Pembersih Area Kewanitaan Lactacyd Feminine Hygine & Lactacyd Herbal - Apa Bedanya?

by - July 23, 2020

Hi dears, menjaga area kewanitaan merupakan kewajiban bagi seluruh wanita, karena area ini merupakan mahkota dan kebanggan bagi seluruh wanita yang dari sanalah akan lahir manusia-manusia baru didunia. Jangan sampai kita sebagai wanita hanya berfokus kepada kecantikan dan kesehatan wajah namun mengabaikan kesehatan dan kebersihan area kewanitaan. Membersihkan area kewanitaan juga tidak bisa sembarangan ya dears karena jika keliru juga akan menimbulkan masalah, misalnya saja menggunakan feminine hygine harus diperhatikan kandungan bahan-bahannya, perhatikan keseimbangan dan kadar pH nya. Sepertti yang kita banyak ketahui bahwa pH kulit di area kewanitaan sangatlah berbeda dengan area kulit pada organ tubuh lainnya. Nah, beberapa waktu lalu aku mencoba produk feminine hygine dari lactacyd yang memiliki beberapa varian yang aku coba diantaranya adalah Lactacyd Feminine Hygine & Lactayd Herbal.


Disini aku akan mengulas mengenai kedua produk tersebut, apa saja sih kelebihan dan perbedaanya?
  • Lactacyd Feminine Hygine

Packaging dari Lactacyd Feminine Hygiene Protecting menggunakan box berwarna putih dengan tube juga berwarna putih tersedia dalam 3 ukuran (60 ml, 150 ml dan 250 ml) , keunggulan Lactacyd Feminine Hygiene Protecting diantaranya :
- Terbuat dari ekstrak susu
- Memiliki pH yang sesuai dengan kondisi asam alami daerah kewanitaan Anda
- Hypoallergenik, tidak menyebabkan alergi pada area kewanitaan
- Telah teruji secara dermatologi dan ginekologi
- Direkomendasikan dan lembut digunakan setiap hari

Manfaat dari Lactacyd Feminine Hygiene Protecting yaitu :
- Membersihkan area kewanitaan secara lembut dan menyeluruh
- Melindungi area kewanitaan dari bakteri penyebab iritasi dan rasa gatal

Ohya dears untuk penyimpanan disarankan untuk menghindari penyimpanan di bawah sinar matahari langsung ya. Lactacyd Feminine Hygiene Protecting aromanya sangat nyaman dan lembut serta tidak menyengat. Untuk cara penggunaannya sangat mudah dears,  Tuangkan Lactacyd Feminine Hygiene Protecting secukupnya ke telapak tangan kemudian usapkan ke area Ms V perlahan selanjutnya bilas hingga bersih. Untuk hasil yang lebih baik bisa digunakan 2x sehari ya dears. Umur simpan produk ini bisa sampai 2 tahun. No BPOM: NA54181600068

Kandungan Lactacyd Feminine Hygiene Protecting
Purified Water, Sodium Laureth Sulfate, Whey Filtrate (Lactoserum), PEG-120 Methyl Glucose Dioleate/Tocopherol, Sodium Chloride, Cocamidopropyl Betaine, Disodium Laureth Sulfosuccinate, Sodium Benzoate, Phenoxyethanol, Perfume, Styrene-Acrylates Copolymer/Coco-Glucoside/ Benzoic Acid, Lactic Acid, Tetrasodium EDTA, Ethylhexylglycerin, Citric Acid.

  • Lactayd Herbal

Packaging dari Lactacyd Herbal Pembersih Kewanitaan dengan ekstrak Daun Sirih menggunakan box berwarna putih dengan tube juga berwarna putih tersedia dalam 3 ukuran (60 ml, 150 ml dan 250 ml) , keunggulan Lactacyd Herbal Pembersih Kewanitaan dengan Daun Sirih diantaranya :
- Terbuat dari ekstrak susu
- Memiliki pH yang sesuai dengan kondisi asam alami daerah kewanitaan Anda
- Hypoallergenik, tidak menyebabkan alergi pada area kewanitaan
- Telah teruji secara dermatologi dan ginekologi
- Direkomendasikan dan lembut digunakan setiap hari

Manfaat Lactacyd Herbal Pembersih Kewanitaan dengan Daun Sirih:
- Membersihkan area kewanitaan secara lembut dan menyeluruh
- Melindungi area kewanitaan dari bau tidak sedap seharian
No BPOM: NA54191600001

Cara penggunaan Lactacyd Herbal Pembersih Kewanitaan dengan Daun Sirih : tuangkan secukupnya ke telapak tangan kemudian bersihkan area Ms V secara perlahan setelah itu bilas hingga bersih. Untuk hasil yang optimal, gunakan 2x sehari ya dears. Ohya dears, aku aku suka Lactacyd Herbal Pembersih Kewanitaan dengan Daun Sirih aromanya segar khas herbal dan tentunya menenangkan.

Kandungan Lactacyd Herbal Pembersih Kewanitaan dengan Daun Sirih
Purified Water, Sodium Laureth Sulfate, Cocamidopropyl Betaine, Disodium Laureth Sulfosuccinate, Sodium Chloride, 120-PEG Methyl Glucose Diolate, Whey Filtrate, Sodium Benzoate, 2-Phenoxyethanol, Perfume, Styrene/Acrylates Copolymer/ Coco- Glucoside, Lactic Acid, Ethylhexylglycerin, Benzoic Acid, Polysorbate 80/Citrus Aurantifolia (Lime) Juice/Rosmarinus Officinalis (Rosemary) Leaf Oil / Azadirachta Indica Leaf Extract/Salvia Officinalis (Sage) Oil/Aloe Barbadensis Leaf Juice Powder/Thymus Zygis Oil/Vetiveria Zizanoides Root Oil, Piper Betle Leaf Oil, Tocopherol, Propylene Glycol, PEG-40 Hydrogenated Castor oil/Trideceth-9/ Caprylyl Glycol/1,2 Hexanediol/Phenethyl Alcohol/Rosa Damascena Flower Oil.

 

Jadi perbedaan Lactacyd Feminine Hygine & Lactayd Herbal yaitu dari segi kandunganya ya dears, manfaat dan kegunaannya sama baik dan bagusnya so tinggal kamu pilih sesuai dengan kebutuhan kamu ya dears, kalau dari aku pribadi suka banget dengan varian Lactacyd herbal.


Ohya dears, aku juga mau info selama bulan Juli 2020 ini kalau Lactacyd sedang berkolaborasi dengan The Novella Scarf dengan tema campaign Love Yourself Completely, The Novella Scraf merupakan kerudung printing hijab yang menggunakan water splash technology. Ohya campaign ini menyediakan paket bundling yang berisi satu produk hijab ekslusif dari The Novella Scraf dan kedua varian Lactayd yaitu Lactacyd Feminine Hygine & Lactayd Herbal, ohya design hijab printing nya eksklusif dari The Novella Scarf ini diberi nama AZUSENA dears yang memiliki arti kebaikan, kepolosan, kemuliaan, kemurnian dan rahmat. Kamu bisa dapatkan paket bundling ini di Blibli.com ya dears https://bit.ly/3evewuI . Yuk jangan sampai kamu lewatkan.

You May Also Like

0 comments

Tengok Yuk Diet Sehat Ala Ria Ricis

Total Pageviews