My Baby Minyak Telon Plus Eucalyptus Longer Protection 12 Hours - Si Kecil Aktif Terlindungi Dari Gigitan Nyamuk

by - July 19, 2019



Halo moms, kali ini pembahasan nya mengenai bagaimana melindungi si kecil dari gigitan nyamuk ketika si kecil sedang aktif bermain. Usia anakku Quthbi kini menjelang 3 tahun, usia yang sedang aktif-aktifnya eksplore banyak hal di sekitar nya, Quthbi juga sudah terbiasa bermain tidak hanya di dalam rumah tapi juga di luar rumah yang lingkungannya banyak serangga khususnya nyamuk. Ibu mana yang tidak khawatir ya moms membiarkan anak bermain di luar ruangan tanpa perlindungan. Dan benar saja lho moms kekhawatiran para ibu dibuktikan dengan ada nya data dari My Baby yang sudah melakukan survey kepada 676 ibu di seluruh Indonesia, yang hasilnya 85% memang Ibu khawatir membiarkan anak nya main di luar dan 65 % Ibu yang di survey diantaranya merasa khawatir karena gigitan nyamuk dan serangga. Oleh sebab itu My Baby yang merupakan brand sahabat para Ibu meluncurkan produk terbaru nya yaitu My Baby Minyak Telon Plus Longer Protection 12 Hours yang mampu menjaga si kecil dari gigitan nyamuk selama 12 jam.


Inovasi yang My Baby hadirkan tentu bisa menjadi solusi bagi para Ibu agar tidak perlu khawatir akan gigitan nyamuk pada si kecil ketika bermain di luar ruangan.  Bermain adalah hak nya si kecil tentu dengan pendampingan kita sebagai orangtua ya moms. Kita jadikan momen si kecil bermain menjadi momen yang menjadikan bounding antara si kecil dan orangtua semakin erat. Kemampuan My Baby Minyak Telon Plus Eucalyptus Longer Protection 12 Hours memberikan perlindungan si kecil dari gigitan nyamuk selama 12 jam merupakan kemampuan perlindungan yang pertama ada di Indonesia. Dengan menggunakan bahan alami dengan komposisi yang tepat diantaranya mengandung Citronellal, Minyak Sereh, Chammomile Oil, Lemongrass, Eucalyptus, Minyak Kelapa dan Minyak Adas. Dengan komposisi yang tepat maka kemampuan perlindungan dari gigitan nyamuk selama 12 jam pun terbukti.


Manfaat dari My Baby Minyak Telon Plus Eucalyptus Longer Protection 12 Hours diantaranya :
  • Mampu memberikan rasa nyaman dan hangat pada kulit sikecil
  • Membantu meredakan perut kembung dan masuk angin pada sikecil
  • Mampu melindungi sikecil dari gigitan serangga dan nyamuk
Cara penggunaannya pun cukup mudah lho moms, cukup usapkan 5 sampai 10 tetes minyak telon dibagian tubuh si kecil yang ingin terlindungi dari gigitan serangga atau nyamuk atau gunakan setelah si kecil mandi agar tubuh si kecil hangat dan nyaman.


Dari anakku bayi hingga kini, aku memang sudah mempercayakan menggunakan minyak telon dari My Baby. Selain si kecil yang menggunakan aku juga suka lho moms ikutan mengusapkan minyak telon di kulitku hihiy, karena aromanya menenangkan, nyaman dan tidak lengket. Ohya moms packaging dari My Baby Minyak Telon Plus Eucalyptus Longer Protection 12 Hours ini berwarna orange dengan tube botol yang lebih modern dan mudah di genggam. Minyak telonnya berwarna kuning bening. Jujur aku pribadi suka melihat packaging terbarunya My Baby Minyak Telon Plus Eucalyptus Longer Protection 12 Hours. 

Kini aku sudah tidak perlu khawatir jika sikecil aku ajak eksplore bermain di luar ruangan dengan selalu memberikan perlindungan dari gigitan nyamuk menggunakan My Baby Minyak Telon Plus Eucalyptus Longer Protection 12 Hours. Ohya moms harga My Baby Minyak Telon Plus Longer Protection 12 Hours juga cukup terjangkau lho moms mulai dari Rp. 18.000,- dan bisa moms dapatkan di toko swalayan terdekat rumah ya moms atau di official store nya My Baby di Lazada. Semoga informasi ini bermanfaat ya moms, terimakasih.

You May Also Like

0 comments

Total Pageviews