Intip Fasilitas Kece Beauty Space di Mecapan Space

by - March 29, 2020


Hi dears, aku mau sharing ke kalian tentang tempat yang beberapa waktu lalu aku datangi yaitu Mecapan Space yang merupakan Beauty Space pertama yang hadir untuk wilayah Jabodetabek dengan berbagai fasilitas kece di dalamnya, jadi sebelum pemerintah daerah mengeluarkan peraturan untuk warganya khususnya yang tinggal di DKI Jakarta untuk social distancing yang bertujuan memutus penyebaran Covid-19, aku berkesempatan hadir di acara Beauty Class di Mecapan Space yang ternyata lokasinya strategis mudah di akses hanya berjarak sekitar 5 menit dari stasiun Cawang dan Menara Bidakara  yaitu di Jl. Jaya Mandala No.17 – Menteng Dalem, Tebet Jakarta Selatan. Selain lokasi yang strategis, pas aku sampai di sana jujur aja aku merasa super duper cozy tempatnya dan juga instagramable banget.



Seperti yang sudah aku singgung sedikit di atas mengenai Mecapan Space yang merupakan beauty space pertama yang hadir dengan berbagai fasilitas, nah di blog ini aku bakalan share ke kalian apa aja sih fasilitas-fasilitas yang Mecapan Space sediakan, diantaranya :
  •  Event Space dengan kapasitas duduk untuk ±50 orang dan kapasitas berdiri untuk ±100 orang. Event yang sering Mecapan Space tangani seperti workshop, birthday party, gathering, seminar, engagement space, beauty class, dan juga buka puasa bersama.
  • Terdapat 10++ spot foto yang instagramable, unik, cantik dan menarik untuk dijadikan tempat photoshop berbagai kebutuhan.
  •  Mecapan Space juga bisa di booking untuk ALL IN kebutuhan Prewedding/Postwedding Photoshop, Family Photoshop, Maternity Photoshop, Personal Photoshop, Product Catalog dan lainnya sesuai dengan kebutuhan photoshop yang diinginkan.
  • Suasana tempat yang homey.
  • Terdapat 12 Makeup Station cantik yang lengkap dengan fasilitas sound system,ringlight, bandana dan cap makeup, cocok untuk digunakan sebagai lokasi private class makeup, lokasi untuk product review atau juga sebagai tempat meeting point dengan MUA.
  • Harga yang terjangkau dengan fasilitas yang kece, nyaman dan terpercaya tentunya.


Mecapan Space beroperasi setiap hari mulai dari pukul 09.00 - 18.00 WIB, bisa juga buka lebih pagi atau tutup lebih malam jika ada kebutuhan khusus. Ohya dears, poin diatas aku sebutkan kalau Mecapan Space bisa dijadikan meeting point bertemu dengan MUA karena selain juga menyediakan space dengan fasilitas kece, di Mecapan Space juga bisa lho booking jasa home service treatment seperti pijat, makeup dan lainnya melalui aplikasi Mecapan dan Mecapan Space bisa jadi lokasi titik temunya untuk treatment dengan penyedia jasa home service yang kamu pilih di aplikasinya, seru banget ya, nah kamu bisa langsung download aplikasi Mecapan ya di playstore.



Ohya dears, saat event beauty class lalu aku sempat foto di beberapa space yang kece banget, jujur aja aku nyaman banget saat disana selain tempatnya yang kece, Mecapan team nya juga ramah-ramah banget. Buat kamu yang butuh lokasi yang nyaman dengan fasilitas yang kece untuk acara maupun untuk photoshop, aku beneran rekomendasikan Mecapan Space pilihannya. Kamu bisa kunjungi langsung official instagram nya Mecapan di @mecapanspace. Semoga informasi yang aku sharing bermanfaat ya, thankyou dears.

You May Also Like

0 comments

Total Pageviews