Dua Produk Menarik dari Pixy Cosmetic Ini Bakalan Bikin Kamu Jatuh Hati (Pixy UV Whitening 4 Beauty Benefits Stay Last Serum Foundation & Pixy White – Aqua Pore Cleanse Micellar Foam)

by - January 28, 2021

Salah satu permasalahan kulit aku adalah memiliki warna kulit yang tidak merata, penyebabnya karena menggunakan hijab dan terkadang juga lupa menggunakan sunscreen. Selain menggunakan skincare secara rutin, cara agar warna kulit wajah aku menjadi merata adalah menggunakan foundation. Foundation yang ringan dengan coverage yang baik untuk menutupi warna kulit wajah yang tidak merata dan tentunya masker-proof, ya semenjak pandemic tentu kita lebih aware dengan tetap menggunakan masker ketika bepergian keluar rumah ya dears. Nah, untuk daily biasanya aku selalu menggunakan foundation local dan juga tentunya drugstore nih dears seperti akhir-akhir ini aku lagi suka banget menggunakan foundation terbarunya dari Pixy Cosmetics yaitu Pixy UV Whitening 4 Beauty Benefits Stay Last Serum Foundation. Yang menarik dari foundation ini adalah memiliki perpaduan makeup dan juga skincare. Hadir dalam 5 shade yang cocok untuk warna kulit wanita Indonesia.

Pixy UV Whitening 4 Beauty Benefits Stay Last Serum Foundation

Pixy UV Whitening 4 Beauty Benefits Stay Last Serum Foundation, sesuai namanya dengan keunggulan 4 Beauty Benefit yaitu :

Whitening : Formula 2 – way whitening yang membuat wajah lebih cerah

Protecting : Mengandung SPF 50 PA+++ yang menjaga kulit wajah dari paparan sinar matahari

Moisturizing : Mengandung Argan Oil yang menjaga kelembapan kulit wajah.

Beautifying : Stay last micro powder yang mamapu membantu makeup tahan lama hingga 12 jam

Selengkapnya kita ulas yuk dears…

Packaging

Pixy UV Whitening 4 Beauty Benefits Stay Last Serum Foundation memiliki packaging yang unik seperti serum dengan mini botol kaca sleek dan juga kokoh yang dilengkapi dengan aplikator tutup pipet sehingga memudahkan foundation di aplikasikan ke wajah dan tentunya lebih higienis ya dears.

Tekstur

Pixy UV Whitening 4 Beauty Benefits Stay Last Serum Foundation memiliki tekstur yang liquid dengan formulasinya yang ringan, mudah diratakan dengan coverage medium to full, bisa di build beberapa layer sesuai dengan kebutuhan kalian ya dears. Sesuai dengan namanya, foundation ini seperti serum yang ringan dan tidak membuat wajah crack dan dempul. Finish dari foundation ini adalah matte, dengan tekstur yang liquid ini cukup cepat nge-set di wajah so saran aku gunakan foundation ini perlahan-lahan di satu area kemudian lanjutkan ke area lain di wajah, jujur aku pribadi lebih nyaman menggunakan tools makeup ketika mengaplikasikan foundation ini di wajah karena performa dan coverage nya jauh lebih juara dan juga lebih rapi. Meskipun hasilnya matte namun tidak membuat crack di wajah.

Shade


Seperti yang sudah aku singgung di atas jika Pixy UV Whitening 4 Beauty Benefits Stay Last Serum Foundation memiliki 5 shade yang bisa kalian pilih sesuai dengan undertone kalian, diantarnya :

  • 01 Rosy Ivory cocok digunakan untuk pemilik kulit wajah light atau terang

  • 02 Yellow Beige cocok digunakan untuk pemilik kulit wajah medium atau kuning langsat

  • 03 Natural Beige cocok digunakan untuk pemilik kulit wajah netral

  • 04 Golden Tan cocok digunakan untuk pemilik kulit wajah sawo matang

  • 05 Rich Tan cocok digunakan untuk pemilik kulit wajah dark atau gelap

Performa & Uji Ketahanan Foundation Pixy

Jadi aku sangat mengapresiasi Pixy Cosmetic sebagai brand local yang menyediakan shade foundation untuk pemilik kulit sawo matang dan gelap. Aku meggunakan shade 02 yellow beige. Nah, buat kalian yang bigung menentukan shade, kalian bisa cek kulit kalian masuk kategori warm, neutral atau cool undertone. Hal ini sangat penting ya dears supaya tidak salah menggunakan shade foundation karena jika kita menggunakan shade yang terlalu terang dari warna asli kulit kita, hasilnya akan terlihat ashy atau abu-abu dan sebaliknya jika menggunakan shade yang terlalu gelap maka kulit wajah kita akan terlihat menggelap dan tidak proporsional. Kalian bisa lihat ya dears dari foto dibawah ini adalah foto before after menggunakan Pixy UV Whitening 4 Beauty Benefits Stay Last Serum Foundation. Ohya pastikan sebelum di aplikasikan ke wajah jangan lupa untuk di shake terlebih dahulu ya dears agar kandungan serum nya menyatu sempurna dengan foundation. Ajaibnya dari foundie ini adalah hasil akhirnya matte dan coverage nya bisa  kita sesuaikan lho dears dari sheer, medium sampai full coverage. Disini aku menggunakan dua drops di masing-masing bagian wajah dan benar-benar sudah mengcover seluruh wajah aku.

Disini juga aku sertakan foto pemakaian ya dears, aku menggunakan selama kurang lebih 9 jam pemakaian Pixy UV Whitening 4 Beauty Benefits Stay Last Serum Foundation, kebetulan aku sedang datang bulan jadi otomatis ga ada jeda buat wudhu so aku sengaja menggunakan foundation Pixy ini sekaligus uji ketahanan, seperti yang kalian bisa lihat di foto terlihat sekali foundation ini terlihat tidak banyak geser di wajah dan yang paling aku suka adalah tidak nampak oksidasi plus juara dalam menahan minyak di wajah padahal hari ini aktivitas aku cukup padat di luar rumah lho dears. Juara banget lho dears padahal seharian kemana-mana menggunakan masker tapi foundation nya aman banget ga nempel-nempel di masker dong. Foundation lokal dengan harga 60 ribu-an aja udah se-kece ini performanya. Worth it!!!

Next, Pixy White – Aqua Pore Cleanse Micellar Foam

Produk kece dari brand Pixy yang juga jadi favorit aku nih dears selain Pixy UV Whitening 4 Beauty Benefits Stay Last Serum Foundation adalah Pixy White – Aqua Pore Cleanse Micellar Foam, yup kenapa aku suka produk nya ? karena ini merupakan pembersih wajah atau sabun wajah yang unik lho dears perpaduan micro micellar foam dengan exfoliator (AHA + BHA complex), jadi ga hanya sebagai pembersih wajah tapi juga bisa sekaligus mengangkat sel-sel kulit mati di wajah dengan kemasannya yang dilengkapi silicon brush yang lembut tapi ampuh mengangkat sisa makeup dan kotoran di wajah secara mendalam. Eits ga cuma kemasannya yang unik dan inovatif dears tapi juga kandungan nya yang friendly banget di wajah karena micellar foam Pixy ini Paraben Free, EU Allergen Free, Sulfate Free, Fungal Acne (Malassezia) Safe, Alcohol Free dan tentunya sudah clinically tested. 

Kemasannya itu lho enak dan pas banget di genggam, silicon brush nya juga higienis  dan praktis digunakan tinggal pump aja foam lembut langsung keluar dari silicon brushnya. Pastikan shake terlebih dahulu ya dears sebelum digunakan. Ohya karena produk ini mengandung AHA+BHA buat kulit aku yang kering biasanya aku gunakan dua hari sekali ya dears, yang aku rasakan setelah menggunakan juju raja foam nya in gentle banget, silicon brush nya juga sama sekali ga membuat kulit wajah menjadi perih atau iritasi, efek setelah menggunakanpun tidak membuat kulit wajah menjadi kering karena Pixy Micellar Foam ini merupakan produk water base yang dilengkapi dengan Hydra Active dan Natural Whitening Extract yang bagus untuk menjaga kelembapan kulit dan juga mencerahkan. Netto 110 ml dengan harga 40-ribuan aja lho dears.

Nah, produk-produk yang aku ulas di atas bisa banget lho kalian coba dan bisa order langsung di official store nya PIXY COSMETICS seperti di Lazada, Shopee, Tokopedia, dan juga Sociolla.

Official Store PIXY di Tokopedia: https://www.tokopedia.com/pixyofficial/

Official Store PIXY di Lazada: https://www.lazada.co.id/shop/pixy-official-store/

Official Store PIXY di Shopee: https://shopee.co.id/pixyindonesia

You May Also Like

0 comments

Total Pageviews