REVIEW YOU RADIANCE GLOW ILLUMINATING SERUM

by - November 01, 2023

Bagi sebagian orang menganggap standar kecantikan itu jika memiliki kulit yang putih bersih, tidak salah memang, namun buatku hal ini perlu di luruskan karena tidak bisa kita pungkiri bahwa Tuhan menciptakan begitu beragam tone kulit pada manusia di seluruh dunia. Kecantikan kulit bisa di lihat jika kulit terlihat cerah dan sehat.Kulit cerah itu akan menyesuaikan dengan tone asli warna kulit dari masing-masing orang, tingkat kecerahan kulit setiap orang tentunya berbeda-beda. Cara terbaik untuk mencerahkan kulit kita ya dengan menjaga pola hidup sehat & menggunakan skincare yang tepat. 

Saat ini sudah banyak jenis dan kandungan skincare yang klaim nya untuk mencerahkan, namum perlu diperhatikan bahwa tidak semua kandungan skincare pencerah itu cocok di setiap kulit, ada beberapa kandungan skincare yang justru bisa menimbulkan iritasi pada kulit yang sensitif dan juga berjerawat. Seperti kulit wajah aku yang cenderung sensitif ini bisa langsung reaksi jika menggunakan skincare dengan kandungan yang tidak friendly. Nah, karena itulah aku excited banget untuk mengulas produk pencerah andalan aku dari YOU yaitu Radiance Glow Illuminating Serum yang sudah terbukti aman untuk kulit sensitif dan berjerawat.


YOU Radiance Glow Illuminating Serum hadir dengan perpaduan nature dan science yang dikembangkan YOU LAB oleh Tadahiro Shimada (Chief Science Officer of YOU LAB & Former Director of High End Skincare R&D). Serum ini dikemas dengan ampoule kaca berwarna putih estetik dilengkapi dengan box silver, aplikatornya menggunakan pipet untuk mengaplikasikan produk ke kulit wajah. Netto serum ini 20ml, cruelty free, dermatologically tested dan PAO nya 12 bulan setelah produk di buka.


Kandungan plant based extract yang menenangkan kemerahan & tidak menyumbat pori-pori wajah. Tekstur serum ini liquid, non sticky, watery lighweight, ketika di apply ke kulit ada sensasi segar di kulit, calm tingling, mudah di ratakan dan tidak lengket. Jujur aku suka dengan aroma soft dari serum ini yang bikin nyaman.



Perpaduan ingredients yang ciamik dalam serum ini diantaranya :
  • 3x Vitamin C, (Ascorbyl Tetraisopalmitate, Magnesium Ascorbyl Phosphate, 3-O-Ethyl Ascorbic Acid), karakteristik ketiga vitamin C tersebut yaitu stabil, gentle dan memiliki berat molekul yang berbeda-beda
  • fungsinya untuk membantu mencerahkan kulit dengan menghambat produksi melanin dan membantu perlindungan antioksidan terhadap kerusakan akibat sinar UV
  • Niacinamide (99% Purity Niacinamide PC), Membantu meratakan warna kulit, mengatasi hiperpigmentasi, meminimalisir tampilan pori-pori, menghambat perpindahan melanosom. 
  • Japanese Sakura Extract, memiliki efek mencerahkan, dapat digunkan untuk kulit sensitif, dapat membantu meratakan tekstur kulit dan memiliki anti inflamasi.

Serum ini memang super friendly untuk sensitive skin dan acne prone karena tidak mengandung Alcohol, Paraben dan Mineral Oil. Kulit aku yang biasanya sensitif banget kalau menggunakan serum vitamin C, justru malah bersahabat banget saat menggunakan serum ini, aku tunggu reaksi di kulit beberapa hari pemakaian dan alhamdulillah nya so far so good, happy banget akhirnya kulitku ketemu jodoh serum vitamin C yang super gentle di kulit. 


So, sekarang buat kalian yang memiliki kulit sensitif, kombinasi, oily bahkan acne prone tidak perlu khawatir lagi ya, karena kulit tetap bisa cerah dan sehat tanpa perlu takut iritasi dengan kandungan serum yang tepat. YOU Radiance Glow Illuminating Serum ini sudah bisa di dapatkan di toko offline maupun e-commerce shopee official https://shope.ee/6UwuwVYnuD dengan harga yang affordable Rp.110.000,- saja, semoga ulasanku bermanfaat ya.

You May Also Like

0 comments

Total Pageviews