Rekomendasi Face Oil Lokal Yang Ampuh Bikin Wajah Glow Up -AZALEA Glass Skin Face Serum

by - March 30, 2021

Sebagai pemilik kulit kering aku selalu berusaha menjaga kelembapan kulit wajah baik dari dalam dengan banyak minum air putih, makan buah dan sayur setiap hari dan juga menjaga dari luar dengan menggunakan perawatan kulit wajah yang tepat. Memilih skincare juga tidak sembarangan, tentunya aku memilih skincare yang mampu memberikan kelembapan dan hidrasi kulit yang baik. Belakangan ini aku lagi cobain produk terbarunya dari Azalea yaitu Azalea Glass Skin Face Serum jadi ini merupakan produk face oil dears. Jujur ini adalah kali pertama aku coba produk face oil, se-excited itu buat aku karena brand lokal mengeluarkan produk face oil yang affordable, so kita langsung ulas ya dears.

Azalea

Azalea Glass Skin Face Serum ini memiliki kandungan yang terinspirasi dari Thibbun Nabawi, hadir untuk memberikan perawatan wajah yang bisa membantu permasalahan kulit wajah perempuan Indonesia khususnya yang ingin memiliki kulit wajah yang sehat, lembab, plumpy dan juga glowing. 

Packaging


Azalea Skincare

Kemasannya menggunakan box dengan warna dasar pink soft terdapat gambar kartun perempuan berhijab serta informasi produk dari nama produk, penjelasan singkat dan juga komposisi produk. Sedangkan kemasan produknya berbentuk jar kaca kokoh dengan tutup pipet yang memudahkan untuk mengeluarkan isi produk dan tentunya lebih higienis. Kemasannya mudah di genggam dan juga travel friendly. Netto produk 30 ml.

Tekstur


Teksturnya cair seperti air jadi ga kental seperti minyak ya dears, mudah di aplikasikan dan juga diratakan, ketika dibaurkan baru terasa kandungan oil nya tapi tidak terlalu pekat, yang aku suka face oil  nya Azalea ini mudah meresap dan ga membuat efek greasy di kulit, tidak ada aroma yang mengganggu yup karena memang non fragrance.

Ingredients

Komposisi Azalea Face Oil

Kandungan Azalea Glass Skin Face Serum (Face Oil) terinspirasi dari thibbun nabawi yang tentunya halal dan sudah dermatologically tested, kandungan utamanya adalah Almond Oil & Olive Oil , Non Alcohol, Non Paraben, Non Fragrance, Non Comedogenic, ohya ada kandungan Vitamin E nya juga lho yang bagus untuk anti aging. Azalea Glass Skin Face Serum (Face Oil) ini aman digunakan untuk semua jenis kulit.

Manfaat dari Azalea Glass Skin Face Serum (Face Oil) ini adalah untuk membantu memiliki kulit wajah yang cerah dan juga glowing, melembabkan kulit agar kulit menjadi lebih plumpy, menyamarkan noda hitam dan juga noda bekas jerawat. Selain halal produk ini juga sudah ber-BPOM. 

Selama pemakaian aku merasakan kulit wajah aku jadi lebih plumpy, lembab nya juga terasa dan cerah, ini biasa aku gunakan di pemakaian skincare rutin pagi dan juga malam, bagus juga di mix sama toner yang nge-hidrasi supaya lebih nampol hasilnya. Disini aku sertakan foto progres selama pemakaian Azalea Glass Skin Face Serum (Face Oil) dan kalian bisa lihat perbedaan dan juga hasilnya di kulit wajah aku.

Nah, itu dia dears ulasan aku tentang produk terbaru dari Azalea yaitu Azalea Glass Skin Face Serum (Face Oil) ini, produk ini sudah bisa di order di official Shopee Mall nya "Bact To Natur" dengan harga yang affordable only 90 ribuan aja dears. Semoga review aku bisa jadi salah satu pertimbangan positif sebelum kamu memutuskan membeli produk Azalea Glass Skin Face Serum (Face Oil) ini ya dears. Thank you.






You May Also Like

21 comments

  1. Hasilnya beneran jadi glowing ya kak ❤️ wah aku mau coba juga ah nanti..

    ReplyDelete
  2. Fotonya bagus kak ❤. Baduway aku juga pakai loh. Sebagus itu sih di kulitku jadi glowing kenyel gitu. Aku pakainya mau tidur aja

    ReplyDelete
  3. Skincare yang bikin glowing emang naik daun banget ya. Apalagi yang halal dan aman kayak gini, auto belilah.

    ReplyDelete
  4. Kak Feeza jadi glowing banget hihi. Ini oil serum favorit akuuu!!

    ReplyDelete
  5. Hasilnya glowing maksimal ya 😍 suka banget liat resultnya

    ReplyDelete
  6. Face oil paling ringan yg pernah aku coba, hasilnya sesuai dengan klaim :D

    ReplyDelete
  7. Hasilnya lebih glowing sehat gitu ya..bagus ni

    ReplyDelete
  8. Amaze banget deh sama teksturnya. Belum pernah nemu di face serum lain sebelumnya.

    ReplyDelete
  9. Aku pake ini juga daaan suka banget sama teksturnya yang ringan dan cepet meresap di kulit

    ReplyDelete
  10. aku juga pakai serum ini dan suka banget. cepat meresap dan bikin glowing

    ReplyDelete
  11. Aku juga pakai serum ini. Suka banget bikin glowing!

    ReplyDelete
  12. Suka banget aku sama gambar yg cara pakai nya itu, karena kadang para pemula membutuhkan panduan seperti itu. hehe

    ReplyDelete
  13. Gak cuman kenyal sih kulit rasanya jadi sehat gitu

    ReplyDelete
  14. Suka deh sama teksturnya yg ringan gitu

    ReplyDelete
  15. Kerennnih before after pemakaian bedanya langsung keliatan, melembabkan banget ya kayaknya

    ReplyDelete
  16. Setuju banget sama review nya karena aku juga pakai ini alhamdulillah cocok beb. Aman untuk kulit sensitif skin. 😍 cepat meresap juga.

    ReplyDelete
  17. Auto glowing tanpa rasa berminyak ya si Azalea ini.

    ReplyDelete
  18. Keren nih oil tp ngga bikin lengket

    ReplyDelete
  19. Suka banget sm hasilnya yg bkin kulit jadi glowing

    ReplyDelete
  20. Beneran bikin glowing dong, suka banget

    ReplyDelete

Total Pageviews