LAUNCHING NU LUX MAKEUP SERIES - PT DUTA ELOK PERSADA (DEP)

by - September 01, 2022


nu lux

Tanggal 27 Agustus 2022 lalu menjadi hari yang sangat spesial buat ku karena bisa menjadi salah satu undangan perwakilan beauty blogger dari Jakarta Beauty Blogger untuk menghadiri launching produk terbaru dari PT Duta Elok Persada (DEP) di Hotel Menara Peninsula Jakarta Barat. Acara tersebut di hadiri ratusan orang dari berbagai daerah di Indonesia yang merupakan member, agent dan juga stockist setia produk-produk PT Duta Elok Persada yang pada awalnya concern memasarkan produk-produk skincare dan juga healthy product. Perusahaan ini mulai didirikan tahun 2015 hingga saat ini perkembangannya semakin pesat di kenal masyarakat luas.

Setelah sukses memproduksi produk skincare seperti sabun Nu Amoorea kemudian juga healthy drink kini PT Duta Elok Persada (DEP) mulai merambah ke produk kosmetik yang diberi nama Nu Lux. Seperti yang disampaikan pada sambutannya oleh Ibu Diana Rigg Roberta selaku Dirktur Edukasi Bussines Development  PT Duta Elok Persada (DEP) "Kami memiliki komitmen untuk menyediakan produk berkualitas serta edukasi secara menyeluruh dimulai dari skincare product, beauty drink, healthy drink serta yang terbaru yaitu makeup series, yang didukung oleh para principal kami dari dalam negeri maupun luar negeri". 


Produk Nu Lux makeup series ini didukung oleh 3 manufaktur besar dari Indonesia, Jerman dan Italia. Salah satunya adalah manufaktur dari Jerman yaitu, Schwan Cosmetic. Dalam acara tersebut juga perwakilan dari Schwan Cosmetic juga memberikan sambutan virtual oleh Mikael Bakies ( VP Sales Schwan Cosmetics).


Dalam acara tersebut juga hadir Ibu Soraya Jasmin Haque sebagai guest star dan juga pembawa materi kepada kami yang hadir dengan tema "Boost Your Professional and Confident Look". Beliu memberikan banyak ilmu mengenai self branding, self concept yang bisa di aplikasikan di kehidupan bersosial dan juga di lingkungan pekerjaan. Setelah materi selesai dibawakan oleh Ibu Soraya Haque, kemudian acara dilanjut dengan launching Nu Lux makeup series yang dikenalkan langsung oleh Ibu Renny Listyawati selaku DEP Product Expert. Nu Lux menghadirkan produk diantaranya Nu Lux Brow Designer warna Black & Brown, Nu Lux Eya Crayon dengan 5 warna pilihan yaitu 01 Metallic Pearl, 02 Metallic Pearl Brown, 03 Metallic Pearl Coffee, 04 Metallic Silver, 05 Metallic Rock Grey, Nu Lux Perfect Liner (Dark Brown) , Nu lux Perfect Pen (Black), Nu Lux Maxcara Waterproof, Nu Lux Eye Makeup Remover, dan produk yang paling terbaru adalah Nu Lux Lip Paint yang hadir dengan tiga shade pilihan yaitu 01 Rosy Pink, 02 Havana Latte, 03 Lizzy Red. Semua produk kosmetik yang di launching PT Duta Elok Persada (DEP) sudah ber-BPOM dan juga bersertifikasi halal, selain itu juga mengandung bahan-bahan alami dan juga aman digunakan.  

nu lux makeup series

Setelah launching produk makeup series, acara dilanjutkan dengan demo makeup yang dibawakan oleh MUA Dinda Nalurita menggunakan Nu Lux makeup series. Tidak hanya menjelaskan produk-produk Nu Lux dalam demo nya juga Dinda memberikan tips-tips menggunakan makeup untuk sehari-hari. Acara semakin meriah dengan dilanjutkan fashion show dan juga pengumuman doorprize serta grand prize tepat sebelum acara di tutup. Acaranya sangat meriah, setelah acara berakhir pun masih banyak yang melakukan sesi foto di booth Nu Lux. Untuk teman-teman pembaca blog aku yang ingin mengetahui lebih detail produk-produk PT Duta Elok Persada (DEP) bisa kunjungi website nya di www.dutaelokpersada.com


nulux makeup


You May Also Like

8 comments

  1. semoga nu lux ini bisa segera rilis foundation atau cushion

    ReplyDelete
  2. Wah keren, selamat buat peluncurannya, ditunggu make up complexion nya

    ReplyDelete
  3. Aku udah coba nih Perfect Pen nya bagus banget

    ReplyDelete
  4. Perfect pen? Wah saya penasaran, staying power berapa lama tuh?

    ReplyDelete
  5. seruuu kalo event offline ginii, yang dateng ramee 😍 aku belum coba Nu Lux nihh, paling penasaran sama lip paintnya

    ReplyDelete
  6. bagus ya lip paint nya yang baru dari nu lux beb ini

    ReplyDelete
  7. seru banget event nya dan aku penasaran sama makeup Nu Lux ini kak 😍😍

    ReplyDelete
  8. Oh ini se-perusahaan sama Nu Amoorea, baru tauuu. Btw, aku penasaran banget sama produk-produknya nih

    ReplyDelete

Total Pageviews