CLEANSER FOR ALL SKIN TYPES - REVIEW KLEVERU SEA BUCKTHORN CLEANSING GEL

by - June 23, 2020

Hi dears, seberapa pentingkah double cleansing wajah buat kamu? Buat aku sangat sangat penting. Karena kunci kulit sehat adalah dengan sempurnanya cleansing. Ohya membahas mengenai cleansing aku lagi coba cleanser dari KLEVERU  SEA BUCKTHORN CLEANSING GEL, Kleveru Sea Buckthorn Cleansing Gel merupakan pembersih wajah yang diformulasikan sesuai dengan pH kulit alami (5.2-5.5). Ohya kenapa sih harus menggunakan Kleveru Sea Buckthorn Cleansing Gel yang memiliki kandungan pH nya 5.2-5.5 ? Karena pH 5.2-5.5 adalah kondisi asam ideal bagi kulit wajah, karena jika kulit dalam kondisi basa (pH >7)  akan cenderung menimbulkan masalah pada wajah seperti gampang jerawatan dan juga membuat kulit wajah menjadi kering. Dengan kondisi pH 5.2-5.5 kulit wajah dapat terhidrasi dan juga dapat mengeksfoliasi secara alami.




Packaging produk berbentuk tube bewarna putih susu dengan tutup flip berwarna orange, netto produk cukup banyak yaitu 100ml. Cukup gunakan sedikit saja sudah mampu membersihkan kulit wajah dengan maksimal, biasanya kalau aku cukup menggunakan sebesar kacang polong jadi super hemat banget kan dears. Tekstrunya gel bening dan lembut ada hint ke-orange-nan, aromanya lembut banget mudah digunakan dan berbusa ketika diusap menggunakan air.



Cara praktis penggunaan Kleveru Sea Buckthorn Cleansing Gel 
Basahi wajah kemudian tuangkan Kleveru Sea Buckthorn Cleansing Gel cukup sebesar kacang polong, baurkan menggunakan air dan usap keseluruh wajah perlahan kemudian bilas menggunakan air bersih, Kleveru Sea Buckthorn Cleansing Gel ini aman digunakan untuk semua jenis kulit wajah termasuk kulit sensitif.


Kleveru Sea Buckthorn Cleansing Gel memiliki kandungan utama yaitu :
  • Sea buckthorn, sea buckthorn berfungsi sebagai anti-oksidan alami yang mengandung vitamin C alami 15x lebih banyak dari jeruk sehingga dapat mencerahkan kulit wajah, mampu memudarkan bekas jerawat dan meningkatkan produksi kolagen pada kulit, selain itu juga mengandung anti-inflamasi yang berfungsi membantu menenangkan kulit dan menyembuhkan jerawat.

  • Houttuynia Cordata , sebagai pembersih natural yang membersihkan kulit wajah secara maksimal tanpa membuat kering dan tertarik
  • Provitamin B5/Panthenol, Sodium PCA, dapat melembabkan dan menenangkan kulit yang terkena inflamasi, sunburn, atau kulit yang meradang.

  • Licorice, dapat mencerahkan kulit wajah


Selain itu kandungan sea buckthorn ini bebas dari SLS/SLES (karena SLS/SLES dapat membuat kulit memproduksi minyak berlebih, membuat kulit menjadi kering dan juga bisa menimbulkan jerawat khususnya untuk kamu yang punya kulit sensitif), Kleveru Sea Buckthorn Cleansing Gel juga tidak mengandung alkohol, paraben, parfum, silikon, mineral oil, ethanol dan pewarna sintetik sehingga bekerja lembut pada kulit dan dapat digunakan oleh semua jenis kulit termasuk pemilik kulit sensitive, aman juga digunakan bagi ibu hamil dan ibu menyusui. Kandungan detail lainnya diantaranya :
Aqua , Potassium Cocoyl Hydrolyzed Oat Protein, Glycerin, Cocamidopropyl Betaine, Potassium Cocoyl Glycinate, PEG-120 Methyl Glucose Dioleate, Butylene Glycol, Hippophae Rhamnoides Extract, Xanthan Gum, Houttuynia Cordata Extract, Sodium PCA, Licorice (Glycyrrhiza Glabra) Extract, Chlorphenesin, Allantoin, Disodium EDTA, Capsicum Annuum Extract, Daucus Carota Extract.


Aku juga sempat mencoba Kleveru Sea Buckthorn Cleansing Gel untuk menghapus sisa makeup di wajah dan amaze banget karean makeup terhapus juga lho dengan tuntas. sudah seminggu lebih. Aku sudah menggunakan produk ini kurang lebih dua pekan dan kulit wajah aku jadi lebih lembab, terhidrasi, dan perlahan noda bekas jerawat memudar, terus juga pemakaian skincare jadi lebih works di kulit wajahku. Ohya produk ini sudah bersertifikat produk organik, halal dan juga sudah ber-BPOM.

Untuk kalian yang lagi galau pilih cleanser bisa banget nih coba produk Kleveru Sea Buckthorn Cleansing Gel yang formulasinya mantul banget untuk dicoba apalagi bisa digunakan untuk semua jenis kulit wajah. Kleveru Sea Buckthorn Cleansing Gel bisa kalian dapatkan di official marketplace Kleveru ya (Shopee, Tokopedia, Blibli, Sociolla) dengan harga Rp.77.000,- dan sering-sering juga cek Instagram nya Kleveru karena banyak infor-info menarik lainnya seputar promo, info tentang kesehatan kulit dan perawatannya.





You May Also Like

0 comments

Total Pageviews