Hasil Real Menggunakan Premium White Glow Orkkay Skincare

by - April 01, 2020


Hi dears, aku mau sharing ke kamu tentang skincare yang belakangan ini aku lagi suka banget dari ORKKAY SKINCARE. Orkkay merupakan brand lokal yang menghadirkan perawatan premium untuk kulit wajah dan juga badan yang memiliki tagline #SemuaKulitBerhakCantik. Orkkay memiliki varian skincare untuk kulit normal, dry dan acne. Aku berkesempatan mencoba paket lengkap produk Orkkay yang untuk kulit normal to dry, so happy bisa coba produk Premium White Glow yang mengklaim bisa mencerahkan dan juga mengglowingkan kulit wajah. Saat first impression coba produk ini yang aku rasakan adalah nyaman. Nah, gimana performanya akan aku jelaskan selengkapnya.

Untuk packaging satu paket Premium White Glow dikirim menggunakan pouch berwarna merah yang cukup besar dan elegant. Nuansa produk dominan berwarna putih, satu paket Premium White Glow berisi 7 buah produk diantaranya Cleanser, Facial Wash, Face Toner, Tonic Liquid, Calming Cream, Day Cream dan Night Cream.

  •        Orkkay Cleanser For Normal Skin – Deep Clean & Eliminate Impurities

Ini merupakan tahanpan awal skincare, digunakan diawal sebelum mencuci wajah, berfungsi untuk mengangkat sisa-sisa makeup lebih mendalam. Packaging nya tube berwarna putih dengan tutup flip yang mudah digunakan, tekstur produk seperti lotion lembut berwarna putih susu, ringan mudah dibaurkan dan sangat mudah untuk mengangkat sisa-sisa makeup di wajah. Mengandung Olive Oil dan Spirulina Ekstract. Cara penggunaannya cukup baurkan Orkkay Cleanser ke wajah kemudian usap lembut kemudian bersihkan menggunakan kapas lembut, sangat ampuh mengamgkat sisa – sisa makeup. Netto 100ml.
  •  Orkkay Premium Beauty Facial Wash – Extra Clarify & Purify


Premium facial wash Orkkay mengandung Alpha Arbutin, Collagen, Licorice Extract, Niacinamide, Aloe Vera Extract dan Lemon Fruit Extract. Dari kandungannya aja udah kece banget ya dan jujur aja awal penggunaan aku suka banget sama aroma nya yang super nyaman, teksurnya ketika di aplikasikan seperti busa lembut berwarna putih kekuningan khas lemon. Packagingnya tube yang tutupnya berupa pump yang memudahkan saat pengaplikasian produk. Cara penggunaanya cukup keluarkan produk secukupnya ditangan lalu gosok perlahan ditangan dan usapkan dan pijat lembut di seluruh wajah kemudian bilas menggunakan air bersih. Netto 100ml.
  • Orkkay Normal Face Toner – Soothes & Freshness Skin

Paling cinta sama face tonernya karena face toner nya Orkkay ini berebentuk spray jadi amat sangat memudahkan saat digunakan. Face toner Orkkay mengandung Olive Oil dan Spirulina Ekstract, aromanya super enak , nyaman dan tidak menyengat sama sekali. Cara penggunaannya cukup spray ke seluruh wajah setelah wajah dibersihkan menggunakan facial wash. Manfaat nya mampu menyegarkan dan juga melembutkan kulit wajah, bisa digunakan di pagi dan malam hari. Netto 100ml.
  • Orkkay Premium Brightening Tonic Liquid – Extra Smooth & Lightening Skin

Nah, tonic liquid nya Orkkay ini cukup digunakan pada malam hari aja ya dears, setelah menggunakan face toner. Tonic Liquid mengandung AHA, Niacinamide dan Licorice Extract. Teksturnya cair berwarna bening kekuningan, untuk aroma jujur aku kurang begitu nyaman tapi tidak sampai mengganggu mungkin karena kandunganya ada AHA nya jadi lebih sedikit lebih strong aromanya, saat diusapka di wajah terasa segar dan dingin. Liquid toner ini digunakan untuk ekstra melembutkan kulit wajah dan juga mencerahkan. Cara penggunaanya cukup di malam hari, tuangkan tonic secukupnya di kapas kemudian usap perlahan di seluruh wajah. Netto 50ml.
  • Premium Calming Cream

Jadi setelah menggunakan toner/liquid tonic bisa dilanjutkan menggunakan Premium Calming Cream, teksurnya creamy lotion berwarna putih susu dan berguna untuk merawat kulit kemerahan, meski kulit aku ga kemerahan aku tetap menggunakan calming cream karean efeknya super melembabkan kulit wajahku. Kandungannya ada Argan Oil, Aloe Vea Extract, Lemon Fruit Extract, Sun Flower dan Seed Oil. Netto 10g dengan packaging produk berwarna kuning mustard.
  • Premium Whitening Day Cream

Packaging tutup produk berwarna full Gold dengan tekstur produk yang lebih creamy berwarna kuning, gunakan ini saat di pagi atau siang hari setelah menggunakan calming cream. Cukup usap tipis-tipis ya dears karena day cream Orkkay seperti tone up yang mampu mencerahkan dan juga melembabkan kulit. Day cream Orkkay sudah ada kandungan UV Vilter, Alpha Arbutin, Collagen, Aloe Vera Extract, ekstra menutrisi dan juga melindungi kulit wajah dari paparan buruk sinar matahari. Netto 10g.
  • Premium Whitening Night Cream

Packaging tutup produk berwarna putih gold dengan tekstur produk creamy berwarna putih susu, tidak ada aroma yang mengganggu saat produk digunakan, dengan kandungan Alpha Arbutin, Kojic Acid, Niacinamide, Argan Oil, Aloe Vera Extract. Mampu memberikan ekstra kecerahan dan glowing setelah kita bangun dari tidur, jujur super nyaman karean tidak lengket di kulit wajah. Netto 10g.
Sudah sekitar 2 pekan aku menggunakan produk ini dan jujur di wajah aku tidak mengalami purging atau kulit terkelupas saat menggunakan skincare Orkkay. 


Setelah ± 2 minggu pemakaian produk

Apakah aku cocok menggunakan produk ini? Yes, jujur aku sangat cocok dan benar memang produk ini mampu melembabkan, mencerahkan dan membuat glowing wajah aku. Ohya produk ini sudah ber-BPOM serta aman digunakan bagi ibu hamil dan ibu menyusui. Satu paket produk Premium White Glow dibandrol dengan harga Rp.500.000,- menurut aku dengan hasil yang perlahan membuat wajah cerah tanpa takut, aku sangat merekomendasikan produk ini untuk kamu coba. Kamu bisa konsultasi atau order produk Orkkay di : 

WA 0821-4848-6700
Official Website Orkkay www.orkkay.id
Official Instagram Orkkayskin_id

Semoga review aku ini bermanfaat ya dears karena ssemua kulit berhak cantik jadi kamu juga berhak mendapatkan perawatan kulit terbaik dari Orkkay Skincare.




You May Also Like

2 comments

Total Pageviews