(Review) - N'Pure Cactus Aloe Vera Soothing Gel With Lemon Beads

by - December 20, 2018



Halo beauties assalamu'alaikum. Siapa sih yang ga tau tanaman lidah buaya, dari jaman aku masih kecil, orang tua selalu bilang kalau tanaman lidah buaya itu bagus untuk menyuburkan rambut. Nah, dengan berjalannya waktu kini tanaman lidah buaya semakin dikenal banyak orang meluas bahkan di berbagai negara, dikenal karena manfaatnya yang sangat banyak, tidak hanya untuk rambut tapi kini juga mulai banyak skincare dan kosmetik berbahan dasar tanaman lidah buaya. Tanaman lidah buaya pun kini lebih dikenal dengan sebutan aloe vera.

Beberapa tahun belakangan ini nama aloe vera sangat dikenal dimana-mana setelah brand dari negeri tetangga berhasil menjual aloe vera gel di berbagai negara termasuk Indonesia. Sejujurnya aku belum pernah mencoba langsung produk aloe vera gel asal negeri terangga tersebut karena semenjak produk tersebut booming dimana-mana justru banyak versi KW nya yang juga tidak kalah banyak dijual bebas di pasaran. Aku termasuk tipe orang yang paling ga mau pake produk KW meski harganya lebih murah. Karena urusan perawatan wajah itu tidak bisa sembarangan, efek jangka panjang nya pastilah tidak baik jika kita asal pilih produk. Maka dari itu aku sangat hati-hati banget memilih dan mencari produk berbahan dasar aloe vera.



Dan setelah sekian lama aku mencari akhirnya aku mendapatkan produk dengan salah satu bahan utamanya adalah aloe vera. Yang paling membuat aku yakin untuk bersedia menggunakan dan mereview produk ini adalah produk aloe vera soothing gel ini merupakan produk lokal. Yes, brand lokal yang bernama N'Pure ini meluncurkan produk Cactus Aloe Vera Soothing Gel with Lemon Beads. Wahh pertama kali aku buka produk ini, kesan pertama aku adalah bangga karena ini lokal punya dan yakin aja kalau ini bakalan bagus. Dan ternyata benar dong, aku gunain soothing gel nya selama lebih dari 2 pekan dan efeknya enak banget di kulit aku. Teksturnya gel lembut dan terdapat buliran kecil berwarna kuning yang berasal dari kandungan lemon, wanginya menenangkan dan menyegarkan.


Kandungan Cactus Aloe Vera Soothing Gel with Lemon Beads

  • Cactus Extract, Prickly Pearl Oil, Beauty Oil yang terkenal dengan kandungan vitamin E yang sangat tinggi yang berguna untuk hydrating dan anti aging.
  • Lemon Extract, Citrus Medica Limonum yang berfungsi untuk mencerahkan.
  • Aloe Leaf Juice, yang berfungsi untuk melembabkan kulit, menenangkan peradangam atau kulit kemerah-merahan dan juga bisa digunakan untuk daerah mata panda.
  • Niacinamide dan Provit B5, berfungsi sebagai penyeimbang kelembaban kulit, cocok juga digunakan untuk kulit berjerawat.

Cactus Aloe Vera Soothing Gel with Lemon Beads sangat aman digunakan karena bebas dari paraben, SLS free dan juga mineral oil free. Produk ini juga sudah memiliki ijin BPOM dengan nomor BPOM NA 18180103827. 

Fungsi dari Cactus Aloe Vera Soothing Gel with Lemon Beads diantaranya :
✔️Melembabkan seluruh bagian tubuh, bisa digunakan untuk seluruh bagian tubuh.
✔️ Menutrisi kulit
✔️Menenangkan kulit yang kemerahan akibat sengatan sinar matahari
✔️ Mengatasi mata lelah (mata panda)
✔️ Bisa digunakan untuk perawatan rambut rusak
✔️ Bisa digunakan untuk makeup base
✔️ Bisa digunakan untuk sleeping mask
✔️ Bisa digunakan untuk perawatan jari tangan dan kaki, juga untuk perawatan tumit kaki yang pecah-pecah.

Jujur, aku suka banget sama produk ini, aku biasanya kurang bersahabat sama produk dengan kandungan aloe vera, tapi setelah coba Cactus Aloe Vera Soothing Gel with Lemon Beads nya N'Pure entah kenapa aku merasa cocok banget. Aku mix dengan skincare rutin yang biasa aku gunakan dan sama sekali tidak ada masalah, justru membuat hasil skincare aku menjadi lebih "nampol" hehehe. Efek glowing, melembabkan dan juga mencerahkan. Suka banget pokoknya deh, ini juga sebagai partisipasi aku dalam mengajak kalian semua untuk #SupportLocalProduct , karena ternyata banyak lho produk lokal yang kualitas nya tidak kalah dengan brand impor. 


Oh ya, Cactus Aloe Vera Soothing Gel with Lemon Beads dari N'Pure ini bisa kamu cek dan dapatkan dengan kamu langsung kunjungi official instagram nya N'Pure Official (kamu tinggal klik aja ya). Netto dari Cactus Aloe Vera Soothing Gel with Lemon Beads ini 300 gram, jadi isinya banyak ya beauties dan lebih hemat pastinya, N'Pure Cactus Aloe Vera Soothing Gel with Lemon Beads ini dijual dengan harga Rp. 80.000,- tapi di official shopee N'Pure lagi diskon lho 30%, cek aja ya disini https://shopee.co.id/npureofficialshop .

Nah, buat kamu yang ingin melihat full video review aku tentang N'Pure Cactus Aloe Vera Soothing Gel, bisa kamu cek juga di youtube channel aku ya.

https://youtu.be/BHipK4YzqK0

Terimakasih yang sudah membaca blog aku, semoga bermanfaat ya, wassalam.

You May Also Like

6 comments

  1. kakak itu produknya gak di jual di minimarket atau swalayan gitu ya kak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai, Kak. N'pure bisa dbeli di reseller" resmi Dusdusan. Kakak bisa order melalui IG kami di @shobishop. Jangan lupa order ya, Kak. SPerti review dari Kak Fauziah, produk ini bener" mantul deh, Kak

      Delete
    2. Di online beb,bs cek ke official instagram nya npure y beb..��

      Delete
  2. ada alcoholnya gak? halal kan?

    ReplyDelete
  3. Ini bisa digunakan sbg moisturizer kak?

    ReplyDelete

Total Pageviews