Inspirasi Makeup Mascot Asian Games 2018 Collaboration with Beautisquad

by - July 28, 2018

Hai beauties, kali ini aku mau sharing kegiatan makeup collaboration aku bersama Beautisquad, dalam rangka menyambut Asian Games 2018 yang diadakan di negara tercinta kita Indonesia tepatnya di kota DKI Jakarta & Palembang. Tahun ini Asian Games mempunyai 3 maskot yang menjadi ciri khas Asian Games 2018. 3 maskot ini tidak hanya sekedar lambang tapi didalamnya terdapat filosofi yang sangat kuat dan penuh energi, energi yang melambangkan keberagaman dan semangat energi positif dalam Asian Games. 

3 Maskot ini adalah, Bhin Bhin seekor bururng cenderawasih yang melambangkan strategi. Kemudian Atung adalah seekor rusa bawean yang melambangkan kecepatan dan maskot ketiga adalah Kaka dilambangkan seekor badak bercula satu yang merepresentasikan kekuatan. 

Sebagai bentuk dukungan Beautisquad dalam acara Asian Games 2018, Beautisquad mengadakan makeup collaboration yang mengusung tema makeup yang terinspirasi dari ketiga maskot Asian Games 2018. Dan disini aku tertarik untuk membuat look makeup yang terinspirasi dari maskot yang bernama Atung seekor rusa bawean. 




Look ini aku buat menggunakan concealar & countouring, diawali dengan memakai primer dari makeover hydrating gel, kemudian foundation purbasari, kemudian bedak purbasari shade natural, bagian alis aku buat senatural mungkin menggunakan eyebrow pencil wardah shade brown, eyeliner pen purbasari aku gunakan setelah memakai eyeshadow pallete dari inez cosmetic, untuk area hidung & pipi aku gunakan concelar beautytreats yang bentuk creamy di layer dengan eyesahdow inez yang berwarna senada. Untio lipstik nya aku gunakan purbasare mattr lipstik shade diamond. Yuhuuu terinspirasi juga dengan Asian Games yang mengusung tema keberagaman sampai makeup untuk membuat look ini pun aku gunakan dari berbagai produk yang beragam ya hehe.

Oiya di collablration ini aku ga sendiri lho, ada banyak teman-teman aku dari beautisquad yang juga ikut berpartisipasi. Look-look nya pun ga kalah kece sebagai bentuk semangat menyambut Asian Games 2018. Ini aku lampirkan look teman-temanku yang lain.



Tuh kan look teman-temanku ga kalah kece dan totalitas banget ya, dan kalau kamu mau liat look salah satu teman aku dibawah ini, kamu tinggal klik aja namanya ya, namanya kak Elsa Fibeany Liora , keren yaa looknya. Cuss kamu klik aja ya biar tau step-step kak Elsa buat look nya.


Nah itu adalah ceritaku dan semangatku menyambut Asian Games 2018 , kamu juga ya ikutan dukung acara ini, terimakasih sudah mampir di blog aku, semoga tulisan ini bermanfaat dan dapat menularkan energi positif bagi yang membaca. Wassalam💕💚

You May Also Like

4 comments

  1. Kurang tanduknya ya say, tapi syantik kok

    ReplyDelete
  2. waaa lucu atungnya niii, pink pink idungnya <3

    ReplyDelete
  3. Pinter nih ngakalin make up nya. Concealar & countouring aku jarang pake.

    ReplyDelete
  4. Pinter tak ada face paint countaouring pun jadi... 👍👍

    ReplyDelete

Total Pageviews