Inovasi Berbelanja Produk Sophie Paris Menggunakan Digital Shopping - Launching Catalog Sophie Paris Januari 2020

by - December 28, 2019



Hai dears, siapa sih yang g kenal sama Sophie Paris ? Dari jaman kecil dulu aku sering banget lihat tetangga-tetanggaku suka nawarin produk dan katalog Sophie Paris. Ya setelah aku dewasa aku baru tau ternyata Sophie Paris yang dulunya bernama Sophie Martin merupakan platform  social shopping yang menawarkan produk eksklusif berdesain dan terinspirasi dari Perancis yang ternyata telah memiliki lebih dari 2 juta member, wah, keren ya.  Dan sekarang Sophie Paris telah memulai penjualan produk-produknya melalui digital shopping yang makin memudahkan kita berbelanja produk-produknya.




Nah, beberapa hari lalu aku dan teman-teman blogger di undang ke acara launching new catalog 194 Sophie Paris untuk bulan Januari 2020 di kantor pusat Sophie Paris, Jakarta Selatan.
Acara tersebut dibuka dengan kami yang hadir diajak untuk melakukan Sophie Dance Solution bersama para tim Sophie Paris. Kemudian acara tersebut kami di berikan informasi seputar program-program yang sedang berlangsung beserta promo nya. Diantaranya adalah :



  • Free Membership dan NO Fans
Semua pelanggan baru yang terdaftar di www.sophieparis.com, statusnya langsung menjadi MEMBER. Kamu juga bisa mendaftarkan calon Member Baru dari jaringanmu dan pastikan ia membeli minimal 1 produk Sophie Paris agar bisa jadi member gratis. 
Keuntungan dari program ini adalah:
-Diskon langsung 30%
-Free membership
-Free Catalog + Member Card di order pertama.
-Langsung bisa ajak teman baru gabung di Sophie (rekrut)
-Voucher Rp 50.000
-Share online referral
  • Free Ongkir
Belanja minimum Rp 245.000 NET dan kirim ke seluruh Sophie Pick Up Point mana saja (BC dan Indomaret) di seluruh Indonesia, kamu berhak mendapatkan Free Ongkir.
  • Share Link Produk
Pastikan kamu selalu share link produk setiap hari agar semakin banyak orang belanja dan jadi member langsung di jaringanmu. Jika mereka belanja produk dari link yang kamu bagikan, kamu akan mendapatkan cashback 5% dari total pembelanjaan mereka.
  •  Pembayaran OVO Virtual Account
Sekarang, belanja online di www.sophieparis.com bisa bayar pakai OVO dengan menggunakan virtual account. Caranya, cukup masukan nomor handphone yang terintegrasi dengan OVO saat checkout, dan kamu sudah bisa melakukan pembayaran atas pembelanjaan mu. Tapi kamu hanya punya waktu 30 detik saat memasukan nomor handphone dan jika tidak belanjaanmu akan dibatalkan secara otomatis.


Setelah penjelasan mengenai program di atas, kami di berikan informasi seputar produk-produk yang akan rilis di katalog 194 bulan Januari 2020 diantaranya Tas, Sendal, Sepatu dan juga produk-produk kosmetik yang kini sudah banyak di review oleh para blogger maupun vlogger. Di bulan Januari juga ada namanya program tebus murah yaitu dengan minimal pembelanjaan Rp. 1.000.000,- (harga member) dapat langsung tebus murah tas terbaru Sophie Paris yaitu tas Cergy dengan diskon 70% seharga hanya Rp. 59.000,- dari harga asli Rp. 189.000,-


Produk yang menarik hatiku adalah produk beauty nya Sophie Paris yang meluncurkan Silky Matte Lipstick yang merupakan lisptick matte dengan formulasi yang lembut yang memiliki warna-warna yang cantik. Kemudian juga Sparkling Eyeshadow Sophie Paris yang super pigmented bisa digunakan tanpa eyeshadow tambahan maupun dipadukan dengan warna eyeshadow lain.

Nah, teman-teman bisa langsung dapatkan produk-produk Sophie Paris di website resminya ya, untuk produk beauty lainnya dapat di cek di https://www.sophieparis.com/beauty.html. Untuk melihat katalog terbaru Sophie Paris teman-teman bisa langsung klik di link ini http://ecatalog.sophieparis.com/view/#/. Website Sophie Paris adalah https://www.sophieparis.com/.


Dan di akhir acara kami para undangan dan juga blogger berfoto bersama dengan seluruh tim Sophie Paris. Semoga ulasanku tentang keseruan acara Launching Catalog 194 Sophie Paris untuk Januari 2020 ini bisa bermanfaat ya dears, happy new year and happy shopping.

You May Also Like

0 comments

Total Pageviews