Layak Menjadi Holy Grail Cushion Lokal Mewah – Berikut Ulasan Looké Holy Flawless BB Cushion

by - February 01, 2021

Semenjak pandemi banyak hal berubah, tentunya sekarang jadi lebih sadar akan protokol kesehatan dengan kemana-mana selalu menggunakan masker. Nah, selama memakai masker  tentu  tetap ingin tampil cantik dong ya, tapi aku termasuk orang yang ga mau ribet dan juga ga mau lama-lama bermakeup, so akhirnya cushion-lah yang sering menjadi pilihan aku buat daily complexion. Kenapa cushion? Yes, karena cushion merupakan produk makeup yang ringkes untuk digunakan sehari-hari, travel friendly dan coverage nya juga ga dempul tinggal tap-tap aja di wajah dan mudah juga untuk touch up.

Membahas mengenai cushion, jujur aja aku lagi jatuh cinta banget dengan cushion dari brand lokal yang belakangan aku lagi gunain, yuhuu produknya ini adalah Looké Holy Flawless BB Cushion. Yuk simak ulasan lengkapnya...


Packaging


looke bb cushion

Tampilan kemasannya ini terlihat mewah, berkelas dan elegan dengan nuansa warna hitam, bentuk kemasannya yang persegi empat, menggunakan tutup magnet yang membuat tampilannya makin kece dan lebih safety tentunya. Dan special limited edition kali ini untuk merayakan 3rd anniversary Looké Cosmetics untuk pembelian produk juga mendapatkan pouch cantik, sticker & tote bag dengan design goddes yang juga tidak kalah mewah yang tentunya bisa sangat berguna banget dong ya. Ohya, buat aku produk ini sangat travel friendly karena nyaman untuk digenggam. Sudah terdapat cermin dan juga puff lembut di dalam kemasannya. Bentuk busa cushionnya ini gemes sih karena busanya timbul dan terlihat isi produknya itu banyak dears. First impression saat lihat kemasannya aku udah jatuh cinta hihiy.


Tekstur

Hmmm ini bagian yang aku suka karena saat nyentuh busa cushion dengan jari, isinya langsung nempel dan terasa banget coverage nya, teksturnya lembut banget terbukti saat di aplikasikan ke wajah coverage nya mantul dong medium to full coverage dengan hasil akhir satin tapi sama sekali tidak membuat cakey atau crack dan juga tidak membuat wajah terasa berat dan dempul, performanya ringan banget. Satu layer sudah bisa mengcover untuk tampilan yang natural look. Performa untuk sekelas BB Cushion gini sih sudah sangat juara dears.

Shade

Looké Holy Flawless BB Cushion hadir dengan tiga shade dan nama-nama shade nya merupakan Greek Goddes signature, yaitu :

  •          Shade Iris , untuk pemilik kulit wajah terang
  •         Shade Clio , untuk pemilik kulit wajah medium dan neutral
  •         Shade Diana, untuk pemilik kulit wajah sawo matang

Ingredients

Looké Holy Flawless BB Cushion ini tidak hanya sekedar cushion, bukan sekedar makeup namun juga memiliki formula skincare-infused dengan kandungan Hyaluronic Acid (HA) dan Green Tea Extract yang mampu menjaga kelembapan kulit wajah, mengurangi minyak berlebih dan juga melindungi kulit wajah dari paparan buruk sinar UV.

Performa Looké Holy Flawless BB Cushion

coverage cushion


Aku menggunakan Looké Holy Flawless BB Cushion shade Clio. Performa saat pertama di apliksikan ke wajah, aku merasa sensasi yang dingin dan nyaman di kulit wajah, aku coba satu layer di sebalah wajah dan disini bisa dilihat coverage dari Looké Holy Flawless BB Cushion ini bagus banget, menutupi warna kulit aku yang tidak merata tanpa terlihat dempul di wajah, hasil akhirnya satin dan terlihat di kulit aku yang kering ini masih terasa lembab dan terlihat flawless. Disini aku hanya menggunakan Looké Holy Flawless BB Cushion sebagai complexion, jadi tidak aku tambah bedak atau concealer lagi ya dears, terlihat banget bisa menutupi bekas jerawat & warna kulit yang tidak merata. Dan hasilnya yang paling aku suka benar-benar mengcover kekurangan di wajah aku tanpa terlihat medok di wajah, semakin lama semakin terlihat flawless di wajah. Selain ringan Looké Holy Flawless BB Cushion ini juga aman lho karena tidak membuat pori-pori wajah tersumbat, jadi tidak menyebabkan timbulnya jerawat tentunya.


Gimana dears? Performanya mantul kan buat digunakan sehari hari. Looké Holy Flawless BB Cushion ini bisa kamu dapatkan dengan order langsung di official website Looké www.lookecosmetics.com dengan harga Rp. 225.000,- atau bisa juga order di Sociolla karena sedang ada promo Looké Holy Flawless BB Cushion only Rp.165.000,- aja nih dears, diborong ya dears sebelum kehabisan. Ohya dears, semoga ulasan aku bermanfaat ya dan bisa menjadi salah satu tambahan referensi sebelum kamu order Looké Holy Flawless BB Cushion. Thank you.


You May Also Like

0 comments

Total Pageviews