Review Jujur Performa Implora Cheek & Liptint (All Shades)

by - April 11, 2020

Hi dears, kali ini aku mau ngeracun produk liptint lokal yang beberapa waktu lalu baru launching yaitu IMPLORA Cheek & Liptint , sejujurnya aku dari awal masuk ke dunia beauty, produk-produk yang pertama kali aku coba salah satunya adalah Implora, selain harganya yang affordable, kualitas produknya juga ga abal-abal. Nah, makanya pas Implora mengeluarkan produk Liptint, aku sangat excited mau coba dan review langsung. Jadi Implora mengeluarkan 6 shade Liptint terbarunya, yes ga tanggung-tanggung langsung 6 shade pilihan yang hadir dan tentu dengan harga yang terjangkau.





First impression sama produk ini langsung jatuh cinta sama packaging nya yang super gemas dan juga travel friendly. Packaging box nya nuansa halloween, tube nya berbentuk mini ice cream berbahan plastik kokoh dengan masing-masing shade dibedakan dengan tutup yang berwarna-warni.



Untuk Tekstur produk water based, mudah diblend, pigmentasinya oke dan cukup stain di bibir serta hasil yang natural ketika digunakan untuk blush on. Jujur ini adalah satu-satunya liptint lokal yang bersahabat dengan bibir aku karena biasanya bibir aku gampang kering dan pecah-pecah sesaat setelah menggunakan liptint, tapi ketika menggunakan liptint dari Implora formulasinya nge-set dengan baik di bibir dan ga membuat bibir aku kering. Dari segi aplikator produk juga nyaman karena terasa lembut dan tidak kasar, mampu meratakan liptint di bibir. Setelah aku baca ternyata kandungan Implora Cheek & Liptint ini ada Vitamin C, Omega 3,6 dan 9 yang bagus untuk bibir dan memang bibir aku terasa lebih lembab.



Ke-enam shade Implora Cheek & Liptint, diantaranya :

  • Shade 01 Vampire Blood


Shade 01 merupakan shade warna tergelap dengan hint dark red yang menurut aku sangat cantik dan memberi kesan bold ketika dibaurkan di bibir namun tetap terlihat natural ketika di aplikasikan ke pipi. Tutup packaging dari shade 01 Vampire Blood berwarna merah. 

  • Shade 02 Cherry Bomb, 

Shade 02 Cherry Bomb packaging nya berwarna pink muda dengan hasil akhirnya berwarna merah hint ungu tua.
  • Shade 03 Candy Apple

Shade 03 Candy Apple packaging nya berwarna orange muda dengan hasil akhir berwarna orange tua.Shade

  • Shade 04 Red Wine

Shade 04 Red Wine packaging nya berwarna biru muda dengan hasil akhir berwarna merah hint ungu muda.

  • Shade 05 Cranberry

Shade 05 Cranberry packaging nya yang berwarna pink fanta dengan hasil akhir merah hint pink fanta. 

  •  Shade 06 Pumpkin

Shade 06 Pumpkin packaging nya berwarna hijau toska muda dengan hasil akhir orange muda cerah.

Dari ke-enam shade Implora Cheek & Liptint ketika di aplikasikan sebagai blush on warnanya menjadi natural look dan menurut aku sangat cocok digunakan sebagai blush on dalam atau blush on daily yang ingin terlihat natural look. 



Kesimpulan dari produk Implora Cheek & Liptint ini sejujurnya aku akan bilang produk ini sangat wort to buy & worth to try selain karena performanya yang baik meski di bibir kering sekalipun, Implora Cheek & Liptint juga aman serta terjangkau yaitu dijual dengan harga Rp. 21.000,- /Pcs. Ohya Implora Cheek & Liptint sudah bisa kamu dapatkan di official store Shopee, kamu bisa langsung cek link ini https://shopee.co.id/Implora-Cheek-and-Lip-tint-i.10960132.5818328197  untuk order produknya ya, semoga informasi ini bermanfaat ya dears dan bisa menjadi referensi sebelum kamu membeli Implora Cheek & Liptint.

You May Also Like

11 comments

  1. Wah aku belum pernah coba liptintnya ini, harganya mursida jadi bisa dimasukin wishlist nih

    ReplyDelete
  2. packagingnya lo gemes banget. tapi kalo denger kata murah dan bagus. aku tertarik bgt buat beli. hehee mkasih infonya kak fiz

    ReplyDelete
  3. Kalo masuk mulut ada rasa-rasa pait g ya? Pernah coba beberapa liptint klo Masuk mulut suka pait

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah ini ud aku jelasin jg nih di channel aku, jadi pas masuk ke mulut samsek ga pait beb

      Delete
  4. Dari segi shade dan harga sih ini ok banget ya. Sayangnya, packagingnya terlalu mirip sama brand2 lain, kalau lebih beda pasti keren👍

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya beb tp formulasinya juarak sih ini pas dpake

      Delete
  5. Aku penasaran banget sm liptint ini, kemasannya cute dan hrganya murmer banget 😍

    ReplyDelete
  6. Aku udah beli dan ternyata sebagus ituuuu. Kek lipcream nude apa aja buat base tuh cocok pke liptint ini. Best liptint yg aku punyaaa, murce abis lagiiii. Love you Imploraa!! Oh iyya serum nya juga ngefek banget dii aku. Love It

    ReplyDelete

Total Pageviews