Mengulas Rejoice 3in1 Perfect Cool Shampoo – Rekomendasi Shampoo Untuk Para Hijabers

by - September 29, 2019

Assalamu’alaikum beauties, di artikel kali ini aku akan menceritakan pengalaman aku dalam merawat rambut kepalaku. Semenjak aku mulai menggunakan hijab, aku mengalami beberapa masalah rambut kepala diantaranya rambut lepek apalagi selepas aktivitas dari luar rumah, terus juga gatal ketombean yang bahkan kadang sampai rontok. Sebagai hijabers tentu aku sempat gonta ganti shampoo hijab karena menemukan shampoo hijab yang cocok itu ga gampang tapi kini aku tidak khawatir lagi dong karena aku sudah menemukan shampoo yang tepat aku gunakan, sehappy itu lho bisa ketemu shampoo hijab yang bisa cocok gini. Shampo yang saat ini aku gunakan adalah New Rejoice Hijab Perfection Series varian  Rejoice 3in1 Perfect Cool Shampoo.



Rejoice 3in1 Perfect Cool Shampoo merupakan shampoo dengan sensasi sejuk dingin seketika di kulit kepala kita. Disebut 3in1 karena formulasinya yang “anti dandruff, segar dan lembut”. Produk ini diformulasikan untuk mengatasi masalah rambut kepala khususnya wanita berhijab. Tinggal di negara tropis dengan dua musim khususnya di musim panas saat ini tentu membuat kondisi rambut kepala khususnya hijabers menjadi mudah lepek dan berketombe. Jujur aku jadi lebih sering keramas disaat cuaca panas seperti ini untuk tetap menjaga kebersihan rambut kepalaku. Belakangan ini aku menggunakan shampoo Rejoice 3in1 Perfect Cool dan first impression saat pertama kali menggunakan shampoo ini adalah rasa dingin dikepala yang menyegarkan kulit kepala tentunya, wanginya aku suka deh karena wanginya merupakan esens bunga kasturi. Memberikan kesegaran kulit kepala aku dari subuh hingga isya (all day long freshness and cooling sensation), bener sih ini karena setelah keramas menggunakan shampoo ini tuh ya rambut kepala terasa ringan, lembut, bebas ketombe dan segar seharian jadi sangat membuat nyaman ketika menggunakan hijab.




Ingredients Produk :
Water, Sodium Laureth Sulfate, Sodium Lauryl Sulfate, Dimethicone, Glycol Distearate, Cocamidopropyl Betaine, Menthol, Sodium Citrate, Cocamide MEA, Sodium Xylenesulfonate, Fragrance, Sodium Benzoate, Zinc Pyrithione, Sodium Chloride, Benzyl Alcohol, Guar Hydroxyprophyltrimonium Chloride, Citric Acid, Methylchloroisothiazolinone, Methylisothiazolinone.

Cara penggunaannya :
Sebelum menggunakan Rejoice 3in1 Perfect Cool Shampoo disarankan untuk mengocok terlebih dahulu produknya. Basahi rambut kepala, tuangkan shampoo di telapak tangan dan usapkan dikepala sambil di pijat kulit kepala kita hingga berbusa. Lalu bilas menggunakan air bersih. Perhatian : Hindari kontak dengan mata ketika menggunakan shampoo namun jika itu terjadi segera bilas mata kita menggunakan air hingga bersih.

Ohya New Rejoice Hijab Perfection Series tersedia dua varian shampoo dan satu varian conditioning yaitu : Rejoice 3in1 Perfect Cool Shampoo (yang saat ini aku gunakan dan ulas), Rejoice 3in1 Perfect Perfume Shampoo dan Rejoice 3in1 Perfect Conditioning. Dengan packaging produk berwarna hijau yang berbentuk botol tube, tutup produk flip sehingga memudahkan ketika produk dikeluarkan tanpa berceceran. Tekstur shampoo nya lembut berwarna putih, tidak menggumpal dan mudah di aplikasikan ke kulit kepala. 



Ukuran yang tersedia juga beragam lho, shampoo tersedia dalam ukuran 170 ml (Rp. 23.900,-), ukuran 320 ml dan ukuran 600 ml, sedangkan condioner nya terdiri dari ukuran 170 ml (Rp. 23.900,-) dan ukuran 320 ml. Produk ini bisa kalian dapatkan di toko retail terdekat, drugstore dan E-commerce (Lazada: https://bit.ly/2lQWrku, Blibli: https://bit.ly/2kjLiYP, Shopee: https://bit.ly/2mkLsjr, Tokopedia: https://bit.ly/2lWIm56). Mungkin itu aja ya beauties yang bisa aku jelaskan tentang Rejoice 3in1 Perfect Cool Shampoo anti dandruff yang mampu memberikan kesegaran dan kesejukan yang hakiki pada rambut kepala para hijabers dari subuh hingga isya. Jangan lupa coba ya produk ini setelah kamu baca ulasanku hehe. Semoga ulasanku ini bermanfaat ya beauties, terimakasih semuanya wassalam.

You May Also Like

2 comments

  1. Enak banget ya beb shampoo rejoice ini, ada menthol mentholnya

    ReplyDelete
  2. Ilustrasi nya bikin jatuh cinta banget ya beb..mana enak banget wanginya 👍

    ReplyDelete

Total Pageviews