Gathering Blogger Beautynesia di acara Makeover FAB Week Beauty Class

by - October 09, 2018

Assalamu'alaikum wrwb, hai beauties Kali ini aku mau cerita pengalaman aku saat ikut hadir di acara Beauty Class nya Makeover FAB Week pekan lalu di Central Park Mall. Jadi aku dapet undangan dari Beautynesia sebagai salah satu blogger member Beautynesia untuk mengikuti acara beauty class nya Makeover Fab Week. Di acara ini aku tidak sendiri, ternyata ada banyak beauty blogger juga yang hadir di acara tersebut. Oya kenapa disebut FAB Week ternyata FAB kepanjangannya adalah Fashion, Art dan Beauty.



Acara dimulai oleh MC dan kemudian dilanjutkan dengan sambutan singkat perwakilan dari Beautynesia dan juga dari team Makeover FAB Week. Kemudian dilanjut dengan acara beauty class yang dibimbing langsung oleh kak Morin (@hellomorin) salah satu MUA Indonesia yang tidak usah diragukan lagi hasil makeup nya. Tema makeup nya adalah "Blushly Look" menggunakan produk-produk Makeover tentunya.




Setelah makeup class berlangsung, kami para blogger juga diminta untuk mengikuti step step makeup yang dipraktekan oleh kak Morin. Dan di akhir acara kak Morin memilih salah satu hasil makeup terbaik dari para blogger yang hadir di acara tersebut. Kemudian acara dilanjutkan dengan foto bersama.





Setelah selesai acara aku menyempatkan diri untuk mengunjungi booth Makeover yang masih dilokasi yang sama karena saat itu banyak diskon dan penawaran menarik. Wah siapa sih yang ga tergoda hehe. Terimakasih untuk Beautynesia dan juga Makeover yang sudah mengundang aku dan teman-teman lainnya menjadi bagian dari acara Makeover FAB Week 2018. Dan itulah keseruan di acara Makeover Fab Week pekan lalu, semoga ceritaku bisa menghibur teman-teman pembaca yang kemarin tidak sempat hadir di acara tersebut. Terimakasih semuanya, Wassalam.

You May Also Like

2 comments

Total Pageviews