Review Natur Skincare - Sleeping Mask Aloe Vera - Happy Hello Good Morning Skin

by - August 14, 2020

Hi dears, sebagai salah satu pecinta skincare, aku hampir tidak pernah skip menggunakan skincare baik di pagi dan juga malam hari. Sebagai pemilik kulit kering harus berusaha selalu menutrisi kulit agar kulit wajah terjaga kelembaban kulitnya menggunakan produk yang menggunakan bahan alami tentunya kareana alami lebih baik, salah satu produk yang sangat membantu menambah kelembaban kulit wajah adalah sleeping mask. Dan produk yang akan aku review kali ini adalah Natur Sleeping Mask. Jadi beberapa waktu lalu Natur merilis Natur sleeping mask yang hadir dengan packaging lebih baru lagi dan juga dengan varian terbarunya, diantaranya Natur Sleeping Mask Aloe Vera, Cica & With Hazel, Pome & Vitamin C. Dari ketiga varian aku sudah mencoba Natur Sleeping Mask varian Aloe Vera.

Packaging NATUR Sleeping Mask menggunakan box yang super gemas, dengan gambar kartun wanita sedang tertidur kemudian ketika dibuka box nya, kartun wanita tersebut terbangun dengan wajah yang sudah glowing, sesuai dengan klaim dari sleeping mask nya selain itu box gemas ini juga bisa difungsikan menjadi berbagai macam wadah, bisa untuk menaruh brush, koin atau aksesoris sesuai kebutuhan masing-masing. Packging produk terbuat dari tube pastik kokoh dengan warna putih dengan khas gambar kartun dengan dilengkapi foto sesuai varian serta penjelasan cara pakai dan juga komposisi produk.




Natur sleeping mask dengan kandungan 98% Aloe Vera, tidak mengandung alkohol, serta mengandung Natural Hyaluronate (Kandungan alami dari jagung dan gandum) yang manfaatnya dapat melembapkan kulit, menghilangkan beruntusan serta menyejukkan kulit iritasi akibat sinar UV atau udara panas, dan membuat kulit lebih glowing bercahaya. 




Tekstur dari sleeping mask Aloe vera ini gel bening, saat dibaurkan terasa sangat segar dan juga melembabkan, tidak menggumpal, mudah menyerap dan sensasi melembabkan kulitnya terasa banget bahkan sejak pertama kali aku coba produk ini. Hampir tidak ada aroma yang mengganggu karena aroma yang terasa benar-benar soft lembut.


Cara pemakaiannya juga sangat mudah, setelah wajah dibersihkan gunakan sleeping mask di akhir langkah pada night skincare routine dengan cara diusapkan keseluruh wajah secara perlahan dan lembut, pijat secara perlahan, tanpa perlu dibilas ya dears jadi cukup diamkan semalaman selama kamu tidur agar kulit wajah terasa "Happy Hello Good Morning Skin" di pagi harinya.  

Aku sudah mecoba sleeping mask varian Aloe Vera ini kurang lebih selama satu minggu dan yang aku rasakan kulit wajah aku lebih terasa lembab di pagi harinya, perlahan lahan kulit wajah aku juga terlihat lebih cerah, aku juga akan melanjutkan pemakaian untuk hasil yang lebih maksimal dari saat ini karean aku sangat suka dengan produk skincare yang memiliki kandungan bahan yang alami dan juga tidak mengandung alkohol, karena kulit wajah aku cukup sensitif dengan produk yang memiliki kandungan alkohol didalamnya. Dan dibawah ini aku lampirkan foto before after penggunaan produk Natur sleeping mask selama satu pekan ini. 


#NaturSleepingMask hadir dengan ukuran produk berisi 100 ml dan dijual dengan harga Rp. 58.650 di official marketplace nya Natur seperti di official shopee Back to Natur https://shopee.co.id/backtonatur?v=d4f&smtt=0.0.3  . Semoga review aku bermanfaat ya dears dan buat kamu yang ingin punya kulit wajah lembab dan #glowing jangan lupa untuk selalu menjaga pola hidup, pola makan, banyak minum air putih dan juga menggunakan skincare khususunya #sleepingmask yang tepat sesuai dengan jenis kulit kamu ya.

You May Also Like

2 comments

  1. Emang kelihatan jadi lebih lembab ya, kak. duh, jadi pengen cobain juga nih aku.😍

    ReplyDelete

Total Pageviews