REVIEW MADAGASCAR CENTELLA AMPOULE SKIN1004

by - May 16, 2020

Hi dears, kali ini aku akan mengulas skincare yang pernah menjadi salah satu winner best product di Female Daily Beauty Awards 2019 yaitu Skin1004 Madagascar Centella Ampoule. Ampoule ini merupakan salah satu produk yang bagus untuk melembabkan kulit wajah, brand ini berasal dari Korea, ya lagi-lagi brand Korea yang sangat digandrungi karena performanya yang berhasil membuat jatuh cinta penggunanya. Skin1004 Madagascar Centella Ampoule ini paraben free, alcohol free, no artificial, no tested on animals , thats point its so amazing, so cekidot baca ulasan lengkapku dibawah ini ya dears.


Skin1004 Madagascar Centella Ampoule merupakan pelembab cair yang hadir dengan packaging terbarunya, kalian pasti tau ya dulu packagingnya berwarna putih susu ampoule nya, kini packagingnya dilapisi dengan box berwarna putih dengan gambar pemandangan sabana padang rumput, kemudian isi di dalamnya Ampoule yang bahannya terbuat dari plastik kaca kokoh transparan berbentuk tabung dengan stiker "Madagascar Centella Ampoule" beserta nama brand Skin1004, sederhana namun menjadikan produk terlihat elegant dan clean. Ohya bentuk pipet nya juga kini terlihat berbeda, pipet yang dulu terlihat lurus namun saat ini bentuk ujung pipet nya sedikit melengkung yang berguna banget untuk lebih mengontrol isi produk agar tidak berlebihan saat di aplikasikan ke wajah, lebih kece sih ya packaging barunya.



Tekstur Madagascar Centella Ampoule cair seperti air berwarna kekuningan, formulasinya ringan mudah di aplikasikan dan juga mudah menyerap kedalalm pori-pori wajah, aromanya hampir hampir tidak ada karena memang aku tidak mencium aroma apapun dari produk ini. Terbuat dari 100% ekstrak centella asiatica dari Madagascar yang aman bagi semua jenis kulit termasuk kulit sensitif sekalipun, klaim nya mampu menjadikan kulit lebih cerah dan membuat kulit tampil lebih muda.

Selain kandungan ekstrak centella asiatica, kandungan lainnya dalam Madagascar Centella Ampoul diantaranya :
✔️ 30% Asiatic Acid yang dapat meningkatkan lapisan perlindungan kulit dan dapat berfungsi sebagai antioksidan.
✔️ 30% Asiaticoside yang dapat menyeimbangkan kadar minyak pada kulit.
✔️ 40% Madecassic Acid yang dapat memperbaiki kulit yang bermasalah, memperbaiki jaringan kulit yang terluka dan mempercepat penyembuhan kulit.


Manfaat dari Skin1004 Madagascar Centella Ampoule diantaranya :
✔️ Membantu mengatasi kulit sensitif yang kemerahan, meradang, kering dan juga berjerawat
✔️ Mencegah tanda-tanda penuaan
✔️ Meningkatkat hidrasi kulit dan menyeimbangkan minyak di wajah 
✔️ Mengurangi jerawat dan dry patches

Cara Penggunaannya :
✔️ Setelah wajah dibersihkan gunakan Skin1004 Madagascar Centella Ampoule keseluruh wajah setelah menggunakan toner.
✔️ Dapat juga di campurkan pada pelembab favorite yang kita miliki agar performa pelembab menjadi lebih ampuh.
✔️ Dapat dicampurkan dengan air untuk digunakan sebagai face mist.
✔️ Dapat juga digunakan sebagai masker dengan cara tuangkan pada kapas dan, tempelkan pada wajah sebagai masker.


Untuk performa klaim-klaim diatas yang sudah aku sebutkan sejujurnya aku memang merasakannya, kulit aku termasuk normal to dry dan sangat-sangat butuh kelembaban setiap saat, mencoba produk ini seperti menemukan oase di gunung hehe tapi serius dears, formulasinya emang benar-benar melembabkan kulit wajah aku khususnya disaat bulan puasa, booster kelembaban saat siang hari. Yang paling aku suka selain ampuh menjaga kelembaban kulit wajah juga ya produk ini aman digunakan berbarengan dengan rangkaian skincare lainnya. Pantaslah produk ini menjadi salah satu winner best produk di  Female Daily pada tahun 2019 silam.


Netto produk 100ml dengan harga produk di official shopee nya sebesar Rp 361.350,- . Kalian bisa cek di instagram officialnya, website dan juga toko online di marketplace official nya. Untuk performa yang ampuh digunakan untuk semua jenis kulit, produk ini sangat worth it untuk di coba, apalagi isinya yang termasuk banyak ya 100ml, aku rasa untuk pemakaian wajar produk ini akan awet digunakan karena juga masa simpan produk ini bisa sampai 12 bulan setelah produk dibuka. Semoga ulasanku bermanfaat ya dears, thank you. 

You May Also Like

1 comments

  1. Aku lagi pake tonernya nih, lumayan buat mild exfoliating walaupun dia lebih enak buat hydrating sih hehe makanya suka aku taro di slot hydrating toner.

    ReplyDelete

Total Pageviews