Review Body Lotion dan Body Scrub Noera, Produk Lokal mulai terdepan

by - September 19, 2018

Hai Beauties Assalamu'alaikum, kali ini aku kembali akan mereview produk lokal yang kini sudah semakin terdepan, beberapa waktu lalu aku dapet paket yang berisi satu paket body scrub dan body lotion, seperti kita sama-sama ketahui bahwa bukan hanya kulit wajah yang harus intens dirawat tapi juga kulit tubuh kita, jangan sampai wajah kita kinclong tapi kulit tubuh busik, kasar, kering apalagi kusam, pasti tidak akan enak dipandang mata apalagi buat beuaties yang sudah punya suami tentu ingin terus tampil cantik luar dalam. Nah merawat kulit tubuh juga harus rutin ya beauties. Sama halnya kulit wajah, kulit tubuh pun akan memgalami banyak masalah jika tidak rajin dirawat, terkadang banyak dari kita masih merasa cukup dengan mandi secara rutin sebagai cara menjaga kulit tubuh kita, padahal kulit tubuh kita juga memerlukan nutrisi yang baik agar kelembaban dan kelembutan kulit terjaga. Dan perawatan kulit tubuh juga banyak dilakukan di salon-salon kecantikan yang menyediakan spa dan juga lulur tubuh, tapi buat aku yang super malesan main ke salon atau tempat spa jadi solusinya aku melakukan perawatan kulit tubuh yang bisa dilakukan dirumah. Nah salah satu nya bisa menggunakan body lotion dan juga body scrub untuk membersihkan sel-sel kulit mati dari kulit tubuh kita. Nah untuk itu aku kali ini akan merekomendasikan salah satu  perawatan kulit tubuh yang bisa kamu lakukan dari rumah. Perawatannya menggunakan produk lokal yang bernama Noera.



Noera Beauty House memiliki banyak produk, salah satunya adalah body lotion dan body scrub. Produk lokal ini terbuat dari bahan-bahan alami dan yang paling oke adalah Noera sudah memiliki ijin dari BPOM. Nah yuk ah langsung aja ya aku jelasin produk nya. 

-  Noera Lightening Body Scrub


Sebagai pecinta packaging, aku akan ulas dulu packagingnya, scrub nya berbentuk jar kaca plastik berwarna bening dengan tutup dari alumunium kokoh berwarna silver yang terdapat merk produk yang berwarna pink pastel yang terlihat lembut menyatu senada dengan isi scrub nya yang juga berwarna pink pastel dengan tekstur scrub yang terlihat dari dinding-dinding kaca jar nya. Tekstur scrub nya terlihat butiran-butiran scrub yang ketika diaplikasikan ke kulit sama sekali ga bikin kulit kita jadi iritasi, scrub ini di kulit aku works banget buat ngangkat sel-sel kulit mati alias daki yang nempel di kulit dengan efektif dan wangi nya juga enakeun, ga nyengat tapi justru bikin rileks karena wanginya kalem, wangi rose gitu deh so far aku suka. Scrub ini selain bisa mengangkat sel kulit mati juga bisa mencerahkan dan memgembalikan warna kulit tubuh, dan juga bisa digunakan untuk semua jenis kulit. Ada anti aging nya juga lho, bisa menyamarkan bekas luka. Scrub ini terbuat dari ekstrak bunga mawar, rice bran oil, ekstrak teh hijau yang khasiatnya bisa membuat kulit sehat dan lembut. Pantaslah wanginya enakeun banget. Aman untuk bumil dan busui, terdapat ijin resmi dari BPOM jadi aman ya beauties.
Cara pakai nya, usapkan scrub ke bagian tubuh kemudian putar-putar dengan halus dan lembut kemudian bilas dengan air, jangan digunakan pada kulit tubuh yang terluka, jangan digunakan untuk kulit wajah ya beauties serta jauhkan dari jangkauan anak-anak Gunakan 1-2 kali dalam seminggu. Netto Noera Lightrning Scrub 120gr.

- Noera Lightening Body Lotion



Body lotion noera berbentuk tube berukuran sedang berisi 100ml, menggunakan kaca plastik bening dilapisi dengan tulisan merk dan penjelasannya disekitar tube dengan nuansa pink pastel. Tutup rube berwarna silver yang juga terbuat dari plastik kokoh, dengan tutup yang bisa di press dan lock dengan mudah. Lotion nya berwanra putih susu dengan tekstur yang tidak encer dan juga tidak terlalu padat. Lotion ini mengandung alpha arbutin dan juga rice barn oil yang sangat baik untuk menutrisi dan juga menjaga kulit. Bisa digunakan untuk semua jenis kulit termasuk juga kulit sensitif. Efek pemakaian awal produk ini juga langsung terlihat memutihkan kulit sebagai perlindungan kulit dari cahaya matahari karena mengandung SPF 30. Meski pemakaian awal langsung terlihat putih dan glowing namun berjalannya waktu lotion ini akan oksidasi dan menyatu dengan warna kulit kita,hasil permanen akan didapatkan jika digunakan secara rutin,aman digunakan setiap hari, oya lotion ini juga aman untuk bumil dan busui. Wanginya juga menenangkan dan tidak menyengat, yang aku suka dari body lotion ini selain membuat kulit lembut dan wanginya enakeun, adalah tidak lengket dikulit.


Aku sebut kedua produk ini duet maut perawatan kulit tubuh yang ga hanya bagus tapi juga aman digunakan. Kamu bisa dapatkan produk ini di shopee (Noera Beauty House) atau kamu juga bisa cek official instagram nya tinggal search Noera Beauty House, Harga produk sepaket dibandrol Rp.200.000,- , dan kalo kamu beli satuan body scrub dan body lotion harganya Rp.115.000,- tapi menurut aku worth dengan khasiat nya. Yuk cintai produk-produk lokal kita. Terimakasih ya sudah mampir di blog aku. Wassalam

You May Also Like

12 comments

  1. Aku baru tau merk ini, skrg mulai banyak bermunculan profuk produk local yg baguss... Hm boleh nih dicoba teh hihi

    ReplyDelete
  2. Waw aku busui nih, aman berarti buatku yaa

    ReplyDelete
  3. Lucu yah packagingnya. Shabby shabby gitu. Wah kayanya cocok nih buat aku

    ReplyDelete
  4. Alhamdulillah produk lokal makin melambung. Bagus nih kl byk bloggerbulis ttg produk lokal. Thank u infonya teh

    ReplyDelete
  5. Semakin terdepan euy produk lokal. Bakal jadi list selanjutnya kalo body lotion aku habis. Tfyi teh

    ReplyDelete
  6. Baru tahu banget sama produk ini 😅 hehe.. Mana lucu packingannya 😂👍❤ nuhun teh infonya. ..

    ReplyDelete
  7. Aku baru tau ada produk ini dan lokal lagi. Packaging ny bagus uy..

    ReplyDelete
  8. macem2 ya merk sekarang, aku baru tau nih brand yg satu ini

    ReplyDelete
  9. wah untung ternyata plastik, rada hariwang kalau beneran dari kaca 😆

    ReplyDelete
  10. Produk lokal makin banyak yang oke yah, packaginya lucu. Makasi infonya dan reviewnya teh 😊

    ReplyDelete
  11. Gemes banget sama packagingnya. Gak keliatan produk lokalnya..

    ReplyDelete
  12. Aku suka banget sama produk ini bikin cerah

    ReplyDelete

Total Pageviews