Review Healthy Glow Foundation & Acne Face Powder by Bless Cosmetics

by - October 20, 2019

Halo beauties, ada yang punya kulit kering dan sensitif? Pasti bakalan pilih-pilih banget kalau mau cari kosmetik khususnya foundation dan bedak, karena dua benda tersebut merupakan barang wajib dalam rangkaian penggunaan makeup supaya makeup awet seharian. Nah, aku kebetulan punya kulit yang cenderung kering dan parahnya kalau lagi kering banget bisa sampai iritasi hiks jadi aku amat sangat hati-hati kalau cari kosmetik, tidak hanya aman tapi juga formulasinya yang tepat buat kulit wajah aku.



Dan akhir-akhir ini aku lagi super happy banget ketemu sama foundation dan bedak dari Bless Cosmetics yaitu Bless Healthy Glow Foundation dan Bless Acne Face Powder. Eits sebentar, mungkin pada bertanya kok bedaknya untuk yang acne sih? Nah, nanti akan aku ulas, pastikan kamu baca sampai akhir ya hihiy.


  • Bless Healthy Glow Foundation

Bless healthy glow foundation merupakan perpaduan yang unik banget karena mengandung skincare, make up dan sunscreen dalam satu produk ini. Packaging nya tube panjang dan tidak terlalu besar menurut aku ini sangat travel friendly. Warna packaging nya nuansa peach dan white. Cara mengeluarkan foundie tinggal tekan badan tube nya otomatis foundie akan keluar. Ohya teksturnya creamy lembut seperti moistuirizer. Tidak ada aroma yang menganggu karena memang tidak mengandung fragrance dan foundie nya juga mudah di ratakan ke seluruh wajah tanpa membuat wajah menjadi cakey. Foundie ini cocok digunakan untuk semua jenis kulit, coverage nya medium dan hasil akhirnya flawless dan melembabkan.


Empat ke unggulan dari Bless healthy glow foundation :
  • Protects , melindungi kulit wajah dari paparan buruk sinar uv A & uv B
  • Hydrates , melembabkan kulit tanpa membuat berminyak
  • Smoothes, melembutkan kulit wajah
  • Blurs Imperfections , Mampu menyamarkan pori-pori besar, kerutan di wajah sehingga membuat wajah terlihat mulus tampak lebih muda

Ingredients

Bless healthy glow foundation memiliki dua shade yaitu shade natural dan beige, yang aku review ini shade natural ya. Netto produk 35g dengan harga Rp. 90.000, -. Kalian bisa beli produk nya di sini tinggal klik aja ya bless healthy glow foundation

  • Bless Acne Face Powder

Bless acne face powder merupakan bedak tabur atau powder yang di formulasikan untuk kulit berjerawat, tidak hanya untuk merias wajah namun bedak ini mampu merawat kulit wajah yang berjerawat, namun bedak ini tidak disarankan digunakan pada kulit yang terkelupas atau iritasi. Packaging nya jar bening dengan tutup berwarna putih susu membuat tampilan produk ini simple dan mudah dibawa di pouch make up. Bless acne face powder memiliki tiga shade yaitu Ivory, Natural dan Beige. Kali ini yang aku ulas adalah shade Natural. Tekstur bedak menurut aku sangat lembut dan aromanya soft lembut menenangkan. So far aku suka formulasinya, meski ditujukan untuk kulit berjerawat tapi masih bisa aku gunakan di kulit dry aku, so happy karena pas digunakan setelah kalian menggunakan bless healthy glow foundation. Tidak membuat cakey atau crack di wajah aku.



Ingredients

Netto produk 25g dengan harga Rp. 93.000,- dan kalian bisa beli produk nya di link berikut ya, kamu tinggal klik aja Bless acne face powder.

Bless Cosmetics memiliki banyak produk lainnya yang bisa kalian cek langsung di website atau official instagram nya ya. Dari kedua produk diatas yang paling aku suka adalah Bless healthy glow foundation karena hasil akhirnya membuat wajah glowing seharian tanpa oksidasi berlebihan, semakin lama justru membuat wajah lebih flawless. Semoga ulasanku bermanfaat ya. Terimakasih.

You May Also Like

0 comments

Total Pageviews