Skincare Halal by Khalisa Skincare Essential Lightening Series

by - June 10, 2019



Halo assalamu'alaikum byutis, siapa yang lagi cari produk kecantikan khususnya perawatan kulit wajah yang halal? Nah, pas banget nih di postingan kali ini aku akan mengulas mengenai skincare lokal yang halal dari KHALISA SKINCARE. Khalisa skincare di produksi oleh PT. Rohto Laboratories Indonesia. Aku mendapatkan rangkaian produk khalisa essential lightening series yang isinya Khalisa essential lightening facial wash, essential lightening day cream, essential lightening night cream dan khalisa lip care blooming fruity.


  • Khalisa Essential Lightening Facial Wash

Khalisa essential lightening facial wash double whitening active waterlily flower extract & alpha arbutin merupakan facial wash yang memiliki tekstur yang halus dan lembut. Mengandung pH balance, mild base  dan alcohol free jadi tidak akan membuat kulit wajah kering. Packaging nya berbentuk tube berwarna putih dengan tutup flip. Setiap kemasan produk khalisa terdapat label sertifikasi halal MUI, penjelasan cara pemakaian dan komposisi produk. Tekstur facial wash berbentuk creamy berwarna putih.


Cara pakai : Basahi wajah terlebih dahulu kemudian ambil khalisa facial wash secukupnya lalu busakan dan usapkan keseluruh wajah dengan lembut, kemudian basuh menggunakan air bersih. Jika terkena mata segera bilas dengan air bersih. 
Netto 50gr - harga produk Rp. 16.556,-
  • Khalisa Essential Lightening Day Cream

Khalisa essential lightening day cream double whitening active waterlily flower extract & alpha arbutin enhance skin fairness. Packagingnya dilapisi kardus box nuansa putih berisi tube day cream dengan nuansa putih juga dengan tutup flip. Teksturnya creamy dengan cream berwarna putih. Cream siang yang formulasinya lembut dan halal dengan kandungan alpha arbutin dan ekstrak bunga waterlily yang bisa membuat kulit tampak lebih cerah dan lembut. Tidak hanya itu lho cream siang ini juga mengandung SPF 25 untuk melindungi kulit dari efek buruk sinar matahari dan alcohol free. Meskipun mengandung SPF namun day cream khalisa tidak memberikan efek white cast. Selama pemakaian, aku merasakan cream ini bagus banget karena di kulit aku bisa memberikan efek glowing. 



Cara pakai : Usapkan khalisa essential lightening day cream ke seluruh wakaj dan leher. Pastikan wajah sudah dibersihkan dengan facial wash. Gunakan pada pagi dan siang hari.
Netto 30 gram - harga produk Rp. 36.249,-
  • Khalisa Essential Lightening Night Cream

Khalisa essential lightening night cream double whitening active waterlily flower extract & alpha arbutin enhance skin fairness. Packaging nya menggunakan box kardus berwarna putih berbentuk persegi kotak dengan isi night cream nya berbentuk jar bulat dengan nuansa putih. Tekstur cream cenderung thick berwarna putih bening. Mengandung alpha arbutin dan ekstrak bunga waterlily yang bisa membuat kulit tampak lebih cerah dan lembut. Night cream ini juga alcohol free dan tentunya halal.


Cara pakai : Setelah wajah dibersihkan, usapkan khalisa essential lightening night cream ke seluruh wajah dan leher. Gunakan secara teratur setiap malam sebelum tidur.
Netto 30 gram - harga produk Rp. 43.955,-
  • Khalisa Lip Care Blooming Fruity

Khalisa lip care blooming fruity merupakan pelembab bibir atau lip balm yang mengandung Beeswax, Shea Butter, Olive Oil, Squalane yang mampu menjaga kelembaban bibir agar tetap halus, cantik dan lembut. Khalisa lip care blooming fruity juga mengandung Vitamin E sebagai antioksidan alami serta UV Protection untuk melindungi warna alami bibir agar tidak menjadi hitam. Packaging nya dengan pack kardus dilapisi plastik pembungkus berwarna bening dan isi didalamnya berbentuk stick, lip care memiliki banyak varian dan warna packaging sesuai dengan varian rasa. Aku dapat yang varian blooming fruity. Lip balm nya berwarna hijau namun ketika di aplikasikan ke bibir akan berubah menjadi warna soft red secara bertahap, suka banget dengan hasil yang natural dan tentunya membuat bibir lebih moist.



Cara pakai : Putar bagian bawah stick lip balm untuk mengeluarkan isi balm nya secara perlahan kemudian usapkan ke bibir. Untuk hasil yang maksimal gunakan lip balm ini setiap saat dibutuhkan.
Netto 2,2 gram - harga produk Rp. 24.262,-


Aku sudah menggunakan skincare dari khalisa selama kurang lebih 3 pekan, aku jatuh cinta banget dengan day cream dan lip balm nya karena bisa juga di jadikan base makeup dan day cream nya bisa membuat kulit terlihat glowing dan sehat. Ini bisa digunakan untuk semua jenis kulit ya guys. Semoga review aku bisa dijadikan referensi untuk teman-teman dalam menentukan skincare yang tepat untuk kamu gunakan. Produk ini worth to try, selain harga nya terjangkau, produk ini juga khasiatnya bagus apalagi sudah aman dan halal, lets cekidot cek sosial media dari Khalisa ya. Terimakasih untuk Khalisa Indonesia dan Hijabers Beauty BVlogger yang telah memberikan aku kesempatan untuk mencoba langsung produk ini. Terimakasih semuanya.

You May Also Like

0 comments

Total Pageviews