Lacoco Watermelon Glow Mask - Sleeping Mask Lokal Premium Yang Worth Untuk Semua Jenis Kulit Wajah

by - November 02, 2019

Hai gurls, belakangan ini aku lagi nyoba produk lokal yang menurut aku kualitas nya super premium. Sudah sekitar sebulan aku menggunakan Lacoco Watermelon Glow Mask. Lacoco merupakan brand lokal yang produk-produk nya concern ke perawatan kulit wajah. Nah, aku akan jelaskan kenapa produk ini aku sebut skincare lokal premium dan gimana performanya di kulit wajah aku, yeayy baca ulasanku sampai bawah ya.



Lacoco Watermelon Glow Mask merupakan sleeping mask yang digunakan di malam hari sebelum tidur, sleeping mask digunakan di rangkaian terakhir dalam night skincare routine yang berguna untuk boost kelembaban kulit dan cocok digunakan untuk semua jenis kulit wajah. Gunakan sleeping mask tanpa perlu di bilas setelahnya, jadi digunakan sampe kalian tidur ya kemudian bilas esok paginya. 
  • Packaging

Watermelon Glow Mask dipackage menggunakan kardus box nuansa hitam dan soft pink muda. Produknya berbentuk tube berwarna soft pink muda dengan tutup nya berwarna silver membuat tampilannya elegant dan kalem.
  • Tekstur

Teksturnya lotion dengan kandungan air yang lebih dominan namun tidak sampai mengalir ketika produk di keluarkan. Warnanya putih samar dan ketika di baurkan sleeping mask nya terlihat berwarna bening ngeblend dengan kulit. Ada sensasi dingin, melembabkan dan tidak lengket di wajah, butuh waktu sekitar 2 menit sampai produk ini benar-benar meresap ke kulit wajah. Untuk aromanya aku suka banget karena sama sekali soft dan tidak menyengat.
  • Ingredients

  • Kandungan Unggulan Lacoco Watermelon Glow Mask diantaranya : Vitamin A, Kandungan tinggi air dari buah semangka yang mampu memberikan kelembaban dan mencegah penuaan dini dan kandungan potasium pada pisang yang mampu mencerahkan wajah secara alami dan bertahap. Produk ini juga tidak di tes uji pada hewan, telah melalui penelitian yang kuat dengan tekhnologi terbaik dan menggunakan bahan-bahan yang alami.
Selama pemakaian aku tidak merasakan hal-hal yang negatif atau tidak nyaman, aku suka dengan teksturnya yang memiliki kandungan kadar air tinggi sehingga kulit wajah aku terlihat jauh lebih lembab dari awal pemakaian. Efek mencerahkan juga aku merasakan nya. Aku lampirkan foto awal pemakain dan setelah kurang lebih satu bulan pemakaian.


Nah, Lacoco Watermelon Glow Mask aku sebut sebagai skincare lokal premium ini karena sleep mask ini selain bagus dengan kandungan bahan yang unik yaitu watermelon atau semangka dan potasium pada pisang, isi produknya lumayan banyak yaitu 75ml menurut aku sangat awet karena mudah dibaurkan meski hanya sedikit produk yang aku ambil ketika pemakaian namun mampu mengcover wajah dan harganya yang lumayan pricey yaitu Rp. 225.000,-  Namun cukup worth it lho sama efeknya di wajah, yang paling aku suka tuh efek melembabkan wajah tanpa membuat becek di wajah. Ohya kalian bisa dapatkan produk ini di website nya www.lacoco.co.id atau di marketplace ya. Kalian juga bisa kunjungi official instagram nya di https://instagram.com/lacoco.id untuk melihat produk-produk lainnya. Sekian ulasan aku ya semoga bermanfaat, terimakasih ya sudah membaca ulasanku.

You May Also Like

0 comments

Total Pageviews