MURIER BLANC+ MULBERRY EXTRACT CHLODIO BEAUTE

by - May 13, 2020



Hi dears, sebagai orang Asia yang tinggal di daerah tropis tentu memilih skincare atau perawatan kulit yang tepat agar kelembaban kulit tetap terjaga itu sudah suatu keharusan. Nah dears, aku beberapa waktu ini coba produk skincare yang cocok banget direkomendasikan untuk kulit wajah orang Asia dari brand Chlodio Beaute yaitu Murier Blanc+ Mulberry Extract Series, perawatan kulit wajah khusus untuk mencerahkan wajah.  Satu set skincare ini terdiri dari Brightening Gel Cleanser, Brightening Toner, Brightening Cream yang keseluruhannya memiliki kandungan utama yaitu ekstrak mulberry. Chlodio Beaute merupakan brand lokal yang produk-produknya memiliki standar keamanan dan efektifitas produk dengan kualitas produk dari Eropa, Jepang, dan Korea Selatan. Produk Chlodio Beaute juga sudah ber-BPOM serta bebas dari salicylic acid dan retinoids, sehingga aman digunakan bagi ibu hamil dan menyusui.

Aku akan membahas terlebih dahulu dari packaging produk yang bernuansa putih dan kuning soft yang membuat tampilan produk terlihat simple dan elegan. 
  • Brightening Gel Cleanser

Packaging nya terbuat dari tube plastik berwarna putih dengan list dan tulisan berwarna kuning , tutup produk berwarna silver, tutup produk harus diputar perlahan untuk membuka isi produk. Isi produk berwarna gel bening sebening air dengan aroma khas mulberry, setelah di gosok perlahan dan di usapkan ke wajah tidak mengeluarkan banyak busa dan tidak membuat kulit kering atau kasar setelahnya. Ohya cleanser ini tidak mengandung fragrance jadi aman digunakan meski untuk kulit sensitif sekalipun. Cleanser ini juga memiliki pH seimbang yang bebas dari sulfate sehingga cocok digunakan untuk semua jenis kulit. Netto 120ml.



Cara Penggunaan:
Tuangkan sedikit gel ke telapak tangan yang basah dan usapkan dengan lembut pada wajah kemudian pijat wajah dengan gerakan memutar. Bilas sampai bersih.

Ingredients:
Water, Lauryl Glucoside, Glycerin, PEG-120 Methyl Glucose Triisostearate, Sodium PEG-7 Olive Oil Carboxylate, Polysorbate 80, Phenoxyethanol, Niacinamide, Mandelic Acid, Sodium PCA, Phytic Acid, Disodium EDTA, Bisabolol, Olive (Olea Europaea) Oil, Benzyl Alcohol, Potassium Sorbate, Chamomile Anthemisnobilis Oil, Tocopherol.
  • Brightening Toner

Packagingnya tabung panjang dan ramping terbuat dari plastik kokoh berwarna gradasi kuning soft dengan tutup produk berwarna silver yang harus diputar terlebih dahulu untuk mengeluarkan isi produk. Tekstur toner ini sangat ringan seperti air dan memang toner nya bening dan juga tidak lengket, selain itu yang paling aku suka dari toner ini yaitu tidak mengandung Alcohol dan Fragrance. Selain mencerahkan toner ini juga bisa menjadi eksfoliator ringan untuk kulit wajah dengan kandungan utama Mulberry Extract, Mandelic Acid & Niacinamide. Netto 150ml.

Cara Penggunaan:
Tuangkan toner secukupnya ke kapas dan usapkan dengan lembut di sekitar wajah yang telah dibersihkan. Gunakan rutin pada pagi dan malam hari.



Ingredients:
Water, Mandelic Acid, Glycerin, Niacinamide, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Sodium Phytate, Phenoxyethanol, Bisabolol, Propylene Glycol, Matricaria Chamomilla Recucita Extract, Disodium EDTA, BHT, Sodium Benzoate, Morus Alba Fruit Extract, Sorbic Acid, Potassium Sorbate, Methylparaben.
  • Brightening Serum

Packaging serum berbeda dengan packaging lainnya di brightening series ini karena packaging serum ini terbuat dari bahan kaca dengan tutup pipet yang memudahkan pengaplikasian produk ke wajah. Tekstur serum cair agak sedikit kental berwarna putih susu, tidak mengandung fragrance.  Perpaduan penghambat enzim tyrosinase yang kuat yang membantu mencerahkan kulit dan meratakan warna kulit wajah. Kandungan utama serum ini adalah Mulberry Fruit Extract, Niacinamide dan Tetrapeptide-30. Netto 30ml.


Cara Penggunaan:
Tuangkan beberapa tetes serum di antara telapak tangan atau langsung teteskan di area wajah kemudian usap lembut ke seluruh wajah agar dapat terserap dengan baik. Gunakan pagi dan malam hari.

Ingredients:
Water, Glycerin, Niacinamide, Polyacrylamide, Cetyl Alcohol, Helianthus Annuus (Sunflower) Seed Oil, Phenoxyethanol, C13-14 Isoparaffin, Glutathione, Panthenol, Sodium Phytate, Alpha-Bisabolol, Laureth-7, Disodium EDTA, Glyceryl Laurate, Olea Europaea (Olive), Sodium Lauroyl Lactylate, Tetrapeptide-30, Ceramide, Anthemis Nobilis (Chamomile), Phytosphingosine, Cholesterol, Carbomer, Xanthan Gum, Methylparaben, Propylparaben, Morus Alba Fruit Extract, Ceramide EOP.

  • Brightening Cream

Packaging produk berbentuk jar plastik kokoh berwarna gradasi kuning soft dilapisi tutup packaging berwarna silver, netto produk sebanyak 30ml. Teksturnya creamy lembut berwarna putih susu, formulasinya sangat ringan, tidak mudah menggumpal. Cream nya mudah meresap dan juga mudah dibaurkan, sensasi melembabkan pun terasa bisa digunakan pada pagi dan malam hari.


Cara Penggunaan:
Ini merupakan step terakhir dalam rangkaian Brightening Series Chlodio Beaute, usapkan cream secara perlahan ke seluruh area wajah, hindari area mata. Gunakan pagi dan malam hari agar kulit wajah menjadi cerah dan lembab. Kandungan utamanya Mulberry Fruit Extract, Tetrapeptide-30 & Ceramide.

Ingredients:
Water,Glycerin,Niacinamide, Glyceryl Stearate, Cetearyl Alcohol, Dimethicone, C12-15 Alkyl Benzoate, Helianthus Annuus Seed Oil, Polyacrylamide, Phenoxyethanol, PEG-20 Stearate, C13-14 Isoparaffin, Cyclopentasiloxane, Glutathione, Panthenol, Cetyl Alcohol, Sodium Phytate, Aluminum Starch Octenylsucinate, Bisabolol, Disodium EDTA, Glyceryl Laurate, BHT, Olive (Olea Europaea) Oil, Laureth 7, Sodium Lauroyl Lactylate,Tetrapeptide-30, Ceramide NP, Chamomile Anthemisnobilis Oil, Ceramide AP, Phytosphingosine, Cholesterol, Carbomer, Xanthan Gum, Methylparaben, Propylparaben, Morus Alba Fruit Extract, Ceramide EOP.

Efek setelah menggunakan produk perawatan skincare dari Chlodio Beaute kulit wajah aku yang dry memang terasa lebih lembab untuk mencerahkan secara perlahan ya karena memang untuk cerah tidak bisa instan. Dari keempat produk rangkaia brightening series yang menjadi favorit aku adalah toner nya yang super ringan dan terasa sangat melembabkan kulit wajah.


Chlodio Beaute Murier Blanc+ Mulberry Extract - Brightening Series bisa kalian dapatkan di official marketplace nya Chlodio Beaute. Tersedia dalam satu paket dan juga tersedia produk satuan jika hanya ingin mencoba salah satu produknya. Semoga review aku bermanfaat ya dears, thank you.

You May Also Like

2 comments

  1. Aaaakk kemasannya cantik banget! Mana ga ada alcohol dan fragrance, sounds like my alley!

    ReplyDelete
  2. Pengen beli uangnya blm kekumpul huhuhuuuuu bagusss banget soalnya dokter udh recomendation buat pake ini katanya bagus gtyuu

    ReplyDelete

Total Pageviews