Review Humphrey Intensive Maximum Serum - Niacinamide 10% + Hyaluronic Acid

by - June 24, 2019



Assalamu'alaikum hai beauties kali ini aku mau kasih info racun serum lokal yang lagi suka banget aku gunakan. Serum dari Humphrey Skincare yaitu Intensive Maximum Serum - Niacinamide 10% + Hyaluronic Acid. Humphrey memproduksi berbagai jenis serum yang bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan kulit wajah kamu ya. Dan serum yang aku review ini merupakan repair - vitamin serum series yang mengklaim mampu membantu melembutkan dan menghaluskan kulit wajah, membantu melembabkan kulit wajah, membantu menyamarkan flek hitam. Serum ini merupakan vitamin yang mampu mencerahkan kulit wajah yang kusam.

Nah, sebelum aku membahas bagaimana reaksi di kulit wajah aku, aku mau membahas packaging nya terlebih dahulu, paket datang dengan pouch berwarna hitam yang berisi box serum berwarna dominan putih, informasi seputar serum ini sudah dijelaskan di box packaging nya dari manfaat nya, kandungan nya dan cara penggunaannya. Setelah box nya aku buka ternyata isi dari botol serum nya tidaklah terlalu besar, aku suka sama packaging botol nya yang berwarna putih elegant dengan tutup nya berbentuk pipet untuk memudahkan pengaplikasian ke wajah yang tentu lebih higienis ya. Tekstur serum nya cair mendekati gel berwarna putih bening. Untuk aroma, aku tidak mencium aroma yang mengganggu dari serum ini karena aroma chemical nya amat sangat samar menurutku.



Ingredients :
Aqua, Niacinamide, Glycerin, Propylene, Glycol, Alcohol, Hyaluronic Acid, Hydroxyethylcellulose, Phenoxyethanol, Disodium Edta, Fragrance.

Peringatan :
Serum niacinamide 10 % tidak boleh di gunakan bersamaan dengan produk skincare yang mengandung vitamin C, karena khasiatnya menjadi tidak optimal. Jika ingi menggunakan vitamin C solusinya adalah berikan jeda waktu pemakaian.


Batas penggunaan serum ini maksimal 12 bulan setelah produk di buka. Netto 10 ml, Harga Rp. 229.000,-. Aku menggunakan serum ini sekitar 3 pekan. Efek di kulit wajah aku cukup signifikan, itu yang aku rasakan karena jujur aku punya bekas jerawat efek hormonal ketika haidh beberapa waktu lalu, bekas jerawat di wajah sedikit memudar dan wajah aku terlihat lebih glowing dari sebelum nya. Serum ini bisa di gunakan pagi dan malam setelah wajah kita di bersihkan. Kamu bisa kunjungi instagram nya Humphrey di Humphrey Skincare Official dan website resmi nya di www.humphreyskincare.com. Semoga review dan informasi yang aku sampaikan bermanfaat buat kamu yang lagi cari serum andalan. Terimakasih semuanya, wassalam.

You May Also Like

1 comments

  1. Wah agak meringis baca harganya dengan ukuran segitu :")

    ReplyDelete

Total Pageviews