REKOMENDASI LIQUID FOUNDATION - YOU CLOUD TOUCH BLURRING SKIN TINT

by - October 28, 2023

Makeup tahan lama tanpa drama merupakan dambaan banget ya, tujuan makeup itu kan memang untuk menutupi kekurangan-kekurangan di wajah agar tampil lebih percaya diri dong ya tapi kalau setelah makeup justru muncul masalah seperti cakey, oksidasi dan dempul tentu bikin suasana hati jadi bete ya.
Masalah-masalah di atas sebetulnya bisa lho kita antisipasi, bisa dengan skin preparation yang tepat sehingga kulit wajah juga jauh lebih siap sebelum menggunakan makeup. Selain itu juga pemilihan base makeup yang sesuai juga sangat berpengaruh dengan hasil makeup. Pilihan pertama ketika aku memilih base makeup adalah performa yang ringan dan ketahanan pemakaian. Nah, selain foundation, ada juga nih produk alas bedak yang familiar dengan sebutan skin tint yang formulasinya lebih ringan dari foundation pada umumnya, kali ini aku rangkum ulasan produk skin tint dari YOU yaitu Cloud Touch Blurring Skin Tint.

liquid foundie

Jujur aku suka dengan kemasannya yang estetik dan nyaman di genggam, kemasannya juga ringkes karena menggunakan pump. Dengan Netto 20ml, ber-BPOM, cruelty free dan PAO nya 12 bulan setelah produk di buka.

liquid foundation

YOU yaitu Cloud Touch Blurring Skin Tint hadir dengan 6 pilihan shade yaitu 
  • N402.Sheel Ivory, Untuk kulit terang (Neutral Tone)
  • C203.Pink Sand, Untuk kulit terang (Cool Tone)
  • N504.Rose Vanilla, Untuk kulit medium terang (Neutral Tone)
  • W706.Warm Buff, Untuk kulit medium terang (Warm Tone)
  • W708.Creme Beige, Untuk kulit medium deep (Warm Tone)
  •  N610.Golden Honey, Untuk kulit deep (Neutral Tone)

YOU yaitu Cloud Touch Blurring Skin Tint memiliki finish matte natural dengan skincare infused. Kandungan skincare di antaranya adalah : Soybean Ferment Extract sebagai antioksidan yang melindungi kulit dari radikal bebas, Centella Asiatica untuk menenangkan kulit dan Ceramide untuk menjaga skin barrier

Ingredients

YOU Cloud Touch Blurring Skin Tint memiliki performa sebum control & tahan lama lho klaimnya 24 Hours Makeup Stay. Teksturnya super ringan di kulit wajah (Breathable Comfort Skin), mudah dibaurkan memberikan cocok untuk  tampilan flawless complexion. Second skin effect menyamarkan tampilan pori-pori wajah. Skin tint ini cocok untuk semua jenis kulit khususnya oily skin. 

makeup

Performanya tidak hanya itu lho, Skin tint ini juga sudah memiliki kandungan SPF 25 PA+++. Ohya, sebelum digunakan jangan lupa untuk di shake ya. Pertama kali coba, ada aroma floral yang nyaman dengan teksturnya yang lighweight, mudah banget diaplikasikan ke wajah, bisa banget untuk dilayer sesuai coverage yang diinginkan tanpa ada efek dempul di kulit.


Fyi, kulit aku yang tone nya medium ternyata cocok pakai shade N504 Rose Vanilla, tidak ashy & finishnya natural matte namun ada efek sheer yang memberikan tampilan kulit yang sehat. Selama pemakaian hasilnya tidak cakey, tidak mudah luntur, ketahanan dan sebum kontrolnya oke banget. Wear test selama ±4 jam hasilnya minim oksidasi.

you makeup

Tenang, buat yang punya kulit sensitif, base makeup ini oke banget lho karena TIDAK MENGANDUNG bahan-bahan ini lho : Alcohol, Pareben, Mineral Oil, Benzophenone, BHA/BHT, Phthalates, Formaldehyde, Homosalate, Talc & Gluten. Dan buat kalian yang memang lagi cari base makeup yang maskproof, waterproof & sweetproof  pilihan tepat ya YOU Cloud Touch Blurring Skin Tint sih. karena super friendly banget untuk daily base makeup tanpa drama. Untuk produk sebagus ini harganya sih affordable banget Rp 121.500,- saja. Nah, untuk produk nya sudah tersedia di toko kosmetik offline maupun e-commerce, bisa cek di https://shope.ee/7f8luLnLwW ya.





You May Also Like

0 comments

Total Pageviews