YUK! CEK PERFORMA DAY OFF CLEANSING BALM BEAUTY BOSS - VEGAN FRIENDLY

by - December 13, 2020

Membersihkan wajah setiap hari merupakan kunci pertama dan utama dalam merawat kulit wajah, perawatan skincare akan menjadi lebih maksimal hasilnya jika kulit wajah bersih. Langkah pertama membersihkan wajah bisa menggunakan micellar water, cleansing milk, cleansing oil dan juga cleansing balm, kita bisa sesuaikan dengan kebutuhan dan jenis kulit kita masing-masing. Belakangan ini aku lagi suka banget membersihkan wajah menggunakan cleansing balm terbaru dari Beauty Boss yaitu Day Off Cleansing Balm. Beauty Boss merupakan brand yang pertama aku ketahui dari beauty influencer Teh Henny Harun dan ternyata founder and product inovator nya adalah seorang dokter yaitu Dr. Natalie Desilie yang menciptakan produk berbasis sains yang telah terbukti secara klinis tentunya mengutamakan kesehatan untuk kulit dengan bahan-bahan alami.

Cleansing balm vegan


Cleansing balm merupakan salah satu pembersih wajah oil base ya dear, clensing balm terbilang ampuh untuk membersihkan sisa-sisa makeup dan kotoran di wajah karena cleanser dengan oil base biasanya lebih cepat menghapus makeup tanpa banyak drama. Cleansing balm juga travel friendly karena bentuknya balm tentu kita tidak perlu khawatir produknya akan tumpah atau menetes. 

Kenapa harus menggunakan DAY OFF CLEANSING BALM BEAUTY BOSS ?

Beauty Boss

Day Off Cleansing Balm dari Beauty Boss ini merupakan cleanser oil base yang non-comedogenic, paraben free, alcohol free, vegan friendly, bumil dan busui friendly, dan juga kaya akan vitamin. Tentunya ampuh mengangkat makeup waterproof tanpa meninggalkan residu dan tidak menimbulkan iritasi pada kulit wajah, tidak membuat kulit kering, tidak membuat perih dimata dan lembut untuk menghapus riasan di area mata yang lebih sensitif dibanding area wajah lainnya.

Packaging

Cleansing Balm Non Comedogenic

Packaging Day Off Cleansing Balm Beauty Boss nuansa nya sweet dengan box berwarna pink muda, packaging nya berbentuk jar bening dengan tutup berwarna pink menambah kesan girly. Terdapat spatula didalamnya sehingga produk akan lebih mudah dan higienis ketika di aplikasikan ke wajah. Netto 47g.



Tekstur


Teksturnya balm berwarna putih susu, ketika di aplikasikan balm nya mudah diratakan, terasa balm nya meleleh dengan kandungan oil yang mampu merontokan sisa-sisa mekaup secara tuntas tanpa membuat kulit lengket dan kering. Formulasinya terasa gentle banget dears ga bikin kulit iritasi.


Key Ingredients


Seperti yang sudah aku singgung di paragraf sebelumnya, Day Off Cleansing Balm Beauty Boss ini vegan friendly, non alcohol dan non paraben. Kandungan utamanya alami natural ya dears seperti minyak kelapa yang ampuh membersihkan kulit terdalam dan melembabkan kulit, minyak biji bunga matahari yang bermanfaat untuk mengurangi peradangan dan iritasi pada kulit, shea butter, aloe vera yang kaya akan antioksidan, Vitamin E dan jug Vitamin C. Ohya ada kandungan minyak kulit buah Lemon jadi aromanya seger dan fresh banget. Tenang dears produk ini juga sudah BPOM registered.

Cara Penggunaan

  • Ambil cleansing balm secukupnya menggunakan spatula 
  • Apliksikan ke area wajah yang ingin di bersihkan dalam keadaan wajah kering ya dears
  • Kemudian usap dan pijit perlahan selama 1-3 menit hingga makeup terangkat, boleh ditambahkan sedikit air untuk lebih mengemulsi
  • Angkat menggunakan kapas atau tissue
  • Kemudian bilas menggunakan air, untuk lebih optimal bisa dilanjut menggunakan facial cleanser ya dears
  • Setelah bersih bisa dilanjut menggunakan rangkaian skincare yang biasa digunakan


Jujur aku suka dengan performa yang non comedogenic meski ini oil base dan benar-benar ampuh mengangkat makeup tanpa meninggalkan residu. Ohya produk ini juga tidak membuat wajah jadi lengket setelahnya. Buat aku yang memiliki dry skin ini merupakan produk yang sangat rekomen digunakan untuk membersihkan sisa makeup karena memang tidak membuat kulit menjadi kering, efek lembab nya terasa. 


Cleansing balm ini juga aman digunakan untuk semua jenis kulit termasuk buat kalian yang memiliki kulit sensitif.  Produk dari Beuaty Boss termasuk Day Off Cleansing Balm ini bisa di order di official website di www.beautyboss.co.id atau di marketplace official Beauty Boss di Tokopedia dan Shopee dengan harga produk Rp. 120.000,- . Semoga ulasanku bermanfaat ya dears, thank you

Official Website www.beautyboss.co.id

You May Also Like

1 comments

  1. Wah kemarin lihat review sheet masknya, sekarang cleansing balmnya. Beauty Boss ini ternyata banyak ya produknya, aku kira baru sheet mask aja!

    ReplyDelete

Total Pageviews