Review Rangkaian Basic Skincare 30-Ribuan - OMG! Oh My Glow Skincare

by - July 14, 2022

Kulit merupakan lapisan terluar dari tubuh yang salah satu fungsinya sebagai pelindung tubuh, baik kulit tubuh maupun kulit wajah pada masing-masing orang akan mengalami regenerasi secara berkala selama orang tersebut masih hidup. Maka dari itu untuk menjaga kesehatan dan kebersihan kulit, kita perlu merawat dengan rajin membersihkan diri secara rutin menggunakan bodycare dan juga skincare yang tepat. Menggunakan produk perawatan juga tidak boleh sembarang pakai ya karena kita harus menyesuaikan dengan kondisi dan jenis kulit kita, khususnya kulit wajah kita nih dears. Karena kulit wajah merupakan bagian yang paling utama terpapar langsung dengan cahaya matahari yang jika tidak dirawat dengan baik maka kulit wajah akan terlihat kusam. Nah, membahas skincare disini aku akan mengulas salah satu rangkaian skincare lokal yang harganya affordable dengan performa yang baik. Skincare inilah yang belakangan ini aku gunakan yaitu OMG Oh My Glow Series.

omg skincare

OMG Oh My Glow Series hadir dalam tiga produk basic skincare yang cocok banget untuk pemula yaitu  OMG Oh My Glow peach glowing face wash, peach glowing toner, peach glowing cream. Rangkaian skincare ini menggunakan teknologi yang mengandung ekstak buah peach dan juga dilengkapi dengan serum vitamin B3 , C, E yang memberikan manfaat untuk kulit wajah menjadi cerah merona, lembap dan juga glowing sehat.

  • OMG Oh My Glow Peach Glowing Face Wash
omg face wash


Hadir dengan netto 50gr, kemasannya tube plastik dengan nuansa warna putih dan peach. Kemasannya nyaman di genggam dan juga travel friendly. Teksturnya creamy lembut berwarna putih susu, jujur aku suka tekstur nya yang nyaman di kulit dan g bikin kulit iritasi. Aromanya bikin jatuh cinta karena aromanya sama sekali tidak berlebihan, perpaduan sweet peach yang soft banget. Cara pakai nya juga mudah tinggal ambil produk secukupnya di telapak tangan kemudian usap perlahan hingga berbusa dan pijat lembut ke kulit wajah, kemudian bilas dengan air bersih. Setelah pemakaian kulit wajah tidak terasa kering dan juga kulit wajah juga tidak terasa ketarik tarik.
  • OMG Oh My Glow Peach Glowing Toner
omg toner


Kemasannya tube plastik perpaduan warna putih dan peach dengan netto 100ml. Teksturnya cair berwarna bening dengan aroma natural peach yang sweet dan soft. Saat toner di aplikasikan memberikan efek sejuk dan segar di kulit. Selain sebagai toner, produk ini juga bisa digunakan sebagai face mist, essence & juga untuk campuran lulur atau masker wajah. Cara penggunaannya tuangkan toner ke kapas kemudian usapkan secara lembut di kulit wajah hingga leher setelah wajah sudah dibersihkan menggunakan face wash sebelumnya.

  • OMG Oh My Glow Peach Glowing Cream 
omg cream

pelembab omg


OMG Oh My Glow Peach Glowing Cream ini merupakan moisturizer yang bisa digunakan di pagi dan juga malam hari. Hadir dengan dua jenis kemasan yaitu kemasan sachet 7,5g dan kemasan full size 25g menggunakan tube dan juga kemasan kardus yang dilengkapi dengan pengukur kecerahan warna wajah. Tekstur produknya creamy lembut berwarna putih susu dengan aroma khas buah peach dan performa yang nyaman banget di kulit. Mudah diratakan, tidak menggumpal, tidak lengket, tidak memberikan efek mengkilat dan juga tidak greasy di kulit wajah. Ketika di aplikasikan di wajah terasa sensasi adem dan nyaman, memberikan efek tone up glowing natural tanpa membuat kulit wajah menjadi belang. Moisturizer ini sudah dilengkapi dengan UV A & UV B filter. Performa moisturizer dari OMG ini juga mampu menahan minyak hingga 6 jam jadi ga bikin kulit wajah kita jadi mengkilap. 

OMG Oh My Glow Series ini cocok digunakan untuk semua jenis kulit, Non Acnegenic & Non Comedogenic, rangkaian skincare ini juga sudah ber-BPOM, Halal dan juga dermatologycally tested. Series ini memiliki kombinasi kandungan utama yaitu ekstrak buah peach membantu kulit wajah 2.5 x lebih cerah, sehat & glowing, menyamarkan efek penggelapan, dan menutrisi kulit. Selain itu juga kandungan Triple serum Vitamin B3, C, E untuk mencerahkan, melembabkan, dan melembutkan wajah. Rangkaian skincare ini aman lho digunakan untuk ibu hamil dan juga ibu menyusui, jujur ini merupakan skincare lokal yang affordable untuk dicoba karena performa yang juara dengan harga yang sangat terjangkau,pasti pada kaget deh karena satu set basic skincare ini hanya dibandrol dengan harga 30-ribuan saja. Biasanya aku order produk nya di official ecommerce nya OMG seperti di Belinya di e-commerce official nya OMG ya dears baik di shopee, tokopedia, lazada, blibli, JDID, TiktokShop . Semoga ulasanku bermanfaat ya dears.



You May Also Like

1 comments

Total Pageviews