REVIEW AIR-FIT SUNSCREAM SPF 50+ MADAGASCAR CENTELLA SKIN1004

by - May 16, 2020

Hi dears, seberapa penting menggunakan sunscreen menurut kamu? Kalau menurutku sunscreen adalah salah satu skincare rutin yang wajib banget digunakan setiap hari, karena kulit wajah kita akan mudah muncul tanda-tanda penuaan jika tidak dijaga menggunakan sunscreen, meski aktivitas didalam ruangan sekalipun. Nah, pas banget nih aku kali ini membahas mengenai salah satu produk sunscreen dari Skin1004 Madagascar Centella yaitu Air-Fit Sunscream SPF 50+ PA++++ yang tentunya kandungan utamanya adalah ekstrak centella asiatica dari Madagascar, produk skin1004 klaimnya memang paraben free, alcohol free, no artificial, no tested on animals. Air-Fit Sunscream Skin1004 Madagascar Centella ini merupakan physical sunscreen, physical sunscreen bisa disebut juga inorganic sunscreen atau sunblock dan biasanya physical sunscreen memiliki perlindungan lebih baik seperti UV filter tidak mudah menurun drastis dan tidak cepat rusak saat terkena sinar matahari, tergolong juga perlindungannya lebih stabil jadi kita tidak perlu terlalu sering untuk re-apply sunscreen berkali-kali.



Ulasan pertama yang akan aku bahas yaitu mengenai packagingnya, packaging menggunakan box berwarna putih dengan pemandangan sabana kemudian packaging produknya berbentuk tube pipih berwarna putih susu berbahan plastik kokoh dengan tutup produk berwarna khaki yang harus diputar terlebih dahulu, ujung tube berbentuk kerucut sehingga mampu mengontrol keluarnya isi sunscreen untuk digunakan agar tidak berlebihan atau bisa disebut dengan tidak mudah bleber.



Tekstur nya creamy lotion lembut berwarna putih susu hint sedikit kecoklatan, aromanya  khas centella dan nyaman, aku suka teksturnya karena mirip seperti moisturizer , saat di aplikasikan ke wajah jujur sunscreen ini tidak membuat white cast, ga ngerti juga kenapa bisa ya padahal setahu aku tipe physical sunscreen biasanya cukup membuat efek white cast, amaze sama performanya. Klaim keunggulan dari Air-Fit Sunscream Skin1004 Madagascar Centella diantaranya melindungi kulit dari sinar UVA + UVB, tidak membuat kulit wajah iritasi karena mampu menenangkan kulit dan mampu mencerahkan kulit wajah, disini yang aku rasakan lebih ke arah mirip tone up gitu dears, ada kandungan niacinamide nya yang memang bermanfaat untuk mencerahkan kulit wajah.



Ingredients
Centella Asiatica Extract(29.4%), Cyclomethicone, Zinc Oxide, Water, Titanium Dioxide (CI 77891), Dicaprylyl Carbonate, Propanediol, Polyglyceryl-3 Polydimethylsiloxyethyl Dimethicone, Niacinamide, Caprylyl Methicone, Cetyl Ethylhexanoate, 1,2-Hexanediol, Methyl Methacrylate Crosspolymer, Betaine, Magnesium Sulfate, Disteardimonium Hectorite, Hydrogen Dimethicone, Polymethylsilsesquioxane, Inositol, Aluminum Hydroxide, C30-45 Alkyl Cetearyl Dimethicone Crosspolymer, Polyglyceryl-2Dipolyhydroxystearate, Styrene/Acrylates Copolymer, Stearic Acid, Butylene Glycol, Pentylene Glycol, Dextrin, Theobroma Cacao (Cocoa) Extract, Coptis Chinensis Root Extract, Helianthus Annuus (Sunflower) Seed Oil, Citrus Aurantium Bergamia (Bergamot) Fruit Oil, Ethylhexylglycerin, Octyldodecanol, Madecassoside, Pelargonium Graveolens Flower Oil, Echium Plantagineum Seed Oil, Rosa Damascena Flower Oil, Cardiospermum Halicacabum Flower/Leaf/Vine Extract, Helianthus Annuus (Sunflower) Seed OilUnsaponifiables, Dibutyl Adipate, Undecane, Sodium Hyaluronate, Tridecane, Tocopherol.


Netto 50ml harga di official marketplace nya sebesar Rp. 243.375,- . Kalian bisa cek di instagram officialnya, website dan juga toko online di marketplace official nya. Sunscreen cocok digunakan untuk semua jenis kulit, cocok juga untuk kalian yang memang terbiasa beraktivitas diluar ruangan, produk ini sangat worth it untuk di coba, masa simpan produk ini bisa sampai 12 bulan setelah produk dibuka. Semoga ulasanku bermanfaat ya dears, thank you.

You May Also Like

1 comments

  1. Waah baru tahu kalo Skin1004 ini ada sunscreen juga di Madagascar linenya :o

    ReplyDelete

Total Pageviews