Mandi Parfum Bersama Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash

by - January 11, 2020

Sebagai ibu rumah tangga yang memiliki banyak kegiatan dirumah dari masak, belanja, mengurus dan memastikan suami dan anak bersih dan sehat terkadang malah lupa untuk memerhatikan diri sendiri. Momen melelahkan memang hampir setiap hari dilakukan dan cara me time aku dirumah biasanya adalah saat waktu mandi. Yah saat mandi merupakan saat yang paling menyenangkan karena bisa menenangkan dan mengistirahatkan sejenak tubuh yang lelah. Dan momen mandi saat ini menjadi lebih menyenangkan setelah menggunakan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash.


Vitalis yang sebelumnya memproduksi parfume kini sudah merilis body wash nya juga lho jadi berasa mandi keharuman deh pas coba body wash nya.  Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash hadir dalam tiga varian yaitu Soft Beauty, White Glow dan Fresh Dazzle. Dari segi packaging nya terdiri dari tiga warna yang menggambarkan tiap varian dari body wash, packaging berbentuk tube plastik dengan tutup tube berwarna gold berbentuk flip sehingga mudah digenggam dan mudah digunakan.
  • Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash varian Soft Beauty packaging nya berwarna ungu, hadir dengan ukuran 200ml. Mengandung Vitamin E dan ekstrak buah alpukat yang mampu menjaga kelembutan dan kelembapan kulit tubuh.
  • Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash varian White Glow packaging nya berwarna pink atau merah muda. Mengandung susu dan ekstrak licorice yang mampu melembabkan dan juga mencerahkan kulit tubuh.
  • Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash varian Fresh Dazzle packaging nya berwarna hijau toska. Mengandung ekstrak teh hijau dan ekstrak buah jeruk yuzu yang mampu menjaga kelembapan kulit tubuh serta memberikan keharuman yang segar.

Dari ketiga varian jujur aku suka semua variannya karena harumnya ga lebay. Jadi aku betah banget tap tap si body wash ini menggunakan shower puff ketika mandi. Varian yang lagi aku gunakan saat ini yang Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Fresh Dazzle. Ohya cara penggunaannya juga mudah dan lebih enak dituangkan ke shower puff lho hihiy berasa lagi mandi di kamar mandi mewah karena aromanya yang segar persis seperti mandi keharuman dan mandi parfum body wash Vitalis ini. Ga cuma aku aja yang suka sama aroma nya Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash, suamiku juga suka ikutan pake body wash ini lho hihiy. Kalo suamiku suka banget varian yang fresh dazzle karena sensasi aromanya super nyegerin apalagi suamiku yang aktivitas nya cukup padat di tempat kerjanya jadi mandi selepas pulang kerja pasti jadi momen yang menyegarkan buat suamiku. 


Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash sudah hadir di berbagai toko offline dan online jadi sudah bisa di order ya dears. Bisa kunjungi official store nya Vitalis di Lazada, Shopee, Tokopedia, Bukalapak dan di Blibli com. Bisa juga kunjungi official website nya vitalis di www.pesonavitalis.com. Ohya harganya worth it banget lho super terjangkau untuk sensasi body wash sekece ini, size 100ml dibandrol dengan harga Rp. 8.300,- dan size 200ml harganya Rp. 16.000,- tersedia juga isi ulang produk dengan harga kisaran dari Rp. 13.000,- untuk ukuran 250ml hingga Rp.22.100,- untuk ukuran 450ml tergantung varian nya. Nah, semoga informasi ini bermanfaat ya dears. Jangan lupa cobain produk nya ya karena menggunakan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash saat mandi berasa lagi mandi keharuman, mandi parfum lho.



You May Also Like

0 comments

Total Pageviews