Review Erhair HairGrow Shampoo & Hair Loss Tonic - Setelah Pemakaian Satu bulan, Hasilnya...

by - June 30, 2020

Hi dears, review kali ini aku akan membahas mengenai perawatan rambut atau hair care, meskipun aku menggunakan hijab, rambutku tetap harus terawat dan sehat dong ya, nah sejak melalui masa hamil, melahirkan dan juga menyusui pasti mempengaruhi hormon di tubuh yang berpengaruh dengan kondisi kulit dan juga rambut apalagi kalau dibarengi dengan stress dan juga pola makan - pola hidup yang berantakan pasti lah makin ga karuan ya termasuk kondisi kesehatan rambut. Aku termasuk orang yang pernah mengalami masalah rambut rontok yang parah banget, rambut aku kering, rapuh dan itu rapuhnya dari akarnya, jadi rambut aku rontok dari akar bukan rontok karena patah. Sempat juga rambut aku benar-benar berubah jadi tipis banget dan hampir botak dibagian depan kepala. Jujur hampir frustasi juga karena udah coba berbagai perawatan dan shampoo tapi belum benar-benar cocok mengatasi rambut rontok aku, rata-rata shampoo yang dijual di pasaran itu hanya untuk mengatasi dan mengurangi rambut rontok karena patah (hair fall), jadi bukan untuk hair loss atau kerontokan yang diakibatkan rapuhnya akar-akar rambut kepala.


Sampai akhirnya aku coba produk perawatan rambut dari Erhair Dermatologist Formularies, aku coba kedua produknya yaitu HairGrow Shampoo dan Hair Loss Tonic. Aku coba karena Erhair ini merupakan produk perawatan rambut yang diluncurkan oleh Erha Clinic yang sudah terkenal dengan kualitas produk nya tentunya sudah teruji secara klinis. Aku ulas satu persatu ya dears.


  • Erhair HairGrow Shampoo

Packagingnya berbentuk tube berbahan plastik dengan nuansa warna putih susu, tutup flip membuat packaging terlihat praktis. Netto erhair HairGrow Shampoo 250ml, cukup banyak isinya. Tekstur shampoo bening ada sedikit hint kehijauan, aromanya nyaman banget tidak menyengat.  Erhair HairGrow Shampoo diformulasikan secara khusus untuk mengurangi kerontokan rambut serta menutrisi rambut sehingga dapat merangsang pertumbuhan rambut baru. Erhair HairGrow Shampoo bisa digunakan untuk semua tipe rambut baik digunakan untuk laki-laki dan perempuan, aman digunakan setiap hari ya dears.


Kandungan Erhair HairGrow Shampoo diantaranya adalah ekstrak Panax Ginseng dan ekstrak Pumpkin Seed. Kandungan lainnya adalah Ekstrak Cucurbita Pepo Seed, ekstrak Ginseng dan Niacinamide yang berfungsi melancarkan mikrosirkulasi darah pada kulit kepala serta mengoptimalkan penyerapan nutrisi vitamin dan mineral, sehingga efektif merangsang pertumbuhan rambut baru sekaligus memperbaiki kualitas rambut. Kemudian ada kandungan Ekstrak Pumpkin Seed yang menghambat terbentuknya hormon DHT (Dihydrotestosterone) , DHT ini dapat mengecilkan folikel rambut di kepala, sehingga rambut sehat tidak mampu bertahan dan terjadilah kerontokan pada rambut kepala.

Cara Pakainya :
Ambil shampoo secukupnya kemudian aplikasikan pada rambut dan kulit kepala yang sudah dibasahi, berikan sedikit pijatan pada kulit kepala, biarkan 1-2 menit kemudian bilas hingga bersih dengan air mengalir.
Price Rp. 135.000,- (size 250ml)

  • Erhair Hair Loss Tonic

Produk lainnya yang sudah aku coba yaitu erhair Hair Loss Tonic, yang beberapa waktu lalu aku sempat lihat review produk ini di forum Female Daily mendapat rating 4,5 dari 5, makanya aku juga ga ragu dong untuk coba produknya. Pertama aku akan jelaskan packagingnya ya, jadi packagingnya menggunakan box berwarna putih susu dengan packaging didalamnya berbentuk tube berukuran 60ml dengan aplikator nya berbentuk spray yang hasil spray nya tidak menyebar ya tapi tepat sasaran ke pori-pori rambut. Teksturnya cair dan ada sensasi segar saat di spray ke pori-pori rambut, erhair Hair Loss Tonic klaimnya juga bisa digunakan untuk semua jenis tipe rambut baik bagi laki-laki maupun perempuan. 


erhair Hair Loss Tonic mengandung Kopexil™ dan Ekstrak Panax Ginseng yang telah teruji secara klinis membantu mengurangi kerontokan rambut dan juga mampu memperkuat akar rambut kemudian juga mampu meningkatkan pertumbuhan rambut serta mampu memberikan ketebalan rambut hingga 61%, selain itu erhair Hair Loss Tonic juga mengandung vitamin, mineral dan asam amino yang khasiatnya juga dapat memberikan nutrisi pada rambut, akar rambut dan kulit kepala. 

Cara Pakainya :
Setelah keramas diamkan rambut hingga setengah mengering atau boleh juga sampe kering kemudian spray erhair Hair Loss Tonic ssecara merata ke kulit kepala dengan diselingi pijitan lembut agar erhair Hair Loss Tonic terserap lebih baik, ohya tidak perlu dibilas lagi ya dears setelahnya. erhair Hair Loss Tonic aman digunakan setiap hari (boleh 2x sehari ya dears).
Price Rp 104.000,- (Size 60ml)


Klaimnya mampu mengatasi rambut rontok, merangsang tumbuhnya rambut baru serta menebalkan rambut kepala dalam waktu empat minggu, aku sudah menggunakan selama kurang lebih empat minggu dan jujur aja ya rambut rontok aku berkurang banget terus beneran rambut aku jadi lebih tebal dan mulai muncul anak rambut baru, aku akan terus gunakan rangkaian erhair ini, se-happy itu, ohya kamu bisa kunjungi official instagramnya erhair (https://instagram.com/erhair_official) dan juga bisa order produknya secara online di website resminya di www.erhastore.co.id sekaligus juga bisa konsultasi online atau di marketplace officialnya (Shopee, Tokopedia, JD.id, Lazada) 

You May Also Like

2 comments

  1. I just need to say this is a well-informed article which you have shared here about .Hair salon Vancouver It is an engaging and gainful article for us. Continue imparting this sort of info, Thanks to you.

    ReplyDelete
  2. I am attracted by the presentation of this article. Hair Courses Kuala Lumpur It is a genuinely a gainful article for us. Keep posting, Thank you

    ReplyDelete

Total Pageviews