Review Aloe Vera Moisturizing & Soothing Gel by Zoya Cosmetics

by - July 25, 2019



Halo beauties, beberapa waktu lalu Zoya Cosmetic melaunching produk terbarunya yaitu Zoya Cosmetics Aloe Vera Moisturizing & Soothing Gel dengan 97% kandungan aloe vera dan Vitamin E. Nah, aku berkesempatan untuk mereview produk ini. Brand Zoya Cosmetics merupakan brand lokal yang kini perkembangannya cukup pesat dengan produk-produk yang tidak kalah bagus dengan brand lainnya baik lokal maupun high end.


Aloe vera atau lidah buaya masih menjadi primadona ingredient produk skincare karena selain karena manfaat nya yang terkandung juga karena peminat produk dengan kandungan aloe vera hampir tidak ada matinya. Pertama yang akan aku bahas dari Aloe Vera Moisturizing & Soothing Gel nya Zoya Cosmetics adalah packaging nya. Pertama kali produk ini datang dilengkapi dengan dus box yang super cute nuansa hijau dan merah muda. Untuk produk nya sendiri berbentuk jar berbahan plastik kokoh (mirip jar ice cream gitu tapi packaging nya lebih kuat dan kokoh), nuansa hijau dan terdapat penjelasan produk pada kemasan. Didalam nya terdapat pelindung tipis transparan sehingga isi produk tidak mudah tumpah dan tentu lebih higienis.


Tekstur nya gel berwarna bening, bener-bener bening guys hehe, aromanya khas lidah buaya yang menyegarkan dan menenangkan. Sensasi dingin dan segar terasa saat di aplikasikan di kulit. Tidak lengket dan formulasinya ringan mudah meresap di kulit. Produk ini memiliki banyak sekali keunggulan yang tidak hanya untuk melembabkan kulit wajah tapi juga bisa digunakan untuk kulit tubuh.

Manfaat Zoya Cosmetics Aloe Vera Moisturizing & Soothing Gel diantaranya :
• Melembabkan dan menutrisi kulit yang kering, baik pada wajah dan tubuh
• Dapat digunakan untuk melembabkan dan menutrisi rambut yang kering
• Menyegarkan kulit yang terbakar karena terpapar sinar matahari
• Membantu mengembalikan kesehatan dan mencerahkan kuku yang kusam
• Membantu menenangkan kulit yang iritasi akibat cukur/waxing
• Tekatur ringan dan lembut tanpa rasa lengket
• Dapat menenangkan kulit yang kemerahan akibat jerawat
•  Dapat digunakan sebagai base makeup
• Dapat digunakan sebagai masker mata, masker wajah dan masker tidur
• Cocok untuk semua jenis kulit dan dapat digunakan setiap hari

Dengan manfaat nya yang segudang inilah yang membuat Zoya Cosmetics Aloe Vera Moisturizing & Soothing Gel sangat aku rekomendasikan untuk kalian coba.


Ingredients :
Aqua, Aloe Barbadensis Leaf Extract, Glycerin, Carbomer, Triethanolamine, Biosaccharide Gum-1, Portulaca Oleracea Extract, Alkohol, Fragrance, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Niacinamide, DM DM Hydantoin.

Cara Penggunaan : 
Gunakan Zoya Cosmetics Aloe Vera Moisturizing & Soothing Gel pada wajah, tubuh, jari tangan dan kaki, rambut setiap kali dibutuhkan. Aman di gunakan setiap hari. Produk maksimal digunakan 12 bulan setelah kemasan produk di buka.


Kegunaan yang paling aku suka dari produk ini adalah bisa di jadikan sleep mask dan base makeup, produknya juga cukup travel friendly jadi sangat praktis dibawa dan digunakan dengan segudang manfaat yang sudah aku jelaskan diatas. Zoya Cosmetics Aloe Vera Moisturizing & Soothing Gel memiliki netto 100 gr dengan harga di bandrol Rp. 50.000,- dan bisa teman-teman order di website resmi nya Zoya Cosmetics www.zoyacosmetics.com . Semoga informasi ini bermanfaat ya guys, terimakasih.

You May Also Like

10 comments

  1. ey ey ey aku juga lagi pake si zoya aloe vera ini beb, alhamdulillah cocok nih padahal dulu sering gak cocok sama yang berbahan aloe vera ��

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bagos beb kulit km hihiy bisa cocok sama aloe yg brand lokal hehe jd lebih hemat doku ya kan hihiy

      Delete
  2. Yang paling bikin beda Zoya Aloe Vera Gel ini, packaging nya. Unik banget di cup kaya gitu, ngga makan banyak tempat dan pastinya lebih mudah dibawa travelling.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ho'oh gemes tempatnya kyak ice cream jd pembeda sma alo vera brand lain

      Delete
  3. Walau telat ngeluarin aloevera gel, zoya ini ttp bikin se wah mungkin yaa gak kalah sama brand korea

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya bener krna smpe skrr aloe vera msh merajai dunia skincare

      Delete
  4. Sungguh Mak aku liat kamu insta story' unboxing ini tertarik sama teksturnya. Apalagi packagingnya gemes

    ReplyDelete
  5. Brand lokal pada launching aloe semua kayaknya yaah. Andai aja zoya ngasih spatula juga buat colek isi di jarnya 😂

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya bner ya cha bkal lebih higienis klo ad spatula nya

      Delete

Total Pageviews