INI DIA PERFOMA CLEANSER LOW PH DAN ECO-FRIENDLY – AVOSKIN NATURAL SUBLIME FACIAL CLEANSER

by - December 07, 2020

Dulu saat pertama kali terjun ke dunia beauty aku pernah mengunjungi sebuah event beautyfest yang menghadirkan berbagai macam brand makeup dan skincare untuk membuka booth mereka di acara tersebut. Dan disinilah pertama kali aku mengenal brand skincare AVOSKIN, karena pada saat itu booth brand ini antriannya mengular dan sesak dipadati pengunjung yang ingin membeli produk-produk AVOSKIN, aku sampai terheran-heran dan akhirnya aku mencari tahu lebih banyak tentang AVOSKIN dan ternyata brand ini adalah brand lokal, amaze!!!. Dan aku selalu excited Ketika aku diberi kesempatan mengulas produk-produk Avoskin  seperti yang saat ini akan aku ulas di sini. Kali ini aku akan mengulas Natural Sublime Facial Cleanser nya Avoskin, yuhuu tentu ini adalah produk terbaru dari Avoskin yang hadir dengan produk Green & Clean Beauty Concept .

avoskin

Nah, apa itu Green & Clean Beauty…

·         Green beauty lebih concern untuk menggunakan produk-produk skincare atau makeup yang aman digunakan untuk tubuh dan juga aman bagi lingkungannya.

·         Clean beauty merupakan tren kecantikan yang menggunakan bahan-bahan produk yang non-toksik, menghindari bahan-bahan sintesis dan karsinogenik.

Packaging Avoskin Natural Sublime Facial Cleanser

facial cleanser


Packaging Natural Sublime Facial Cleanser menggunakan packaging yang eco-friendly atau ramah lingkungan yaitu menggunakan bahan dasar tebu yang diolah dari limbah industri gula. Packaging yang eco-friendly ini minim menimbulkan polusi pada tanah, air dan udara. Ini sangat menarik dears karena memang saat pertama melihat produk aku jujur takjub dengan packaging nya yang cantik elegant dengan nuansa hijau muda dengan tube berukuran 100ml serta box yang kokoh senada dengan tube dengan warna hijau muda dipadu dengan putih. Produk ini menggunakan AVO INNOVATION TECHNOLOGY dan dibuat di Indonesia.

Tekstur Avoskin Natural Sublime Facial Cleanser


Tekstur produk nya gel bening, mudah di aplikasikan dan tidak menimbulkan banyak busa dan yang paling aku suka adalah tidak ada aroma parfume yang menyengat, aroma nya natural sesuai dengan kandungan alami produk.

avoskin natural sublime

Kandungan Avoskin Natural Sublime Facial Cleanser


  • Mengandung 99% Serum Infused Ingredients dan juga Low PH Cleanser (pH 4.8 – 6.5) yang membuat kulit menjadi lebih segar dan juga tidak kering.

Active Ingredients

  • Hyaluronic Acid untuk melembabkan dan  juga menjaga skin barrier.
  • 2% Niacinamide yang ampuh untuk mencerahkan dan juga mengatasi kulit kemerahan pada wajah.

Natural Ingredients (telah bersertifikat Eco-Cert)

  • Kale Extract
  • Marula Oil bermanfaat untuk melembabkan kulit wajah
  • Cactus Extract
  • Pentavitin bermanfaat untuk mengoptimalkan kelembaban kulit
  • Rose Extract (Damask Rose yang dipetik langsung oleh petani lokal di negara Turki)
  • Alcohol free
  • SLS free
  • Paraben free
  • Silicon free
  • Cruelty Free - No animal testing

skincare natural

Cara pemakaian :

Tuang secukupnya di tangan kemudian usap di kedua tangan hingga berbusa, usapkan keseluruh wajah dan pijat lembut kemudian bilas dengan air bersih.

facial cleanser low ph

Yang aku rasakan setelah menggunakan Natural Sublime Facial Cleanser nya Avoskin, kulit wajah aku jadi lebih lembab, sama sekali tidak membuat kulit wajah aku kering setelah mencuci wajah. Ringan diwajah, sensasi segar nya terasa lebih lama. Selama dua minggu pemakaian efek mencerahkan nya juga perlahan lahan terbukti dears. Ohya produk bisa digunakan untuk semua jenis kulit dan juga aman digunakan bagi ibu hamil dan juga ibu menyusui karena kandungan produk nya yang aman seperti yang sudah aku jelaskan diatas ya dears.

Avoskin Natural Sublime Facial Cleanser ini sudah bisa di order di official website www.avoskinbeauty.com ( https://www.avoskinbeauty.com/product/natural-sublime-facial-cleanser/ ) dengan harga Rp. 109.000,- . Sangat worth it dengan kandungan dan performa yang bagus banget. Semoga ulasanku bermanfaat ya dears, thankyou.



You May Also Like

0 comments

Total Pageviews