5 Barang Wajib Yang Selalu Ada Di Dalam Tas

by - November 27, 2018



Hai semuanya assalamu'alaikum, kali ini pembahasannya mengenai barang-barang yang selalu aku bawa didalam tas, baik ketika kerja atau ketika travelling. Barang-barang yang akan aku jelaskan ini bisa dibilang barang wajib yang jarang banget alpa berada di tas aku. Kalian semua pasti juga punya dong ya barang-barang wajib yang kalau sampai ketinggalan atau ga kebawa berasa mati gaya, Nah berikut adalah 5 barang wajib yang selalu ada di tas aku.

Handphone
Yuhuuu, dijaman yang serba digital ini pasti dong ya hampir semua orang punya handphone, dulu fungsi handphone ketika pertama kali muncul hanya sekedar alat komunikasi via telpon atau berkirim pesan saja. Namun, kini handphone sudah menjelma menjadi smartphone yang fungsinya kini sangatlah vital. Semenjak mudahnya mengakses internet kini banyak hal justru menjadi lebih mudah menggunakan handphone meski begitu kita tetap harus bijak menggunakannya. Sebagai pengguna social media aktif rasanya sangat aneh jika satu hari tanpa benda ini karena komunikasi dan mayoritas kerjaan aku, aku simpan di handphone. Handphone ini sudah pasti menjadi barang wajib yang selalu ada di tas aku.

Dompet
Guna dompet juga tidaklah kalah penting, tidak hanya untuk menyimpan uang cash, namun juga untuk menyimpan kartu identitas, kartu ATM dan sebagainya yang jika tidak diletakan dalam satu dompet, sudah pasti isinya akan berceceran kemana-mana.

Alat Tulis
Berprofesi sebagai blogger dan juga guru, benda ini sudah wajib ada di tas aku. Meskin menulis bisa juga disimpan di handphone namun tetap saja rasanya ada yang kurang saja jika tidak membawa alat tulis, meski hanya berupa note kecil dan pulpen benda ini begitu berarti buat aku. Tidak jarang aku menulis catatan-catatan kecil di note book yang sangat berarti ketika aku membutuhkan informasi tertentu yang tidak sempat aku abadikan melalui handphone.

Ear Phone
Benda ini juga menjadi barang yang selalu ada didalam tas. Fungsinya yang sangat berguna tidak hanya untuk mendengarkan musik, murottal bahkan bisa untuk media yang efisien untuk menerima telp tanpa perlu menggenggam handphone di tangan, jadi sambil menerima telpon, tangan aku bisa terus melanjutkan pekerjaan yang lain.

Pouch Makeup
Pouch makeup ini barang yang hampir tidak pernah alpa aku bawa didalam tas aku. Alat makeup yang aku gunakan untuk sehari-hari pasti ada di pouch makeup aku, untuk touch up setelah wudhu atau setelah makan. Isinya tidak hanya alat makeup namun juga terdapat skincare yang biasa digunakan ketika beraktivitas di luar rumah.

Nah itu adalah 5 barang yang biasa aku bawa dan memang jarang sekali aku keluarkan dari dalam tas. Kalian juga pasti juga punya kan barang-barang yang selalu ada di dalam tas? share juga yuk.


You May Also Like

0 comments

Total Pageviews