kulit aku. Performanya saat aku coba tuh joylab skintone moisture tint ini langsung bisa meratakan warna kulit tanpa membuat kulit wajah bertekstur, efek melembabkannya terasa banget, ringan banget seperti lagi menggunakan pelembab tapi ini tuh poreless, hasil akhirnya satin jadi buat pemilik kulit kering Joylab moisture tint ini tidak terlalu matte, mau dilanjut dengan setting powder juga tetap aman tidak membuat wajah jadi crack dan untuk pemilik kulit oily ini tidak membuat kulit makin berminyak tapi saran aku si buat kalian yang memiliki kulit oily tetap gunakan setting powder ya supaya lebih menahan minyak. Cukup gunakan seukuran kacang polong sudah cukup mengcover area wajah dan leher dengan hasil akhir natural. Coverage nya medium dan buat kalian yang ingin dilayer juga bisa banget karena formulasinya ringan di wajah.



Aromanya ga ada sama sekali, aku suka banget karena aku termasuk orang yang cukup sensitif dengan produk yang ada kandungan fragrance. Joylab Skintone Moisture Tint ini selain Fragrance Free, Paraben Free, Mineral Oil Free, SLS Free, Alcohol Free.

Key Ingreidents ?

Key ingredients dari Joylab Skintone Moisture Tint adalah 

✅ Caffeine : Mengurangi peradangan dan juga menyamarkan garis halus pada wajah

✅ Allantoin : Meningkatkan penyerapan kelembapan kulit dan merangsang regenerasi kulit 

✅ Sun Protection :  Dengan tambahan Titanium Dioxide dan Zinc Oxide untuk melindungi kulit dari radiasi sinar UVA dan UVB

✅ Betaine : Super melembabkan kulit tanpa memberikan efek lengket di wajah

✅ Vitamin E : Sebagai antioksidan yang mampu mengurangi efek buruk paparan sinar UV


Full Ingredients

Aqua, Titanium Dioxide, Ethylhexyl, Methoxycinnamate, Ethylhexyl Palmitate, Methyl Trimethicone, Zinc Oxide, Pentaerythrityl Tetraethylhexanoate, Cetyl Ethylhexanoate, Dicaprylyl Carbonate, Dimethicone, Cetyl PEG/PPG-10/1 Dimethicone, Glycerin, Pentylene Glycol, CI 77492, Lauryl PEG-8 Dimethicone, Butylene Glycol, Trimethylsiloxysilicate, Disteardimonium Hectorite, Dimethicone/Vinyl Dimethicone Crosspolymer, Magnesium Sulfate, Synthetic Fluorphlogopite, Phenoxyethanol, Glyceryl Tribehenate/Isostearate/Eicosandioate, CI 77491, Nylon-12, Aluminum Hydroxide, Silica, Betaine, Stearic Acid, CI 77499, Triethoxycaprylylsilane, Ethylhexylglycerin,  Disodium EDTA, 1,2-Hexanediol, Tocopherol, Allantoin, Caffeine.

Untuk performa dan kandungan yang sebagus ini rasanya produk ini sangatlah worth it di coba dears. Bisa digunakan untuk daily, packaging nya juga travel friendly, size produk 30ml dengan harga Rp.140.000,- . Cocok untuk kalian yang ingin tetap ingin terlihat fresh dan flawless tanpa menggunakan full makeup. Bisa kunjungi official website nya Joylab untuk kalian yang mau order Skintone Moisture Tint  https://www.joylabbeauty.com/product-category/skintone-moisture-tint/ (kamu tinggal klik aja ya dears), so thank you so much semoga ulasan aku ini bermanfaat buat kalian ya.

You May Also Like

0 comments

Total Pageviews