PureHeal's, skincare alami dari negeri gingseng

by - September 17, 2018

Hai assalamu'alaikum beauties, kali ini aku akan membagi cerita dan informasi tentang salah satu produk skincare dari negeri ginseng, pekan lalu aku bersama teman-teman dari komunitas mombloggercommunity berkesempatan hadir di acara grand launching skincare dari Korea yang bernama PureHeal's. Sedikit bercerita tentang sejarah brand ini bermula di Pulau Jeju Korea dimana para ilmuan mereka menemukan dan mengembangkan ekstrak tumbuhan alami yang dipatenkan, mereka menyadari manfaat dari bahan-bahan alami untuk kulit, mereka mengembangkan formula spesial dan menjadikan filosofi brand mereka untuk berkomitmen memperbaiki dan memulihkan permasalahan kulit melalui kemurnian alam. Komitmen PureHeal's dinyatakan dalam proses produksinya tidak menggunakan bahan kimia berbahaya, mereka menggunakan bahan-bahan alami, non paraben, telah lulus uji dermatologis dan juga sudah mendapat sertifikasi untuk kulit sensitif.



https://www.instagram.com/p/Bn04IpxhTEY/?utm_source=ig_share_sheet&igshid=gd6bo25z1813

Rangkaian acara grand launching di Mall Gandaria City dimulai dari tanggal 14 - 16 September 2018. Dan aku berkesempatan hadir di hari keduanya tanggal 15 September 2018. Dalam acara tersebut aku dan teman-teman MBC mendapat kesempatan untuk berkunjung langsung ke store resmi nya di Mall Gandaria City lantai UG, disana aku dan teman-teman dipersilahkan bertanya-tanya dan juga mencoba produk-produk dari PureHeal's. Dan diakhir acara aku mendapat beberapa produk PureHela's. Produk yang aku dapatkan diantaranya :
- Propolis 90 Ampoule
- Propolis 80 Sleeping Blister Pack
- Centella 65 Green Tea Capsule Pack
- Volcanic Pore Tightening Mask

- Propolis 90 Ampoule
Produk ini mengandung 90% ekstrak propolis dari lebah madu yang kaya akan nutrisi yang mampu melindungi kulit yang berasal dari kerusakan lingkungan. Dan produk ini juga mampu melembutkan dan meredakan kulit yang sensitif serta menjaga kelembaban kulit dengan memberikan kesehatan dan juga kulit menjadi glowing bercahaya. Produk ini berbentuk botol ampoule yang berisi 30ml dengan dilengkapi pipet didalam botol untuk memudahkan dalam penggunaannya.

- Propolis 80 Sleeping Blister Pack
Produk ini bisa disebut sebagai kream malam yang mengandung 80% ekstrak propolis untuk menyehatkan kulit agar menjadi lebih glowing bercahaya. Diperkaya dengan 16 minyak alami yang berbeda-beda untuk menutrisu kulit dengan insentif yang dapat menjadikan kulit lembut, moist dan juga mampu meredakan kulit yang sensitif. Berbentuk blister pack yang bisa digunakan 2-4 pemakaian asalkan ditutup kembali dengan rapat setelah pemakaian.

- Centella 65 Green Tea Capsule Pack


Ini adalah masker alami yang terbuat dari 65% daun centella atau biasanya disebut juga daun pegagan dan juga ekstrak daun teh hijau yang bemanfaat untuk menhidrasi kulit secara lebih intensif. Perpaduan kedua bahan tersebut menghasilkan kandungan vitamin C yang tidak membuat kulit iritasi. Masker ini cocok untuk melembutkan kulit sensitif. Pastikan kulit kamu sudah dibersihkan sebelum menggunakan masker ini, setelahnya tunggu beberapa saat untuk segera dibilas.

- Volcanic Pore Tightening Mask
Makser yang mengandung ekstrak batu volcanik dan mineral batu magma laut dari Pulau Jeju yang mampu membersihkan minyak dan kotoran wajah tanpa menimbulkan iritasi. Mampu mengontrol produksi minyak pada kulit wajah serta tidak membuat wajah mengkilat, produk ini juga mengandung Xylitol yang memberikan sensasi dingin pada kulit dan juga melembutkan kulit wajah. Sangat baik untuk kulit berminyak. Pastikan kulit kamu sudah dibersihkan sebelum menggunakan masker ini, setelahnya tunggu beberapa saat untuk segera dibilas.

Untuk beauties yang ingin tahu lebih banyak lagi tentang produk-porduk PureHeal's beserta harga dan juga manfaatnya bisa langsung mengunjungi store nya di mall Gandaria City lantai UG atau bisa kalian akses via online di https://www.pureheals.co.id/ . Oiya kamu juga bisa kunjungi official instagram nya, kamu tinggal klik aja PureHeal's dan juga kamu para calon ibu atau sudah menjadi ibu yang ingin bergabung di komunitas MBC bisa klik official instagram nya di MomBloggerCommunity 




Terimakasih ya semua yang sudah mampir di blog aku. Semoga informasi ini bermanfaat. Wassalam.

You May Also Like

20 comments

  1. aaaakkk produk skincare ku cayanggg..
    bagus banget Propolis ampule nya teh, bisa menghilangkan bruntusan..
    terus masker yg berbentuk pack juga bagus beud

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya teh, emang bagus pisan, itu bentuk masker yh blister pack teh emang begitu packaging nya, lucu ya hehe

      Delete
  2. penasaran sama ampoule-nya, btw itu memang gitu ya kemasan maskernya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya teh bentuk masker yh blister pack nya emang bgitu teh hehe

      Delete
  3. Pengen volcanic pore biar minyak di wajah berkurang nih...

    ReplyDelete
  4. Baru denger. Tp ampoulanya bikin tertarik. Hhmmm

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya teh ini produk nya baru launching di indonesia jd emang msh bnyak yg blm tau..

      Delete
  5. wah wah wah wah volcanic mask nya boleh nih

    ReplyDelete
  6. Mau nyoba ekstrak daun centella plus teh hijau teh, sebelum mau trial ekstrak sendiri, metik dari kebun sebelah hehe

    ReplyDelete
  7. Mau nyoba semuaaa... (siapin jatah skin care)

    ReplyDelete
  8. banyak yang review produk ini bagus, tapi belum pernah nyoba. Padahal penasaran banget siapa tau cocok kan buat kulit wajahku

    ReplyDelete
  9. Pas banget nih lagi cari masker volcanic pore buat bersihin komedo dan sel kulit mati. Mau cari online ah 😁

    ReplyDelete

Total Pageviews