Review Fabil Beauty Day Cream Glow Peach & Fabil Beauty Liquified Longwear Lipstick with Moringa

by - October 12, 2019


Halo Beauties Kali ini aku akan mengulas produk lokal yang memiliki tagline "Halalan Thoyyiban For Your Beauty" yaitu Fabil Beauty Cosmetics. Fabil Beauty merupakan brand lokal yang mengedepankan bahan-bahan alami dan halal tentunya. Produk yang akan aku ulas kali ini adalah Fabil Beauty Day Cream Glow Peach Total Blendable dan Fabil Beauty Liquified Longwear Lipstick with Moringa.

  • Fabil Beauty Day Cream Glow Peach

Fabil Beauty Day Cream Glow Peach merupakan perpaduan antara skincare, make up dan sunscreen. Bisa dijadikan moisturizer atau pelembab, sebagai foundation atau alas bedak dan juga bisa digunakan sebagai sunscreen atau tabir surya. Packaging box produk nua menggunakan nuansa warna pink, packaging produk berbentuk botol kaca bening dengan pump yang memudahkan mengaplikasikan produk. Tekstur Fabil Beauty Day Cream Glow Peach creamy lembut dan sangat mudah di aplikasikan ke wajah tanpa membuat wajah menjadi kasar. 


Jujur aku suka sama teksturnya karena formulasinya ringan banget di wajah dan bikin glowing dan cerah. Tidak oksidize di kulit karena lama kelamaan day cream ini nyatu dengan warna kulit wajah. Tapi sayang nya hanya ada satu shade jadi mungkin buat yang punya kulit exotis aku saranin menggunakan bedak atau concealer warna yang lebih gelap setelah menggunakan Fabil Beauty Day Cream Glow Peach. Kalau aku biasanya ga perlu menggunakan bedak lagi tapi kalau mau menggunakan bedak setelah menggunakan Fabil Beauty Day Cream Glow Peach ya gpp kok ga bikin wajah dempul hehe.


Netto nya 20gr dan cukup 1 pump bisa mengcover seluruh wajah aku, ohya ini juga coverage nya lumayan banget lho, medium gitu tapi bisa menyamarkan noda bekas jerawat yang ada di wajah aku. Produk ini mengandung bahan-bahan yang unik dan alami banget diantaranya Daun Pegagan, Daun Bidara, Centella Asiatica, Aloe Vera dan UV Filter. Masa expired nya juga cukup tahan lama hingga 2 tahun kedepan. No.BPOM NA18191705282. Produk ini di jual dengan harga Rp. 120.000,-

  • Fabil Beauty Liquified Longwear Lipstick with Moringa

Saat ini Fabil Beauty telah mengeluarkan 5 shade Liquified Longwear Lipstick with Moringa dan aku sudah mencoba yang shade 04. Jasmin. Packaging box nya  masih dengan nuansa pink. Packaging produk menggunakan botol tabung kaca bening dengan tutup produk berwarna gold. Aplikatornya lembut dan besar sehingga mudah untuk membaurkan lipcream ke bibir. Teksturnya creamy, saat di aplikasikan awalnya terasa satin namun setelah beberapa saat kemudian menjadi matte tanpa membuat kering bibir, produk ini juga transferproof, kissproof dan mudah untuk di bersihkan.


Fabil Beauty Liquified Longwear Lipstick mengandung bahan-bahan aman dan alami tentunya, diantaranya Moringa Extract, Vitamin E, Linoleic Acid, UV Vilter untuk mencegah bibir menghitam. Aku suka dengan warna 04.Jasmin yang memiliki warna coral. Ohya Fabil Beauty Liquified Longwear Lipstick juga bisa digunakan sebagai eyeshadow dan blush on lho jadi lebih praktis ya. Netto produk 4,5 gr dan No.BPOM nya NA18191305821. Produk ini di jual dengan harga Rp. 119.000,- 



Aku sudah menggunakan Fabil Beauty Day Cream Glow Peach dan juga Liquified Longwear Lipstick. Jujur suka sekali dengan formulasinya yg ringan dan tentunya tanpa worry karena produk-produk Fabil Beauty tidak hanya aman tapi juga halalan thoyyiba dengan kandungan bahan-bahan alami. Kalian bisa dapatkan produk ini di marketplace atau juga bisa langsung kunjungi official instagram Fabil Beauty ya karena ga cuma dua produk ini aja lho masih banyak yang lainnya siapa tau jodoh untuk kamu. Terimakasih untuk SmartBeautyCommunity dan Fabil Beauty yang sudah memberikan kesempatan untuk aku bisa mereview langsung produk ini, semoga bermanfaat ya.

You May Also Like

3 comments

  1. duh pengen coba fabil beauty nya, mau sama color number nya juga yaa

    ReplyDelete
  2. Nice info, I am very thankful to you for sharing this important knowledge. This information is helpful for everyone. Read more info about IM Beauty School. So please always share this kind of information. Thanks.

    ReplyDelete
  3. I just need to say this is a well-informed article which you have shared here about hoodies.Permanent Lip Blushing In East Sussex Uk It is an engaging and gainful article for us. Continue imparting this sort of info, Thanks to you.

    ReplyDelete

Total Pageviews