CARA MUDAH KEMBALI KE TUBUH IDEAL SETELAH MELAHIRKAN - REVIEW MOOIMOM BAMBOO POSTPARTUM BELLY BAND CORSET

by - April 09, 2021

Mengembalikan tubuh kembali ideal pasca melahirkan merupakan salah satu PR besar bagi sebagian perempuan. Mengingat perubahan bentuk tubuh pasca melahirkan ini terpusat pada area perut yang menyusut, menyebabkan perut berlipat dan juga sampai ada yang bergelambir. Tentu ini juga menjadi salah satu beban tersendiri jika tidak di atasi dengan baik, selain membuat kepercayaan diri turun juga tidak jarang menjadi "bahan candaan" bagi orang-orang terdekat. Hufh, menyebalkan bukan? beratnya beban ibu pasca melahirkan yah, harus kuat mental baik dari dalam dan juga dari luar. Perlu dukungan yang kuat dan juga usaha yang hebat untuk terus menjaga pikiran untuk positif mengingat setelah melahirkan akan di sibukkan dengan memberikan ASI.

Aku jadi teringat masa-masa setelah melahirkan, aku tinggal dekat dengan ibu ku dan ibu setiap hari selalu mengingatkan untuk aku menggunakan stagen supaya perut aku bisa kembali singset pasca melahirkan. Beliau selalu membantu aku menggunakan stagen yang cara pakainya saja sudah cukup makan waktu dan tenaga, hehe. Stagen memang masih dianggap ampuh untuk mengembalikan tubuh khususnya area perut pasca melahirkan namun kekurangannya ya selain butuh tenaga dan waktu untuk memakainya juga bisa membuat kulit iritasi, sesak, jadi sulit beraktivitas dan khususnya untuk ibu yang melahirkan secara sectio tentu tidak disarankan ya karena pasti akan sangat menyakitkan dan bisa membuat luka jahitan makin parah.

Dengan bertambahnya informasi dan inovasi kini sudah ada lho alternatif pengganti stagen yaitu korset. Yup, korset yang aku maksud ini adalah korset yang juga aku gunakan ini dari brand MOOIMOM yaitu MOOIMOM BAMBOO POSTPARTUM BELLY BAND. Ini merupakan korset high quality yang memiliki banyak manfaat dengan cara pakainya yang mudah digunakan. Nah, mari simak dulu yuk review korset pasca melahirkan secara lengkapnya ya...


MOOIMOM BAMBOO POSTPARTUM BELLY BAND CORSET

Korset high quality

Dari awal aku sudah excited saat melihat produk ini di website nya www.mooimom.id dan merasa langsung klik aja gitu lho dan benar aja dong saat aku coba maka dari itu disini aku akan review korset pasca melahirkan ini moms. Jadi bagi ibu pasca melahirkan itu memiliki waktu sekitar 30 hari setelah melahirkan untuk mengembalikan kondisi tubuh menjadi lebih ideal termasuk rahim yang juga berproses kembali ke kondisi semula, tentunya muncul rasa sakit seperti hal nya keram-keram perut yang membuat tidak nyaman ya. Rasa yang kurang nyaman saat perut keram ini juga bisa berkurang dengan menggunakan Bamboo Postpartum Belly Band Corset ini, oleh karena itu MOOIMOM BAMBOO POSTPARTUM BELLY BAND CORSET merupakan rekomendasi korset pasca melahirkan.

Cara pakai korset mooimom

Pakai korset mooimom

Cara penggunaannya yang praktis menjadi salah satu alasan kuat aku memilih korset dari MOOIMOM ini, bahan korset yang elastis ini jadi mudah disesuaikan dengan tubuh kita. Cara pakai korset MOOIMOM Tipe Bamboo Postpartum ini cukup lingkarkan ke area pinggang hingga perut kemudian tinggal rekatkan. Bamboo Postpartum Belly Band Corset ini merupakan rekomendasi korset pasca melahirkan nyaman dan ngga bikin sesak  jadi masih tetap nyaman dan bisa banget dibawa beraktivitas, tapi ternyata tidak hanya kemudahan penggunaannya aja lho, masih banyak manfaat lainnya, review MOOIMOM Bamboo Postpartum Corset bisa melangsingkan tubuh. Korset nya ini anti bau dan anti bacterial jadi tidak menyebabkan kulit kita iritasi karena lingkar perut dan pinggang tetap terasa breathable, bisa juga lho digunakan untuk ibu-ibu yang melahirkan secara sectio karena korset ini tidak menekan ya moms justru melindungi area bekas jahitan agar tidak ketarik-tarik tentunya membantu pemulihan luka bekas jahitan agar lebih cepat membaik ya. Bagi ibu yang sedang menyusui juga bisa gunakan Bamboo Postpartum Belly Band Corset ini untuk mengurangi rasa pegal efek terlalu lama duduk atau berdiri dan juga efek duduk dengan posisi yang tidak benar jadi multifungi banget ya moms, selain bisa mengencangkan perut, mengembalikan rahim ke posisi semula, mengembalikan tubuh ideal langsing kembali setelah melahirkan juga bisa mengurangi rasa keram serta sakit punggung.

Korset pelangsing

MOOIMOM Bamboo Postpartum Belly Band Corset ini ada tiga ukuran nih moms (M, L & XL) , buat aku yang memang tubuhnya mungil dari lahir menggunakan size M sudah sangat pas nih. Meskipun aku hanya punya satu tapi aku tidak perlu khawatir karena tetap bisa aku gunakan setiap hari karena Bamboo Postpartum Belly Band ini setelah di cuci mudah kering. Nah, cara mencuci  dan merawat Bamboo Postpartum Corset ini cukup manual saja ya menggunakan tangan jadi tidak perlu menggunakan mesin cuci, buat moms yang mau tau detail cara mencuci dan merawatnya bisa juga klik disini karena sudah ada tutorialnya.

Mooimom

Nah, itu dia moms review korset pasca melahirkan yang aku sudah gunakan dan untuk moms yang ingin mencari informasi lebih detail lagi tentang MOOIMOM Bamboo Postpartum Belly Band Corset ini bisa langsung kunjugi website resminya di www.mooimom.id dan bagi moms yang mau order disana juga bisa nih gunakan kode voucher aku BLOGFEEZA10 untuk dapat harga spesial. Semoga review aku bermanfaat dan bisa jadi bahan pertimbangan yang positif ya, terimakasih.


You May Also Like

0 comments

Total Pageviews