CLEAR BALM A STOP - KBEUTY AMPUH HEMPASKAN JERAWAT

by - May 01, 2020



Hi dears, hampir semua orang pasti pernah merasakan jerawatan, baik itu jerawat hormonal maupun jerawat permanen akibat salah menggunakan skincare atau memang jenis kulit yang dari lahir sudah acne prone & oily skin. Tidak mudah memang untuk mendapatkan skincare yang benar-benar cocok untuk kulit wajah kita, butuh trial and error yang tidak cukup sekali dua kali. Fyi kulit aku sebenarnya normal to dry tapi akhir-akhir ini aku jerawatan di beberapa titik wajah mungkin karena efek hormonal setiap bulan mendekati masa menstruasi. Jerawat yang paling mengganggu saat ini adalah jerawat di area ujung hidung aku yang ketika aku bawa untuk sujud saat sholat otomatis bergesekan dengan sajadah dan itu rasanya super nyeri banget. jerawatku lagi meradang dan nyut-nyutan rasanya. Sampai akhirnya aku cek di box skincare karena aku ingat punya produk yang terkenal di Korea ampuh hempaskan jerawat yaitu A STOP CLEAR BALM yang aku dapatkan dari Charis Official. 

  • Packaging



Packaging nya dilengkapi box pelindung, produknya tube dengan nuansa putih dan hijau yang memberi kesan clean dan segar, tutup produknya flip sehingga mudah mengeluarkan isi produk. Box dan tube khas bertuliskan bahasa Korea, pada awalnya aku cukup kesulitan memahami bahasa di packaging nya karena full berbahasa Korea, sampai akhirnya aku cari tahu lebih detail tentang produk ini di web Charis Official.

  • Tekstur

Tekstur produk berbentuk lotion lembut berwarna putih susu, mudah dibaurkan dan tidak menggumpal. Butuh beberapa saat untuk produk benar-benar meresap kedalam kulit, formulasinya ringan dan lembut, tidak membuat white cast di wajah.

  • Kandungan Bahan


» Raspberry & Wild Berry, efektif mengatasi jerawat meradang kemerahan
» Shea Butter, efektif melindungi dan menhidrasi kulit wajah
» White Willow, ampuh sebagai antibacterial
» Aloe Vera Extract, menenangkan kulit
» PEG Free


  • Cara Penggunaan
Produk ini dapat digunakan pada area yang berjerawat saja atau bisa juga digunakan di seluruh area wajah karena formulasinya yang ringan jadi aman di kulit wajah, tidak membuat kulit wajah iritasi. Cukup gunakan produk ini di malam hari, boleh dipadukan dengan skincare rutin yang biasa digunakan.


Tiga Langkah Ampuh A Stop Clear Balm Dalam Mengontrol Jerawat yaitu :


» Step 1 Sebum control, Secretion of much sebum (mengontrol minyak berlebih)

» Step 2 Antibacterial effects, Cornification of skin pores (menyamarkan pori-pori wajah)
» Step 3 Anti inflammatory effects, Tidak membuat kulit wajah iritasi

  • Effect
Jadi setelah kurang lebih tiga hari aku gunakan A STOP CLEAR BALM, jerawat meradang aku matang dan berangsur mengempis tanpa rasa nyeri dan juga noda bekas jerawatnya berangsur memudar di hari ketujuh penggunaan. Saat dibaurkan ke wajah tidak ada sensasi cekit-cekit atau panas. Aku amaze banget dengan hasilnya yang benar-benar ampuh hempaskan jerawat, meski kulit aku dry, Clear Balm ini sama sekali tidak membuat kulit aku menjadi kering. 


Today, My skin is clear! - yes, aku jujur sangat suka formulasinya yang ampuh hempas jerawat tanpa drama, netto produk 60 ml dan A Stop Clear Balm ini bisa kalian dapatkan di Charis Official dengan harga khusus menggunakan link charis nya aku dibawah ini, semoga informasi dan review jujur aku ini bermanfaat ya dears.

Link Produk untuk dapat harga khusus
#CHARIS #hicharis
Instagram Charis Celeb
Official Web https://hicharis.net/


You May Also Like

0 comments

Total Pageviews