(Review) - Flawless Glow Red Jelly Andria Lottie , Cukup 3x Seminggu Untuk Kulit Tampak Glowing

by - December 19, 2018

Halo beauties, hampir semua perempuan pasti ingin dong ya memiliki kulit yang sehat, cerah dan glowing, namun untuk mendapatkan kulit yang sehat tentu tidaklah mudah, perlu trial and error untuk menemukan skincare yang cocok dan juga tepat untuk jenis kulit kita. Nah, beberapa waktu lalu aku dapat paket dari Andria Lottie, wah apa tuh? Andria Lottie adalah brand skincare dan kosmetik lokal yang memiliki banyak produk dan salah satu produknya adalah Flawless Glow Red Jelly. Nah, untuk kamu yang ingin memiliki wajah cerah dan glowing, kamu bisa mencoba Flawless Glow Red Jelly dari Andria Lottie ini.


Kesan pertama saat aku melihat packaging nya adalah simple dan mewah dengan packaging berwarna silver gold. Isi di dalamnya berwarna merah dan teksturnya seperti jelly. Saat diaplikasikan ke wajah red jelly nya mudah terserap dan nyaman di kulit wajah dan efek glowing langsung terlihat. Kandungan dari Flawless Glow Red Jelly diantaranya adalah :

  • Alpha Arbuthin, mampu mencerahkan wajah dan mampu menghambat pigmentasi kulit akibat sengatan sinar matahari.
  • Niacinamide, membantu memperkuat pertahanan lapisan kulit dan juga memiliki kandungan anti inflamasi untuk meredakan peradangan kulit yang berjerawat.
  • Aloe Vera, dikenal sebagai pelembab alami yang tidak meninggalkan rasa berminyakbdi kulit sehingga cocok untuk segala jenis kulit..
  • Red Algae Extract, berguna sebagai re-texturing yang mengencangkan dan menghaluskan kulit.
  • Kefir Extract, mampu melawan radikal bebas dan mencegah penuaan dini pada kulit.
  • Apple Fruit Extract, mengandung aplha hydroxy acids (AHAs) yang mampu membantu untuk melepaskan sel-sel kulit mati pada kulit tanpa membuat kulit kering.

Cara penggunaannya cukup usapkan ke seluruh wajah yang sudah dibersihkan dimalam hari, cukup gunakan red jelly ini 2-3 x dalam seminggu, pemakaian nya bergantian dengan night cream yang biasa kamu gunakan, misalnya hari ini memakai red jelly di malah hari maka besok gunakan night cream biasa, pemakaiannya di selang seling ya dengan night cream skincare rutin kamu. Review nya juga sudah ku upload di youtube channel aku ya.

Aku sudah mencoba red jelly nya dan efek glowing nya terasa setelah pemakaian dan setelah bangun tidur pun wajah terasa cerah glowing, beberapa saat setelah pemakaian, kulit wajah ku seperti keluar daki kotoran saat wajah di usap lembut, keren sih ini karena aku merasakan sel-sel kulit mati di wajah aku rontok dengan sendirinya tanpa rasa perih. Untuk kamu yang penasaran dengan produk ini, kamu bisa lho langsung kunjungi official instagram nya di Andria Lottie. Netto produknya 15 gram dan harganya Rp. 199.000,-

Oya produk ini sudah memiliki sertifikat BPOM ya, nomor BPOM NA 18180102566 dan produk ini di produksi oleh PT. Ekosjaya Abadi Lestari , Sidoarjo - Indonesia. Yuk kita dukung produk lokal yang kualitasnya tidak kalah bagus nya lho. Terimakasih sudah membaca blog aku ya semoga bermanfaat, wassalam.

You May Also Like

0 comments

Total Pageviews