12 JAM AMPUH HEMPAS JERAWAT – REVIEW JUJUR SKINTIFIC SALICYLIC ACID ACNE SPOT TREATMENT

by - August 26, 2021

Kulit kering dan sensitif ternyata bisa jerawatan juga lho ya, biasanya sih jerawat muncul ketika menjelang atau setelah datang bulan. Tapi ga jarang juga muncul ketika aku pribadi lupa double cleansing. Seperti beberapa hari lalu muncul jerawat di area dagu yang cukup ganggu karena lumayan sakit ketika ga sengaja kepegang, biasanya untuk mengatasi nya aku gunakan obat totol jerawat yang ampuh buat mengurangi peradangan pada jerawat dalam waktu 10 detik aja lho. Produknya adalah SKINTIFIC SALICYLIC ACID ACNE SPOT TREATMENT.

obat totol jerawat


Sebelum aku ulas produknya, kenalan dulu sama brand nya yuk. Skintific merupakan brand yang concern menghadirkan skincare yang produk-produknya diformulasikan oleh sekelompok ilmuwan di Canada yang memiliki komitmen untuk me-research kandungan produk yang sudah terbukti memberikan hasil yang cepat dan tentunya tidak mengabaikan keamanan untuk semua jenis kulit termasuk juga kulit yang sensitif. Semua produk-produk Skintific menggunakan teknologi TTE (Trilogy Triangle Effect) yang menggunakan bahan aktif yang tepat, mengatasi masalah kulit dengan cepat dan menjaga kesehatan skin barrier. Nah, yuk lanjut kita ulas SKINTIFIC SALICYLIC ACID ACNE SPOT TREATMENT.

Klaim produk Skintific Salicylic Acid Acne Spot Treatment :

► Quickly gets rid of active acne

(Menyembuhkan jerawat aktif dalam waktu 12 jam & mengurangi rasa sakit pada jerawat dalam waktu 10 detik)

► Prevent Acne Scars

► Reduces Inflamation & Redness


Packaging

skintific acne spot treatment

acne care

Kemasannya ini travel friendly banget dears ukurannya 10g, menggunakan box persegi panjang dengan sentuhan warna hijau lembut, kemasannya mini tube dengan bahan plastik doff kokoh elegan dengan ujung tutupnya meruncing berwarna silver. Ujung tube nya meruncing sehingga memudahkan untuk mengeluarkan isi produk dan tentunya lebih higienis. 

Manfaat Produk

- Mengatasi berbagai jenis jerawat dalam waktu 12 jam 

- Menenangkan dan mengurangi rasa sakit jerawat dalam 10 detik 

- Mencegah bakteri yang menyebabkan jerawat 

- Mengobati jerawat tanpa meninggalkan bekas 

- Menjaga kelembapan dan menjaga skin barrier 

Tekstur

tekstur skintific acne care

Teksturnya gel bening yang ketika di aplikasikan gel nya cepat menyebar dan terasa watery, sensasi saat di baurkan ke kulit terasa sejuk dan memberikan efek calming yang seketika tanpa memberikan efek perih dan cekit-cekit.

Ingredients

Kandungan utamanya adalah Salicylic Acid yang bermanfaat sebagai zat anti peradangan pada area berjerawat, Pionin yang memiliki senyawa antimikroba jadi bisa melawan bakteri penyebab jerawat, Niacinamide mencegah timbulnya bekas jerawat dengan cara kerjanya menghambat produksinya melanin, Ceramides yang manfaatnya melembapkan kulit serta menjaga skin barrier.

Dears, kulit aku termasuk sensitif, super happy banget pas cek kandungan Skintific Salicyd Acid Acne Spot Treatment ini tuh Vegan friendly, Cruelty free, SLS free, Alcohol free,  Paraben free, Mineral Oil free dan juga No Colorant atau tanpa pewarnaan. Honestly, ini merupakan obat totol jerawat ternyaman dan ter-ramah di kulit aku.

Full Ingredients

WATER, BUTYLENE GLYCOL, SALVIA MILTIORRHIZA ROOT EXTRACT, CENTELLA ASIATICA EXTRACT, SPIRAEA ULMARIA EXTRACT, Salicylic Acid, NIACINAMIDE, AMYLOPECTIN, GLYCERIN, XANTHAN GUM, CYCLODEXTRIN, PIONIN, CERAMIDE 3, CERAMIDE 6 II, CERAMIDE 1, PORTULACA OLERACEA EXTRACT, PANTHENOL, SODIUM HYALURONATE, BETA-GLUCAN, LACTOBACILLUS/SOYMILK FERMENT FILTRATE, PENTYLENE GLYCOL, HYDROXYPHENYL PROPAMIDOBENZOIC ACID, JUNIPERUS COMMUNIS FRUIT EXTRACT, MORUS ALBA ROOT EXTRACT, PERILLA OCYMOIDES LEAF EXTRACT, HEMEROCALLIS FULVA FLOWER EXTRACT, MALTODEXTRIN, CALCIUM PANTOTHENATE, UREA, CAPRYLYL GLYCOL, ETHYLHEXYLGLYCERIN, PAPAIN, SODIUM CITRATE, MAGNESIUM CHLORIDE, MAGNESIUM LACTATE, POTASSIUM LACTATE, SERINE, ALANINE, PROLINE, GLYCOLIC ACID, CAPRYLHYDROXAMIC ACID, BUTYLENE GLYCOL, o-CYMEN-5-OL, 1,2-HEXANEDIOL, ACRYLATES/C10-30 ALKYL ACRYLATE CROSSPOLYMER, ZINC PCA, ALLANTOIN, DIPOTASSIUM GLYCYRRHIZATE, PHYTOSPHINGOSINE, CHOLESTEROL, SODIUM LAUROYL LACTYLATE, CARBOMER

Performa

Seperti yang sudah aku tulis sebelumnya kalau beberapa waktu lalu muncul jerawat di area dagu, pertama kali coba Skintific Salicylic Acid Acne Spot Treatment kondisi jerawat aku ini sudah meradang, aku coba produknya pertama kali di sore hari, saat di aplikasikan seketika jerawat aku langsung calming tanpa terasa nyeri atau cekit-cekit di area jerawat aku dan itu bener-bener cepat banget reaksinya. Jujur aku cukup kaget juga dengan performa Skintific Salicylic Acid Acne Spot Treatment ini, sesuai klaim nya yang menenangkan jerawat dalam waktu 10 detik dan ga cuma itu, jerawat aku yang meradang berangsur mengering tanpa membuat area kulit di sekitar jerawat ikutan kering. Di pagi harinya jerawat aku benar-benar sudah gone, tidak meninggalkan luka bekas jerawat/scars hanya saja meninggalkan sedikit noda jerawat yang tidak terlalu menghitam. Nah, kalian bisa lihat progress kulit di area dagu aku ini ya dears

Ohya, Skintific Salicylic Acid Acne Spot Treatment juga klaim nya bisa mengatasi berbagai jenis jerawat dan aman untuk semua jenis kulit. Ini karena kombinsi yang apik dari kandungan Salicylic Acid + Pionin yang terbukti mengatasi jerawat aktif dan juga mampu membunuh bakteri penyebab jerawat.

Cara Pakai

Skintific Salicylic Acid Acne Spot ini bisa digunakan pada langkah terakhir dalam menggunakan skincare di pagi dan malam hari. Cukup oleskan di area yang berjerawat kemudian biarkan gel nya meresap ke dalam kulit dan tidak perlu dibilas ya dears.

Harga Skintific Salicylic Acid Acne Spot Treatment ini termasuk terjangkau ya dears only Rp.86.000,- saja. Produk ini sudah menjadi must have item product dan jadi andalan buat kulit aku kalau lagi muncul jerawat. Belinya di official marketplace nya Skintific aja ya dears supaya dapat produk yang original. Semoga ulasan aku bermanfaat buat kamu semua yang lagi cari rekomendasi obat totol jerawat yang ampuh dan aman.

Instagram @Skintific.id

Shopee skintific.indo

You May Also Like

38 comments

  1. Eh ternyata dia bentukannya gel bening yah , aplikator lucu kek pensil😍

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyah gel bening nya watery pas di aplikasiin ke jerewi jd segerr bgt

      Delete
  2. aplikatornya lucu packagingnya juga gemes mungil jadi travel friendly, formulanya oke juga nih kayaknya

    ReplyDelete
  3. Harganya terjangkau banget, packagingnya juga aku suka. Oke banget nih kalau punya, apalagi before afternya keliatan bgt

    ReplyDelete
  4. Nah, aplikator yg kaya gini nih memungkinkan pengolesan produk lebih kena target. Duh, jadi kepo deh sama produknya!

    ReplyDelete
  5. wah ngefek banget ya ke jerawat, butuh buat PMS nih hahaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyah aku siapin drumah buat jaga2 klo jerewi pas PMS hihiy

      Delete
  6. Murah bgt 86rb dpt 10gr obat totol jerawat...

    ReplyDelete
  7. Keren bgt inii, ampuh bgt atasi jerawat dlm 12 jam, harga nya jg affordable bgt

    ReplyDelete
  8. Beneran nih harga murce banget, harus punya nih dirumah

    ReplyDelete
  9. bagus ya dari kemasan dan tekstur gel nya (carnellin)

    ReplyDelete
  10. Salfok packaging dan warna nya, cakep banget

    ReplyDelete
  11. Kulitku lumayan acne prone, apalagi kalau menjelang haid. Jerawat muncul dimana-mana, kayaknya boleh nih hempas jerawat pakai Skintific.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wajib punya nih ka buat stok hihiy, prepare kalo2 muncul jerewi

      Delete
  12. Paling suka nih dengan ukuran yang travelling friendly kaya gini. Tambah asik lagi kalo bisa menghempas jerawat secepat itu. Jadi begitu ada jerawat ga usah galau-galau langsung aja pakai produk ini.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener banget mba, hempas jerewi bisa cepet, anti galau lagi deh ya

      Delete
  13. Ih keren, kecil-kecil cabe rawit nih produknya. Aku juga suka kalau ada jerawat pakai produk model gini. Gak pake lama jerawat terhempas ya.

    ReplyDelete
  14. wah mantul jugg anih produknya :) jadi lebih higienis juga ya kalo packagingnya model begini untuk jerawat :) wah baru tau sih sama SKINTIFIC ini, apa ada produk lain selain yang buat jerawat ini kak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ada ka, facial wash n essence toner buat kulit dehidrasi

      Delete
  15. Saya baru dengar dan tahu nih tentang brand ini, Skintific Salicylic Acid Acne Spot ini wajib dicoba banget ya, khususnya yang sering jerawatan, saya juga setiap menjelang menstruasi, pasti ada satu dua jerawat muncul gitu, asyik juga hanya dalam sekejap bisa hempas Jerawat :)

    ReplyDelete
  16. Produk khusus untuk jerawat ini menurutku wajib banget ya, apalagi aku yang biasanya suka nongol jerawat setiap menjelang menstruasi sama kalau sepedahan pakai masker terlalu lama pasti suka nongol deh jerawatnya.

    ReplyDelete
  17. teksturnya bentuk gel bening ya kak ini, btw kak feza pakai berapa lama buat tahu hasilnya?

    ReplyDelete
  18. Daebakkk bisa langsung terhempas jerawat jahat, butuh sedia di rumah sesekali jerawatku muncul kalau stres ama mau PMS kak. Makasih rekomendasi nya kak

    ReplyDelete
  19. Harganya a bit pricey tapi kalau bisa mengobati jerawat dalam 12 jam worth it dicoba yaa, aku pakai obat jerawat paling cepat 3 harian (calon jerawat) kalo jerawat batu 1 mingguan. Kalo pake Skintific pasti bisa lebih cepat yaa

    ReplyDelete
  20. Aku baru tau soal Skintific, buat yang punya skin problem kayak jerawat bisa dicoba nih

    ReplyDelete
  21. Packaging nya gemesh bgt ya, trus liat hasilnya jga Ok bgt, belum lgi harganya yg tersangka, recomended!

    ReplyDelete
  22. Aku lagi jerawatan nih. Emg udah penasaran bgt mau coba Skintific. Makin yakin deh setelah baca ini.

    ReplyDelete
  23. Aku juga kalau jerawatan, pakai obat totol gini mbak. Apalagi pas masa periode tuh. Kudu rajin pake dan bersihin muka pokoknya

    ReplyDelete

Total Pageviews