REVIEW JUJUR ERHA TRUWHITE - 7 HARI LANGSUNG TERLIHAT HASILNYA ?

by - May 28, 2020

Hi dears, beberapa waktu lalu aku coba produk dari Erha21 Dermatologist yang varian Truwhite Activator. Truwhite Activator terdiri dari Day Cream SPF 25 PA++ Active Whitening System, Night Cream Active Whitening System, C-Serum Active Whitening System.

  • Day Cream SPF 25 PA++ Active Whitening System

Daily whitening moisturizer ini packagingnya menggunakan box dan juga packaging berwarna putih berbentuk tabung ramping berbahan plastik dengan model pump. Teksturnya cream lotion lembut berwarna putih susu dengan aroma yang samar-samar harum tapi tidak mengganggu. Saat di aplikasikan cream ini ke wajah ada sensasi adem. Ada kandungan SPF 25 jadi cukup melindungi kulit wajah dari sinar UV A & UV B. Kandungan Day Cream SPF 25 PA++ Active Whitening System diantaranya adalah Tyrosinase Inhibitor dan Niacinamide yang mampu menghambat pigmentasi berlebih pada kulit. Kemudian ada juga kandungan Vitamin E sebagai antioksidan, kandungan Oil Absorbance yang mampu membantu mengurangi minyak berlebih pada kulit wajah. Diperkaya kandungan 4 Whitening Agent, TruWhite Activator Day Cream bekerja secara efektif mencerahkan dan melembabkan kulit serta mampu mengurangi bintik-bintik hitam serta mencegah pembentukan melanin pada kulit.
Netto 30g dengan harga Rp 195.000,-



  • Night Cream Active Whitening System

Packagingnya menggunakan box dan juga packaging berwarna putih berbentuk tabung ramping berbahan plastik dengan model pump. Teksturnya cream lotion lembut berwarna putih susu dengan aroma yang khas dan sangat nyaman, jujur suka banget aromanya dan teksturnya yang saat di aplikasikan membuat kulit terasa adem dan terhidrasi. Truwhite Activator Night Cream klaimnya mampu menjaga kelembaban kulit, mengurangi bintik-bintik (hiperpigmentasi) serta menstimulasi pertumbuhan sel baru untuk kulit muka yang lebih cerah. Cream malam memberikan 24 jam Re-brightening System meamp mencerahkan wajah secara maksimal. Kandungannya Whitening Complex ada Arbutin, Vit. C, kemudian Peptides (Chromabright, TegoCosmo) yang mampu membantu menghambat pembentukan melanin dan mencerahkan kulit wajah. Glycosphere Papaine sebagai exfoliating agent mampu mengatasi kulit kusam dengan cara membantu mengangkat sel kulit mati.
Netto 30g dengan harga Rp 156.000,-



  • TruWhite Activator C Serum Active Whitening System *7 Days Brighter

TruWhite Activator C Serum Kombinasi manfaat vitamin C dan Active Whitening System klaimnya mampu membantu mencerahkan kulit wajah sejak pemakaian minggu pertama. erha21 Truwhite Activator C Serum mengkombinasikan manfaat dan kekuatan vitamin C dengan Targeted Whitening System dalam Advance Formulation Technology untuk mengoptimalkan aktivitasnya pada kulit sehingga mampu mencerahkan kulit wajah secara maksimal, jika digunakan secara rutin mampu mencerahkan wajah di minggu pertama penggunaan. klaimnya juga dapat membantu mengatasi Dark Spot atau flek hitam pada kulit wajah dan Melasma.


Untuk packagingnya menggunakan box berwarna putih dengan isi didalamnya berbentuk tabung ramping berbahan plastik dengan model pump berwarna dark brown. Teksturnya lotion lembut berwarna bening keputihan.

Kandungan utama nya ada High dose - stabilized Vitamin C yang mampu menghambat penuaan dini dengan cara mencerahkan kulit wajah sekaligus menghambat pembentukan melanin, dan menangkal efek buruk radikal bebas pada kulit. Teknologi Targeted Whitening System yang secara selektif bekerja pada melanosit untuk menghambat produksi melanin. Menjadikan efek brightening lebih efektif. Moisturizer (Sodium Hyaluronate & D-Panthenol) untuk meningkatkan hidrasi, menjaga kelembaban dan kekenyalan kulit. Soothing Agent (Alpha Melight & Sepicalm VG) untuk mengurangi inflamasi dan menenangkan kulit. TruWhite Activator C Serum bisa digunakan untuk pria dan wanita namun tidak disarankan untuk kulit berjerawat dan rentan berjerawat.
Netto 20ml dengan harga Rp. 174.600,-

Sejujurnya aku sudah menggunakan kurang lebih satu minggu kulit wajahku perlahan cerah, noda bekas jerawat juga tersamarkan, paling suka dengan  serumnya karena formulasinya yang ringan dan sensasinya membuat wajah terlihat glowing. Dibawah ini foto perubahan wajahku, perlahan kulitku cerah, aku paling suka formulasinya night cream dan serum nya. Ohya produk ini juga aman untuk ibu hamil dan ibu menyusui.


Untuk pembelian produk bisa melalui website official erha, juga bisa melalui marketplace. Semoga informasi ini bermanfaat buat kamu yang lagi cari skincare ya.

Official Store Website erha www.erhastore.co.id
Official Instagram erha & erha truwhite
Marketplace erha

You May Also Like

13 comments

  1. Gak diragukan lagi kalau erha sih. Terlihat bgt hasilnya di kamu.

    ReplyDelete
  2. Menarik banget nih produknya Erha, terutama serumnya nih, bener2 bikin penasaran.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cinta bgt sama serumnya beneran works di aku😍

      Delete
  3. Waah samaan nih kebetulan aku juga pake produk ERHA yang ini dan hasilnya mantul juga yaa

    ReplyDelete
  4. wah keliatan banget hasilnya aku jadi tertarik untuk coba

    ReplyDelete
  5. Hasilnya keliatan banget bedanya kak! aku masih maju mundur nih pake skincare vit c huhu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coba dulu ja beb, aku jg awalnya agak2 tkut soalnya dulu pernah salah pake yg kandungan vit c mlah bruntusan parah, tp ini so far aman di aku

      Delete
  6. Kalo udah pakai day creamnya better pakai sunscreen lagi nggak sih? Soalnya PA-nya cuma ++ aja..

    ReplyDelete
  7. Saya pakai ini malah bengkak di bagian mata mba terus gatel ? Saya bingung salahnyq dimana ?

    ReplyDelete

Total Pageviews