(Review) Cantiknya Fitrah Bersama Produk-Produk Halalnya Nameera Aquatic Botanical

by - May 14, 2020

Hi dears, beberapa waktu lalu aku diberi kesempatan untuk mencoba rangkaian produk dari Nameera Aquatic Botanical yang merupakan  brand yang sangat concern terhadap produk perawatan kulit wajah dan makeup yang halal dengan tagline #CantiknyaFitrah. Produk yang kali ini akan aku review adalah Nameera Purely Bright Micellar Water, Nameera So Pure & Radiant Hydrating Gel Cleanser, Nameera Hydrating Glow Essence Water, Nameera Purifying Glow Perfecting Mist , Nameera Aquatic Botanical Naturally Luminous BB Cushion SFP 15 PA++. Kesemua produk Nameera Aquatic Botanical menggunakan HydRadiance Technology dengan diperkaya Lotus Essence & Purified Water. Aku akan mengulas satu persatu produknya.

  • Nameera Purely Bright Micellar Water

Packagingnya tube bening berbahan plastik kokoh dengan logo Nameera yang khas dengan warna hijau muda lembut berpadu dengan warna peach lembut. Micellar water berukuran 100ml ini memiliki formulasi yang ringan mengandung moisturising agent untuk menjaga kelembaban kulit wajah hingga 4 jam, juga mengandung VB3 Radiant Agent yang mampu mencerahkan wajah secara alami. Micellar water ini mampu menghapus sisa-sisa makeup di wajah serta mengangkat kotoran pada wajah secara mendalam dengan formulasi yang lembut tanpa perlu dibilas dengan air. Micellar Water Nameera ini Hypoallergenic & Dermatologically tested, tidak lengket di kulit dan cocok untuk semua jenis kulit. Micellar water ini juga no paraben & fragrance, halal, natural.


Ingredients
Water, Hexylene Glycol, Glycerin, Niacinamide, PEG-6-Caprylic/Capric Glycerides, Panthenol, Phenoxyethanol, Propylene Glycol, Cetrimonium Chloride, Hydroxyethyl Urea, Potassium Chloride, Sodium Chloride, Tetrasodium EDTA, Citric Acid, Nelumbo Nucifera (Lotus) Extract, Cetylpyridinium Chloride, Urea, Ammonium Lactate, Ethanolamine, Sodium Metabisulfite, Pentylene Glycol, Potassium Sorbate, Sodium Benzoate.

  • Nameera So Pure & Radiant Hydrating Gel Cleanser

Packaging pembersih wajah Nameera ini berbentuk tube dengan tutup flip yang berbahan plastik lentur dan kokoh dengan nuansa berwarna putih susu khas dengan logo dan warna bran Nameera, berukuran 100ml tekstur gel cleanser berwarna bening dan menurut aku teksturnya gel cair dengan aroma yang khas lembut dan tidak menyengat. Ketika diusapkan diwajah busanya juga tidak terlalu banyak, cleanser ini tidak membuat kulit wajah menjadi kering, cocok digunakan untuk semua jenis kulit.. Cara penggunaanya juga praktis, setelah wajah dibasahi usapkan gel cleanser Nameera ke wajah dengan lembut dan disertai pijitan lembut setelah itu basuh menggunakan air bersih. Gel cleanser ini mampu mengangkat sel-sel kulit mati, gunakan di pagi dan malam hari.


Nameera So Pure & Radiant Hydrating Gel Cleanser ini memiliki non-soap formula dan ultra-mild cleansing agent dengan Triple Moisturizing Action :
✔️ Membersihkan kulit tanpa menjadikannya kering atau terasa kaku
✔️ Diperkaya dengan VB3 Radiant Agent untuk kulit cerah bersinar alami
✔️ HydRadiance – Purity of water & Potency of Aquatic Botanical (Lotus Essence)

Ingredients
Water, Sodium Cocoyl Glycinate, Glycerin, Hydroxypropyl Starch Phosphate, Sodium Lauroamphoacetate, Sodium Chloride, Decyl Glucoside, Fragrance, Lauramidopropyl Betaine, Phenoxyethanol, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Caprylyl Glycol, Coconut Acid, Polyquaternium-6, Citric Acid, Nelumbo Nucifera (Lotus) Extract, Stearic Acid, PEG-150 Distearate, Tetrasodium EDTA, BHT, Sodium Hydroxide, Niacinamide, Sodium Carbonate, Pentylene Glycol, Sodium Metabisulfite, Potassium Sorbate, Sodium Benzoate.

  • Nameera Hydrating Glow Essence Water

Packagingnya gemas dengan bentuk yang berbeda dari produk Nameera lainnya, berukuran 100ml, Essence dilengkapi box yang berisi mengenai informasi produk dengan warna dan logo khas Nameera. Diperkaya dengan Moisture Film Technology untuk optimalkan kelembapan kulit. Klaim essence Nameera ini diantaranya mampu membuat kulit terasa segar, lembut, kenyal dan halus, mampu membuat kulit tampak bersinar & glowing, cocok digunakan untuk semua jenis kulit. Ketika aku mencoba produk ini memang benar aku merasakan kulit wajah terasa lebih lembut, halus dan lembab, untuk kecerahannya aku masih berprogres karena tentu tidaklah instan tapi sejujurnya aku sangat suka dengan performanya yang aman dan cocok di kulit wajahku, ohya essence Nameera juga bisa  dijadikan sebagai face primer sebelum bermake-up.



Ingredients
Water, Glycerin, Dipropylene Glycol, Glycereth-26, Pentylene Glycol, 1,2-Hexanediol, Fragrance, C12-14 Pareth-12, Nelumbo Nucifera (Lotus) Extract, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Xanthan Gum, Tromethamine, Disodium EDTA, Ethylhexylglycerin, Tetrasodium EDTA, Sodium Metabisulfite, Potassium Sorbate, Sodium Benzoate.

  • Nameera Purifying Glow Perfecting Mist

Packaging dari face mist nya Nameera berbentuk spray dengan warna khas dan loga Nameera berukuran 55ml. Face mist Nameera formulasinya ringan dan segar seperti air, mampu melebabkan kulit wajah dan juga mudah meresap kedalam pori-pori wajah. Face mist Nameera bisa digunakan sebelum atau sesudah menggunakan make-up, atau bisa juga digunakan setiap saat ketika kulit wajah membutuhkan kesegaran. Ohya sebelum digunakan jangan lupa untuk dikocok terlebih dahulu ya dears. Face mist Nameera mengandung UV Protection dan juga memiliki kandungan utama diantaranya adalah Urang-aring, Apple, Neem, dan Moringa Extract yang bermanfaat untuk membuat kulit wajah menjadi cerah bercahaya.


Ingredients
Water, Coco-Caprylate/Caprate, Ethylhexyl Methoxycinnamate, Caprylic/Capric Triglyceride, Dipropylene Glycol, Butylene Glycol, 1,2-Hexanediol, Fragrance, Glycerin, Sodium Chloride, Sodium PCA, Pyrus Malus (Apple ) Seed Oil, Caprylyl Glycol, Eclipta Prostrata Extract, Curcuma Longa (Turmeric) Root Extract, Sodium Citrate, Nelumbo Nucifera (Lotus) Extract, Citric Acid, Melia Azadirachta Leaf Extract, Melia Azadirachta Flower Extract, Moringa Oleifera Seed Oil, Corallina Officinalis Extract, Melia Azadirachta Bark Extract, Ocimum Sanctum Leaf Extract, Pentylene Glycol, Tetrasodium EDTA, Sodium Metabisulfite, Potassium Sorbate, Sodium Benzoate.

  • Nameera Aquatic Botanical Naturally Luminous BB Cushion SFP 15 PA++


Packaging BB Cushionnya Nameera menggunakan box dan untuk cushionnya sendiri berwarna putih dengan logo Nameera yang membuat produk terlihat elegant dan juga clean, netto produk 15 gram. BB Cushion Nameera memiliki tiga shade yaitu shade Nude, Ligt Beige & Medium Golden. Yang aku punya ini adalah shade Nude. Ohya jujur pas aku swatch di tangan shade nude ini masih keputihan dan aku pikir pink undertone tapi saat dicoba di wajah aku ternyata masuk untuk kulit warm undertone dengan formulasinya yang menurut aku unik karena teksturnya lembut seperti moisturizer, lembut dan teras menghidrasi kulit, dapat menyamarkan noda jika digunakan beberapa layer karena ini medium coverage, hasil akhirnya dewy matte dan aku suka banget sama finish nya meskipun melembapkan kulit tapi cushion ini juga bisa mengurangi minyak berlebih di wajah, jadi cocok digunakan untuk semua jenis kulit. Ohya BB Cushion ini bisa di retouch per dua jam untuk hasil yang lebih maksimal, setelah aku coba BB Cushionnya ini tidak membuat kulit wajah aku abu-abu, setelah menggunakan BB Cushion bisa dilanjutkan menggunakan bedak tapi jika untuk daily look sehari-hari selama dirumah aja, cukup gunakan BB Cushionnya sudah cukup membuat kulit wajah terlihat fresh dan healthy.




Setelah aku ulas diatas ternyata performanya sesuai banget dengan klaim produk yang memiliki 
✔️ Pure Glow Formula, soft powder untuk kurangi minyak berlebih
✔️ Natural Coverage & Glowing Finish dengan Matte Feel 
✔️ Moisture Barrier System untuk menjaga kelembaban kulit
✔️ Broad UV Spectrum – SPF 15PA++

Ingredients
Water, Phenyl Trimethicone, Titanium Dioxide, Cyclopentasiloxane, Ethylhexyl Methoxycinnamate, Ethylhexyl Salicylate, Glycerin, Dipentaerythrityl Hexa C5-9 Acid Esters, Lauryl PEG-10 Tris(Trimethylsiloxy)silylethyl Dimethicone, Cyclohexasiloxane, Butylene Glycol, Niacinamide, Polypropylsilsesquioxane, 1,2-Hexanediol, Cetyl PEG/PPG-10/1 Dimethicone, Synthetic Fluorphlogopite, Nelumbo Nucifera (Lotus) Extract, Disteardimonium Hectorite, Magnesium Sulfate, Trimethylsiloxysilicate, Stearic Acid, Dimethicone Crosspolymer, Alumina, Triethoxycaprylylsilane, Aluminum Hydroxide, Glyceryl Caprylate, Centella Asiatica Extract, Ethylhexylglycerin, Chamomilla Recutita (Matricaria) Flower Extract, Adenosine, Disodium EDTA, Pentylene Glycol, Tetrasodium EDTA, Sodium Metabisulfite, Potassium Sorbate, Sodium Benzoate, CI 77491, CI 77492, CI 77499.


Aku jujur suka dengan formulasinya produk-produk Nameera yang ringan , mengandung bahan-bahan natural dan juga halal. Harganya juga masih sangat terjangkau dan kalian bisa cek produk-produk Nameera lainnya di official social media dan marketplace nya Nameera ya, nanti akan aku letakkan di bawah ini, semoga review aku bermanfat ya dears. thank you

Official Website Nameera https://www.nameera.co.id
Official Shopee Nameera https://shopee.co.id/nameeraindonesia

You May Also Like

2 comments

  1. Nameera ini lengkap banget ya rangkaiannya :o

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya beb, lumayan lengkap ad skincare n makeupnya💕

      Delete

Total Pageviews