REVIEW & SWATCH LIPMATTE GINTJU BY NABILLA GOMES

by - February 14, 2021

Bibir nya satu lipstik nya banyak, siapakah itu? Meeee.. hahaha yes mungkin ga cuma aku aja ya dears tapi juga hampir kebanyakan perempuan pasti punya lip produk khususnya lipstik lebih dari satu warna. Banyak jenis lip product dari liptint hingga lipcream yang bisa disesuaikan dengan jenis dan kebutuhan masing-masing perempuan. Aku pribadi lebih sering menggunakan lipmatte untuk daily look karena lebih praktis dan juga lebih tahan lama. Ohya membahas mengenai lipmatte kali ini aku juga mau mengulas lipcream lokal dari Gintju by Nabilla Gomes.


Jadi sebelum aku mengulas produknya, aku mau kasih tahu ke kalian kalau produk ini merupakan brand lokal yang di keluarkan oleh salah satu penyanyi dan juga artis yaitu Nabilla Gomes. Hadir dengan empat shade yang cocok digunakan untuk daily look dan juga tetap mewah digunakan untuk acara yang lebih glamour. Cuss kita ulas satu persatu ya dears.

Packaging


Kemasannya menggunakan box berwarna hitam dengan sentuhan gold pada tulisan nama brand nya, didalam box juga tertulis shade dari masing-masing warna, tube lipmatte berbentuk tabung dengan tutup produk berwarna hitam dan badan produk transparan sehingga isi dan warna shade produk terlihat dengan jelas, ini memudahkan banget untuk kita memilih shade sesauai yang kita inginkan tentunya mengingat dalam tube nya tidak dicantumkan shade nya.

Shade
Seperti yang sudah aku singgung diatas ya dears lipcream ini hadir dalam empat pilihan warna, yaitu :
  • Love Red, warna merah nya cerah cantik namun tidak gonjreng
  • Say Nude, warna ini termasuk unik dan cantik dengan warna nude kecoklatan dengan hint warna orange
  • Kiss Pink, warna pink nya cerah namun tetap terlihat elegan 
  • Hug Pink, warna pink nya soft dan kalem 


Tekstur
Teksturnya creamy light saat di aplikasikan pertama kali terasa lembab dan menghidrasi bibir, butuh beberapa saat untuk menjadi matte, hasil akhirnya matte namun formulasinya ringan di bibir dan tidak membuat bibir kering, Klaim nya memiliki ketahanan hingga 24 jam tidak membuat bibir kering. Warnanya pigmented dan aplikatornya juga nyaman digunakan.


Pengalaman aku saat menggunakan lipmatte Gintju by Nabilla Gomez ini bibir aku memang terasa terhidrasi dan memang tidak membuat bibir kering. Tidak transfer sesuai dengan klaimnya yang transferproof dan juga kissproof. Aku coba makan dan minum pun lipmatte ini tidak transfer di gelas maupun makanan. Produk ini juga sudah ber-BPOM dan juga Lipmatte ini mudah untuk dibersihkan, so this product worth to try dears.


Warna shade nya ini juga bisa lho digunakan untuk ombre lips, shade Say Nude dipadukan dengan Love Red dan Hug Kiss dipadukan dengan Kiss Pink. Gimana dears? Affordable banget kan local product yang satu ini, harganya juga ramah kantong under 100k dan juga sering banget ada promo di official instagramnya lho dears. 

Buat kalian yang penasaran bisa langsung kunjungi official instagram nya dan bisa order langsung lewat DM instagram nya di @Gintju_bynabillagomes . Oke dears itu ya ulasan ku tentang produk lipmatte dari Gintju by Nabilla Gomes semoga ulasan ku ini bia menjadi rujukan positif kamu.






You May Also Like

2 comments

  1. Mbaaak foto fotomu cakep banget sihhh udah kayak foto official brandnya aja!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihiy masih belajar mba smoga makin baik lagi,btw mksh impression nya yaa ❤️

      Delete

Total Pageviews