Rekomendasi Toner Lokal dengan Kandungan Pitera - Natur Miracle Renew Skin Hydrating Toner

by - April 24, 2021

Menggunakan rangkaian skincare routine merupakan aktivitas yang aku lakukan setiap hari, salah satu partnya adalah menggunakan toner. Aku memiliki kulit yang cenderung kering sehingga aku butuh toner yang menghidrasi kulit. Yup, hydrating toner yang selalu jadi toner andalan aku. Beberapa waktu lalu aku cek instagramnya NaturBeautyID dan ternyata brand Natur mengeluarkan produk terbarunya yaitu hydrating toner, so excited dong pengen langsung coba dan review, sebelumnya aku juga sudah pernah mencoba skincare natur yang sebelumnya mengeluarkan face serum. Sama dengan face serum, kini hydrating toner pun mengeluarkan 3 varian toner yang bisa disesuaikan dengan permasalahan kulit wajah. Varian Brightening hydrating toner (Vit C & Sour Lime) , Calming hydrating toner (Cica & Witch Hazel) dan Renew skin hydrating toner (Ginseng & Galactomyces).


Dan disini aku akan mereview Renew Skin Hydrating Toner (Ginseng & Galactomyces). Jadi varian Renew skin hydrating toner ini bagus untuk anti aging karena memiliki kandungan utama Galactomyces atau yang biasa disebut pitera. Pitera itu sendiri merupakan air beras yang difermentasikan dengan menambahkan bahan saccharomycopsis sebagai bahan aktif sehingga menghasilkan pitera dalam proses fermentasinya. Pitera tentu manfaatnya sudah tidak diragukan lagi dong ya dears karena sangat efektif untuk mencerahkan, menghilangkan blackhead serta menghaluskan kulit wajah. Kemudian juga ada kandungan Ginseng sebagai yang bermanfaat untuk meningkatkan produksi kolagen, menghilangkan kerutan atau garis-garis halus di wajah serta membantu mengencangkan kulit wajah.

Packaging


Kemasannya menggunakan box kardus yang kokoh dengan perpaduan warna orange dan putih. Sedangkan kemasan botol nya berbentuk tabung kokoh dengan material kaca dengan tutup putih yang didalamnya terdapat tutup lock yang membuat isi produk nya aman dan tidak khawatir akan tumpah. Kemasannya simple dan tentunya mudah di genggam. Netto produk 100 ml ya jadi cukup banyak untuk ukuran toner.

Tekstur

Teksturnya cair, bening dan ringan seperti air namun lebih rich, kaya akan nutrisi dan sedikit terasa licin, mudah di aplikasikan dan juga diratakan, ketika dibaurkan ke seluruh wajah terasa segar, tidak terasa lengket dan juga  terasa menghidrasi kulit dan mudah meresap ke dalam kulit lho jadi formulasinya ini memang cepat meresap dan menghidrasi. Ohya, yang aku rasakan ketika menggunakan toner ini, aku sama sekali tidak mencium aroma yang mengganggu, dan inilah yang aku suka dari produk ini karena memang toner ini non fragrance ya dears.

Ingredients

Kandungan utama dari Renew Skin Hydrating Toner sudah aku singgung di paragraph sebelumnya ya dears yaitu Ginseng & Galactomyces. Renew Skin Hydrating Toner ini juga sudah dermatologically tested, Non Alcohol, Non Fragrance, halal dan juga sudah ber-BPOM. 

Ingredients

Aqua, Galactomyces Ferment Filtrate, Propylene Glycol, Butylene Glycol, Panax ginseng root extract, Pachyrhizus erosus root extract, Niacinamide, Sodium Hyaluronate, Allantoin, Phenoxyethanol, Imidazolidynil Urea, Panthenol, Sodium PCA, Tetrasodium EDTA, Glycerin, Potassium Sorbate, Sodium Benzoate, Biosaccharide Gum-1, Citric Acid.

Cara Pemakaiannya juga mudah ya dears, pastikan kulit wajah sudah bersih. Teteskan toner ke telapak tangan atau kapas kemudian aplikasikan ke wajah secara perlahan dan merata sambil di tepuk – tepuk lembut agar penyerapan toner maksimal terserap ke dalam kulit wajah.

Ohya, manfaat dari Natur Miracle Renew Skin Hydrating Toner ini adalah  memperbaiki tekstur kulit wajah, menguatkan skin barrier, sebagai booster kolagen, sebagai anti aging, meminimalisir dan menyamarkan garis-garis halus serta kerutan di wajah, menghilangkan komedo di wajah, melembapkan dan menghidrasi kulit wajah serta meminimalkan kulit kering dan juga rusak.

Selama pemakaian aku merasakan kulit wajah aku jadi lebih lembab dan juga terasa kulit wajah aku jadi lebih halus ga ada lagi kulit kasar akibat komedo, smile lines aku juga perlahan tersamarkan. Gunakan rutin di rangakaian skincare pagi dan juga malam ya dears.  Disini aku sertakan foto progres selama pemakaian Natur Miracle Renew Skin Hydrating Toner dan kalian bisa lihat perbedaan dan juga hasilnya di kulit wajah aku. Bakal aku rutinin supaya hasilnya lebih nampol lagi dari sekarang, cinta banget dengan toner yang non alcohol karena kulit wajah aku ini agak sensitive dengan kandungan alcohol. Ohya Natur Miracle Renew Skin Hydrating Toner ini aman di gunakan buat remaja juga lho, untuk kulit sensitive juga aman karena ga akan membuat kulit wajah iritasi ataupun breakout.

Nah, itu dia dears ulasan aku tentang produk terbaru dari Natur Miracle Renew Skin Hydrating Toner ini, produk ini sudah bisa di order di official Shopee Mall nya "Back To Natur" dengan harga yang affordable Rp. 129.000,- aja dears, dengan netto 100 ml ini menurut aku sangat terjangkau dengan performa yang juara banget. Semoga review aku bisa jadi salah satu pertimbangan positif sebelum kamu memutuskan membeli produk Natur Miracle Renew Skin Hydrating Toner ini ya dears. Thank you.

You May Also Like

0 comments

Total Pageviews