Drops of Miracle – Review Pemakaian Skincare Terbarunya Natur Miracle Brightening Serum

by - July 01, 2020

Hi dears, siapa yang tidak kenal dengan brand Natur? Hampir semua pasti tau ya, dari dulu Natur memiliki produk yang legendaris banget dengan hair care nya khususnya perawatan untuk rambut rontok yang juga sudah menjadi salah satu produk holy grail aku. Nah, awal bulan Juni lalu bertepatan dengan HUT Natur yang ke-20 tahun. Natur akhirnya mengeluarkan produk skincare lho dears, so happy karena aku jadi salah satu orang yang dapat kesempatan mengikuti review kolaborasi dan kerjasama bersama Natur dan juga Jakarta Beauty Blogger (Komunitas Beauty Blogger) untuk mencoba produk terbarunya Natur.  Skincare yang dikeluarkan Natur adalah serum wajah yaitu Natur Miracle Serum, hadir dengan tiga varian untuk berbagai jenis dan kebutuhan kulit wajah. Ketiga variannya adalah Natur Miracle Brightening Serum, Natur Miracle Renew Serum dan Natur Miracle Calming Serum. Drops of miracle, yes Natur menghadirkan produk serum yang setiap tetesnya seperti tetesan miracle untuk kulit wajah. Aku punya salah satu variannya yaitu Natur Miracle Brightening Serum.




  •   Packaging

Packagingnya menggunakan box mini persegi dengan nuansa warna putih dan juga berpadu dengan warna sesuai varian serum, untuk Natur Miracle Brightening Serum nuansanya berwarna putih dan biru muda. Packaging serum jar kaca dengan tutup pipet berwarna putih, Netto 30ml


  •  Tekstur


Tekstur Natur Miracle Brightening Serum cair lembut sedikit kental, berwarna bening ada sedikit hint ke putih susu. Mudah dibaurkan, ringan dan mudah menyerap di kulit wajah. Ada sensasi segar dingin ketika di apliksikan ke wajah padahal Natur Miracle Brightening Serum no added alcohol lho, tidak ada aroma yang mengganggu karena memang klaimnya Natur Miracle Brightening Serum adalah no added fragrance.

  •     Ingredients

Kandungan utama Natur Miracle Brightening Serum adalah Vitamin C dan Sour Lime yang mampu membantu mencerahkan kulit wajah dan juga mengontrol produksi minyak di kulit wajah. Kandungan lainnya juga ada Sodium Hyaluronate yang mampu menutrisi dan menjaga kelembapan kulit wajah. Kabar baiknya produk ini No added alcohol , No added fragrance jadi aman banget digunakan untuk kulit normal to dry, normal to oily bahkan sensitif sekalipun.

Ingredients : Aqua, Butylene Glycol, Ethyl Ascorbic Acid, Phenoxyethanol, Cyclopentasiloxane, Sodium Hyaluronate, Imidazolidinyl Urea, Olive Oil PEG-7 Esters, Hydroxyethylcellulose, Niacinamide, Phenyl Trimethicone, Citus aurantifolia Fruit Extract, Carbomer, Citric Acid, Allantoin, Panthenol, Sodium PCA, Tetrasodium EDTA, Potassium Hydroxide, Glycerin, Propylene Glycol, Biosaccharide Gum-1, Potassium Sorbate, Sodium Benzoate.

  •       Cara Pemakaian

- Setelah wajah dibersihkan, teteskan serum ke telapak tangan kemudian usapkan keseluruh wajah atau bisa langsung teteskan ke wajah kemudian usapkan ke wajah secara merata.

- Pijat lembut secara perlahan ke arah atas untuk penyerapan yang lebih maksimal.

- Bisa digunakan setiap hari pada rangkaian skincare pagi dan malam hari ya dears.

 

 

Ohya aku sudah menggunakan Natur Miracle Brightening Serum kurang lebih dua pekan, efek yang aku rasakan kulit wajahku perlahan cerah dan juga terasa lebih lembut dan lembab, noda bekas jerawat bulananku juga perlahan memudar, efek melembapkan kulit juga terasa. Jujur aku suka banget dengan performa Natur Miracle Brightening Serum yang klaimnya sesuai dengn hasilnya. Kulitku normal to dry dan cukup sensitif ketika menggunakan produk skincare yang ada kandungan alcohol dan fragrance makanya ketika coba Natur Miracle Brightening Serum yang memang kandungannya No added alcohol , No added fragrance, aku auto jatuh cinta dan merasa sangat cocok dengan kebutuhan kulit wajahku. Natur Miracle Brightening Serum sudah bisa di order di official marketplace nya Natur ( Lazada, Tokopedia, Shopee) dengan Harga Rp.170.000,-

 

Instagram https://instagram.com/backtonatur

Twitter https://twitter.com/backtonatur

Lazada https://s.lazada.co.id/s.bfsiK

Shopee https://shopee.co.id/backtonatur

Tokopedia https://m.tokopedia.com/backtonatur

 


You May Also Like

0 comments

Total Pageviews