5 Rekomendasi Film Yang Di Bintangi Oleh Liam Neeson

by - November 29, 2018



Semenjak menikah, aku sering diajak nonton film action dan thriller sama suami, dan sesekali aku juga gantian ajak suami nonton drakor hihihi. Ya meskipun ga semua drakor tapi untunglah suamiku mulai bersahabat dan berbesar hati nonton drakor bareng, bahkan ada salah satu drakor series yang justru suamiku suka banget. Drakor genre action dan drama keluarga ternyata suamiku suka. Yes, hehe setidaknya sekarang aku juga jadi suka nonton film action hollywood dan suami juga suka nonton drakor jadi sudah tidak ada lagi rebutan remote TV dong dirumah. Setelah suami sering ajak aku nonton film action thriller, nah aku jadi ngefans nih sama salah satu aktor hollywood yang namanya Liam Neeson, hampir semua film-film yang dibintangi aktor ini aku udah tonton. Aku ngefans karena bapak Liam Neeson ini kalau memerankan karakter selalu nyampe feel nya dihati penonton khususnya aku hehe. Jiwa kebapak-annya keluar banget, acting nya totalitas aja sih kelihatannya. Dan aku akan merekomendasiakan 5 film yang menurut aku oke banget, 5 film ini dibintangi oleh Liam Neeson tentunya.
  • Taken (Trilogy)

Film ini mengisahkan tentang seorang ayah yang bernama Bryan Mills yang memiliki anak gadis yang ketika anaknya berlibur ke kota Paris ternyata diculik oleh mavia penjualan gadis. Dan Bryan Mills adalah seorang mantan anggota CIA yang dengan kemampuannya itulah dia berusaha menemukan putrinya. Film ini menjadi sangat fenomenal sampai-sampai kutipan kalimat yang diucapkan Liam Neeson di film ini yang paling diingat oleh para penonton "I will find you and i will kill you" menjadi viral dan justru berdampak positif dengan menjadikan film ini film box office. Film ini pun dilanjutkan dengan kisah kelanjutannya dan sudah menjadi film Taken Trilogy. Dan aku rekomendasikan film ini untuk kamu pecinta film action yang keren.
  • The Grey

Dalam film ini, Liam Neeson berperan sebagai Ottway, seorang pemburu professional yang mampu bertahan hidup di alam bebas. Film ini masuk kategori thriller-survival. Kejadian menegangkan diawali ketika Ottway menaiki pesawat untuk membawa nya pulang justru mengalami kecelakan dan jatuh tergelincir di tengah gurun salju Alaska. Ottway selamat bersama 6 rekannya harus bertahan hidup mencari jalan keluar dan meminta pertolongan. Dan kisahnya makin menegangkan karena mereka tidak hanya harus melawan kedinginan di gurun salju namun juga diburu oleh sekawanan serigala abu-abu yang mendiami wilayah tersebut. Pecinta film thriller wajib nih nonton film ini.
  • Unknown

Di film ini Liam Neeson berperan sebagai Dr. Martin Harris, seorang bioteknologi dari Amerika yang berkunjung ke kota Berlin untuk menghadiri pertemuan dan mempublikasikan hasil risetnya di bidang bioteknologi. Kisahnya menjadi rumit bermula ketika salah satu kopernya hilang, ia bergegas ke bandara menggunakan taksi, namun didalam perjalanannya ia mengalami kecelakaan yang membuat ia tak sadarkan diri selama empat hari. Saat ia  sadar dari komanya dan kembali menuju hotel nya ia justru menemukan fakta bahwa seseorang telah menggunakan identitasnya. Kisahnya wajib kamu tonton ya karena ending nya tak terduga.
  • Non-Stop

Film genre mystery-action ini dibintangi Liam Neeson dan menjadi box office di Amerika. Liam Neeson berperan sebagai Bill Marks. Saat ia bertugas menuju London menggunakan pesawat. Di tengah perjalanan, ia di teror melalui pesan singkat bahwa setiap 20 menit, satu persatu penumpang pesawat akan tewas jika ia tidak mentransfer uang sejumlah 150 juta dollar. Namun ketika ia mencoba mencari siapa dalang nya justru Bill yang dituduh sebagai pelakunya. Film ini wajib ditonton karena ending nya juga tak terduga dan keren banget aktingnya Liam Neeson.
  • The Commuter

Film ini adalah film terbaru nya Liam Neeson, seperti sesudah nya kebanyakan Liam Neeson berperan di film yang bergenre action-thriller. Ia berperan sebagai Mac Cauley seorang salesman New York yang sudah 10 tahun pulang pergi bekerja menggunakan commuter line. Kehidupan Mac berubah setelah ia bertemu dengan perempuan di dalam commuter yang bernama Joana yang diperankan oleh Vera Farmiga. Ia terjebak dalam konspirasi kriminal yang mengancam nyawanya dan keluarganya. Film ini juga rekomen banget buat ditonton.

Itu adalah 5 film rekomendasi aku yang dibintangi oleh aktor favorit aku dan suami hehe. Hampir semua film yang dibintangi Liam Neeson selalu membekas di hati. Semoga tulisan ini bermanfaat buat yang lagi cari rekomendasi film thriller action. Terimakasih yang sudah membaca blog aku, semoga bermanfaat y, wassalam.



You May Also Like

1 comments

  1. Liam Nelson aku juga suka banget, yang main di taken kan y mba?

    Salam kenal mbaa

    ReplyDelete

Total Pageviews