Yeolimover Pad My Hubsch - Tuntas Membersihkan Wajah Tanpa Makeup Remover, Emang Bisa?

by - July 15, 2020

Hi dears, pernah ga sih kalian lelah dengan rutinitas membersihkan wajah? kalo iya kalian wajib baca sampai tuntas blog aku ini, karena di blog aku kali ini aku akan mengulas sebuah produk yang unik dan usefull banget digunakan setiap hari untuk membersihkan wajah tanpa perlu banyak step, tanpa perlu menggunakan banyak produk, cukup menggunakan air, apa iya bisa? bisa banget dong, nah apa sih produk ajaib nya?. Produknya adalah Yeolimover Makeup Remover Pad dari My Hubsch. Yeolimover (re: your remover) merupakan makeup remover pad yang terbuat dari bahan premium microfiber yang mampu menyerap debu, partikel maupun cairan, oil hingga 7 kali beratnya produk ini. Yeolimover ini merupakan reusable pad yang bisa dipakai berkali-kali dan dapat dicuci dengan sabun dan juga air baik manual maupun menggunakan mesin cuci.


Yeolimover Makeup Remover Pad berbentuk lingkaran berwarna putih dengan pad berbulu yang kokoh, kuat dan juga lembut tidak membuat iritasi saat diusapkan ke wajah untuk membersihkan wajah.  Menggunakan bahan dari premium microfiber  yang performanya bisa menyerap debu, partikel dan membersihkan hingga ke pori-pori wajah. Cara penggunaannya juga sangat mudah dears, aku akan buatkan step cara penggunaan Yeolimover Makeup Remover Pad.
  • Siapkan air di bejana secukupnya
  • Kemudian celupkan Yeolimover Makeup Remover Pad kedalam air bejana sampai seluruhnya basah kemudian peras dengan lembut
  • Usapkan perlahan Yeolimover Makeup Remover Pad yang sudah basah ke wajah yang akan dibersihkan
  • Untuk Membersihkan riasan mata yang waterproof, caranya tempel dan tekan lembut dan diamkan selama 5-10 detik dan lakukan berulang hingga riasan mata benar-benar terhapus

Ohya dears, dengan menggunakan Yeolimover Makeup Remover Pad ini kita juga sekaligus mendukung untuk cinta lingkungan lho, dengan menggunakan Yeolimover Makeup Remover Pad kita tidak perlu lagi menggunakan kapas dan makeup remover wipes, sebenarnya jika kita menggunakan makeup remover wipes yang biasanya berbahan polyester dan polipropilen ini kan ada kandungan plastiknya ya dears, nah pasti kita sudah tau dong ya jika sampah dari plastik tidak mudah mengurai di tanah, butuh ratusan tahun untuk diurai oleh tanah, bisa dibayangkan setiap hari kita gunakan makeup remover wipes dan bagaimana bumi kita jika terus menerus menanggung beban sampah plastik yang tidak hanya dari makeup remover wipes. 


Beberapa keunggulan menggunakan Yeolimover Makeup Remover Pad :
  • Mampu menghapus makeup diwajah hanya dengan menggunakan air
  • Non Toxic karena hanya menggunakan Yeolimover Makeup Remover Pad dan air saja
  • Reusable, Yeolimover Makeup Remover Pad bisa digunakan lebih dari 200x pemakaian
  • Mengurangi sampah bumi
  • Hemat, karena Yeolimover Makeup Remover Pad bisa digunakan berkali-kali.
Performanya juga sangat oke untuk menghapus makeup secara tuntas, jujur aku speechles saat pertama kali coba produknya, karena pada saat itu aku menghapus makeup yang cukup heavy dan waterproof dan benar-benar terhapus makeup aku secara sempurna tanpa drama, khususnya eyelook aku yang juga mudah terhapus padahal menggunakan riasan mata yang waterproof. Kalian bisa lihat perbandingan foto dibawah ini ya dears untuk melihat performa Yeolimover Makeup Remover Pad yang aku gunakan.



Ohya untuk perawatan Yeolimover Makeup Remover Pad juga sangat mudah lho dears, cukup cuci bersih Yeolimover Makeup Remover Pad menggunakan air dan sabun cuci (deterjen) lembut, cukup gunakan sabun cuci ya dears tidak perlu menggunakan pelembut pakaian, kemudian bilas hingga bersih dan gantung Yeolimover Makeup Remover Pad hingga kering (sebaiknya tidak terkena sinar matahari langsung ya dears). Bisa juga dicuci menggunakan mesin cuci.



Yeolimover Makeup Remover Pad My Hubsch bisa kalian dapatkan di website resmi nya, kalian bisa langsung klik link ini ya untuk order ke website resmimya My Hubsch https://taplink.cc/myhubsch atau bisa juga order langsung di official Shopee nya My Hubsch https://shopee.co.id/myhubsch dengan harga satuan Rp. 49.000,- namun di tanggal 17 Juli 2020 harga akan naik menjadi Rp. 69.000,- so sering-sering pantau official instagramnya My Hubsch juga ya dears karena sering ada info-info promo harga dan paket bundling lho. Yuk mulai dari sekarang kita mengganti makeup remover wipes menggunakan Yeolimover Makeup Remover Pad yang lebih ramah lingkungan sebagai wujud nyata kita menjaga dan menyayangi bumi kita. Semoga ulasanku bermanfaat ya dears, thank you.


You May Also Like

0 comments

Total Pageviews