OMO! Cupra Silk Facial Mask - Sheet Mask Korea Yang Halal & Fit di Wajah

by - July 28, 2021

Tahapan menggunakan skincare yang terkadang sering terlewatkan adalah menggunakan sheet mask. Sheet mask merupakan produk  perawatan kulit wajah yang relatif mudah untuk digunakan. Nah, membahas mengenai sheet mask, aku punya sheet mask andalan banget yang dari segi bahan dan kandungan nya bagus banget untuk kulit wajah. Sheet mask ini merupakan sheet mask Korea yang memiliki 100% kandungan bahan-bahan alami namanya adalah OMO! Cupra Silk Facial Mask.

omo sheet mask

OMO! Cupra Silk Facial Mask ini hadir dengan dua varian yaitu varian Vitamin C dan varian Aloe Vera yang bisa digunakan sesuai dengan jenis kulit. OMO! Cupra Silk Facial Mask merupakan sheetmask Korea pertama yang menggunakan material cupra dan sudah ber-BPOM. Material cupra terbuat dari cotton linters yaitu serat yang tertinggal setelah kapas mentah di olah. Bahan sheet mask ini memiliki tampilan lebih tipis dan juga transparan, bagus untuk mengontrol kelembaban dan mampu membuat essence dari sheet mask terserap merata ke area kulit wajah.

sheetmask

  • OMO! Cupra Silk Facial Mask - Varian Vitamin C
omo

Varian vitamin C ini hadir dengan kemasan berwarna putih dan kuning, kandungan utamanya adalah Vitamin C dan Niacinamide yang merupakan bentuk Vitamin B3. Manfaatnya untuk mencerahkan kulit wajah, mengecilkan pori-pori, menguarangi kerutan, mengontrol minyak berlebih dan melembapkan.

Ingredients:
Water, Glycerin, PEG/PPG-17/6 Copolymer, Trehalose, Glycereth-26, Sodium Hyaluronate, PEG-60 Hydrogenated Castor Oil, Beta-Glucan, Panthenol, Allantoin, Citrus Aurantium Dulcis (Orange) Fruit Extract, Citrus Limon (Lemon) Fruit Extract, Niacinamide, Calcium Pantothenate, Sodium Ascorbyl Phosphate, Pyridoxine HCI, Maltodextrin, Silica, Sodium Strach Octenylsuccinate, Tocopheryl Acetate, Hydroxythylcellulose, Xanthan Gum, Pentylene Glycol, Caprylyl Glycol, Adipic Acid, Prunus Mume Fruit Extratct, Lonicera Japonica (Honeysuckle) Flower Extract, Scutellaria Baicalensis Root Extract, Disodium EDTA, Fragrance, Butylphenyl Methylpropional, Citronellol, Hexyl Cinnamal, Geraniol, Linalool, Limonene, Eugenol.

  • OMO! Cupra Silk Facial Mask - Varian Aloe Vera

  • omo sheetmask

    Varian Aloe Vera kemasan nya nuansa warna putih dan hijau. Kandungan utamanya adalah Csentella Asiatica atau biasa disebut daun pegagan dan juga Aloe Vera. Manfaatnya untuk melembapkan, menenangkan kulit (calming), mengurangi kerusakan kulit wajah dan mengurangi noda di kulit wajah.
    Ingredients:
    Water, Glycerin, PEG/PPG-17/6 Copolymer, Trehalose, Glycereth-26, Sodium Hyaluronate, PEG-60 Hydrogenated Castor Oil, Beta-Glucan, Panthenol, Allantoin, Aloe Barbadensis Leaf Extract, Centella Asiatica Extract, Pyrus Malus (Apple) Fruit Extract, Hydroxyethylcellulose, Xanthan Gum, Pentylene Glycol, Caprylyl Glycol, Adipic Acid, Prunus Mume Fruit Extratct, Lonicera Japonica (Honeysuckle) Flower Extract, Scutellaria Baicalensis Root Extract, Tocopheryl Acetate, Disodium EDTA, Fragrance, Butylphenyl Methylpropional, Linalool, Limonene, Alpha-Isomethyl Ionone, Citral.

    Kedua varian sheet mask ini aman digunakan untuk semua jenis kulit termasuk kulit sensitif. OMO! Cupra Silk Facial Mask sudah ber-BPOM dan juga halal. Cara pakainya juga mudah tinggal gunakan ke wajah yang sudah di bersihkan, gunakan selama 15-20 menit kemudian lepas sheet mask nya dan boleh dilanjut menggunakan skincare rutin lainnya.

    Yang paling aku suka sheet mask ini juga Paraben Free, Mineral Oil Free dan juga tanpa pewarna buatan. Performanya menurutku oke banget karena sheet mask ini teksturnya lebih tipis dan transparan tapi ga gampang robek, fit di wajah dan juga essence nya banyak, terasa banget bikin wajah segar dan fresh lebih lama sesuai klaim nya yang bisa memberikan kesegaran 10x lebih lama.

    sheetmask korea

    Harga produknya cukup terjangkau Rp. 16.000,- /pcs. Produknya juga mudah didapatkan baik online maupun offline. Sudah tersedia di official marketplace OMO! di Tokopedia dan Shopee atau bisa juga beli di toko offline Alfamart. 

    Shopee OMO! OfficialStore

    Tokopedia OMO! Official

    #TomorrowBecomeSpecial  

    #CofidentWithOMO #Maskerkorea




    You May Also Like

    0 comments

    Total Pageviews