Ini Dia Salah Satu Public Figure Yang Peduli Pola Makan Sehat - Siapa Sih?

by - November 26, 2020

Siapa sih yang tidak mengenal Paula Verhoeven ? Istri dari Baim Wong yang juga dikenal sebagai salah satu model terkenal di Indonesia. Setelah menikah dengan Baim Wong, kini mereka sudah memiliki buah hati yang menggemaskan bernama Kiano. Jujur aku suka melihat tingakah laku nya si Kiano yang menggemaskan melalui postingan dari Paula maupun Baim di akun sosmed mereka ataupun di kanal youtube nya.

lemonilo

Beberapa waktu lalu aku sempat mampir ke kanal youtube nya BaPau (Baim Paula) yang berjudul "Kiano Kesayangan Udah Pinter Ngelukis Ternyata - Mamah Bangga Liat Lukisannya Kiano Picasso Wong". Dalam video tsb menampilkan aktivitas dan keseruan Kiano bermain bersama mamanya. Diawali dengan Kiano yang lahap ketika makan, aduh rasanya pengen towel pipi gemas nya Kiano. 

Kiano

mie lemonilo

Nah, selesai mama Paula menyuapi Kiano  ternyata mama Paula juga kelaparan setelah menyuapi Kiano, akhirnya sebelum mama Paula lanjut menemani Kiano bermain, mama Paula menyempatkan menyantap mie sehat Lemonilo. Hidangan praktis dan sehat menjadi pilihan mama Paula karena nyaman di perut, aman dikonsumsi setiap hari karena Mie Lemonilo tidak mengandung pengawet, pewarna dan perasa buatan. Mama Paula juga menunjukan pengolahan mie Lemonilo yang tidak membuat air rebusan mie menjadi keruh karean Mie Lemonilo di proses dengan pemanggangan bukan penggorengan, selain itu warna Mie Lemonilo yang mama Paula konsumsi berasal dari saripati sayur bayam.

mie tanpa msg

Seneng deh banyak public figure yang mulai aware tentang pola makan yang lebih sehat jadi akupun tergerak untuk menerapkan juga pola makan yang lebih sehat, apalagi aku sekeluarga pecinta mie juga. Dengan adanya mie lemonilo yang lebih sehat kini tidak worry lagi ketika melihat suami dan anakku mengkonsumsi mie instan. Meski harga mie lemonilo sedikit lebih mahal dari mie instan pada umumnya tapi buatku tidak begitu masalah karena manfaat yang diperoleh juga lebih banyak, hal ini juga sejalan dengan apa yang di sampaikan oleh mama Paula di video nya.

mie sehat

Bisa dikatakan Lemonilo hadir dengan kepedulian terhadap kesehatan masyarakat Indonesia karena selain mie kini Lemonilo juga menghadirkan lebih dari 40 produk yang tanpa pengawet, pewarna, penguat rasa dan pemanis buatan. Seperti aneka produk bumbu dapur, cemilan dan lain sebagainya yang bisa teman-teman akses di website nya Lemonilo www.lemonilo.id.


You May Also Like

0 comments

Total Pageviews